Sabtu, 21 Januari 2012

Patung yang selalu muncul di acara Hitam putih Trans7

SiteMap : Home » » Patung yang selalu muncul di acara Hitam putih Trans7



Sebarkan Artikel


Patung itu selalu menghiasi meja Dedy Corbuzier di setiap acara


Patung unik di meja Dedy Corbuzier (tanda panah)

Barangkali diantara Franker ada yang bertanya-tanya, itu patung lucu kayak piala Oscar di meja Dedy Corbuzier apa yah, kogh selalu muncul setiap tayangan Hitam Putih di Trans 7 :) .

Setelah banyak baca artikel-artikel yang lewat, akhirnya ketahuan asal mula patung itu. Ternyata patung tersebut merupakan Award bergengsi dari International Magicians Society, patung itu disebut Merlin Award.
Magician Deddy Corbuzier menorehkan prestasi membanggakan. Ia diakui sebagai magician dunia dan dianugerahi penghargaan berskala internasional, Merlin Awards. Merlin Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang magician. Tidak tanggung-tanggung, CEO International Magicians Society Tony Hassini langsung datang dari New York untuk memberikan piala tersebut secara langsung kepada Deddy. ( kutipan dari : link )



Merlin Award

Congratz deh buat om Dedy Corbuzier, yang menurut saya pribadi memang luar biasa, orang yang mampu fokus di bidangnya, dan menghantarkannya ke tahap hidup yang luar biasa. Oiyah belum lengkap, Master Dedy dapetin award tersebut tahun 2010 dengan predikat Mentalist Of The Year. kalo pada penasaran siapa ajah yang pernah dapet award tersebut, klik link ini yah.

Alhamdulillah akhirnya terkuak juga rasa penasaran dan misteri dari patung tersebut, menyenangkan sekali rasanya dapat menuntaskan rasa penasaran ini, semoga begitu juga dengan Frankster, selamat menonton tayangan Hitam Putih di Trans 7 :)
Case Closed...


Dedy Corbuzier -Tony Hassini


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: