Kamis, 15 September 2011

Firesheep, Sebuah Aplikasi Baru Pencuri Akun Facebook & Twitter

SiteMap : Home » » Firesheep, Sebuah Aplikasi Baru Pencuri Akun Facebook & Twitter



Sebarkan Artikel


Firefox menambahkan aplikasi Firesheep, aplikasi ini memungkinkan penggunanya mencuri akun-akun pada jejaring sosial, seperti Facebook dan twitter. Firesheep bekerja mengumpulkan informasi akun-akun yang tidak terlindungi yang dapat diakses dengan satu kali klik.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, aplikasi tersebut dapat menembus lewat jaringan wifi yang memiliki tingkat keamanan rendah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1x4oVROTXKeTKXNR7bOWqMv0k43DEbG8kxqkM_Zg2gUbL6pM_FsbdI5EPDYbdKHpQjdyWA3joZV8ZCWgqCeB_11z59W8zHSF5j0nPnc4cwkeQh4ZrIKgspKkerFW42m9RKrBOREnC7i8/s1600/firesheep-sidejacked-twitter.PNG

Informasi dari amazon.com, Basecamp, bit.ly, Cisco, CNET, Dropbox, Enom, Evernote, Facebook, Flickr, Github, Google, HackerNews, Harvest, Windows Live, NY Times, Pivotal Tracker, Slicehost, tumblr, Twitter, WordPress, Yahoo, dan Yelp, dapat terkumpul secara otomatis. setelah itu, memungkinkan pengguna Firesheep membajak akun-akun dalam situs tersebut.

Menurut pencipta aplikasi itu, David Butler, tujuannya menciptakan Firesheep adalah untuk membuka mata para pengguna atau pelanggan website untuk lebih berhati-hati dan meminta pengelola website meningkatkan sistem keamanan mereka. “Firesheep akan menyadarkan kedua belah pihak untuk memenuhi kewajiban dan meminta haknya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: