Rabu, 21 September 2011

10 Film Bollywood Terbaik 2011

SiteMap : Home » » 10 Film Bollywood Terbaik 2011



Sebarkan Artikel

10. No One Killed Jessica:

Rani Mukherjee dan Vidya Balan bergabung dengan pasukan dan dengan akting yang sempurna pada layar mereka disampaikan salah satu film terbaik tahun 2011. Film ini cukup sukses di box office dan para kritikus memuji film ini dengan memberikan 4 dari 5 bintang. Film ini disutradarai oleh Raj Kumar Gupta.

9. Dhobi Ghaat:

Dhobi Ghaat adalah kejutan lain hit tahun ini. Film ini disutradarai oleh Aamir Khan istri Kiran Rao dan bintang Prateik Babbar, Monica Dogra dan Aamir Khan dalam peran singkat. Film ini cukup sukses di box office, tetapi film ini mendapat ulasan yang sangat positif dari para kritikus dan khalayak.

8. Tanu Weds Manu:

Tanu Weds Manu mengejutkan menjadi hit tahun ini bahwa bintang-bintang R. Madhavan dan Kangana Ranaut di peran utama. Film ini adalah film Hindi romantis khas yang menampilkan kebudayaan India khas. Film ini sukses besar di box office dan kritikus dan khalayak baik memuji film sebagai salah satu film terbaik tahun 2011. Film ini diarahkan oleh Anand L. Rai

7. Delhi Belly:

Imran Khan dibintangi Delhi Belly adalah sebuah film komedi dewasa yang disutradarai oleh Abhinay Deo. Film ini diproduksi di bawah bendera Aamir Khan Productions. Delhi Belly menjadi hit besar baik kritis dan komersial karena tema yang berbeda dan dialog gaul.

6. Buddah…. Hoga Terra Baap:

Buddah…. Hoga Terra Baap adalah film komedi aksi yang dibintangi oleh Amitabh Bacchan dalam peran memimpin dan Sonu Sood, Hema Malini, Raveena Tandon, Prakash Raj dan Sonal Chauhan dalam peran pendukung. Film ini disutradarai oleh Puri Jagannadh dan pusat-pusat pada striker Vijju Malhotra dimainkan oleh Amitabh Bacchan. Film ini bertemu dengan sukses besar di box office dan juga diterima dengan baik oleh para kritikus.

5. Yamla Pagla Deewana:

Keluarga Deol reuni dalam film ini. Pertama kalinya tiga Deols, yang terkenal karena film aksi mereka memainkan peran komik kocak dalam film ini. Dharmendra bersama dengan anak-anaknya Sunny Deol dan Bobby Deol membawa film komedi terbaik tahun ini. Film ini memiliki pembuka yang sangat baik di box office dan kritikus dinilai sebagai film komedi bintang 5. Samir Karnik diarahkan film ini.

4. Zindagi Na Milegi Dobara:

Setelah sukses Dil Chahta Hai, Farhan Akhtar sekali lagi memutuskan untuk membuat film tiga teman dan kali ini dia memilih adiknya Zoya Akhtar sebagai direktur dan Hrithik Roshan, Abhay Deol dan dirinya sendiri dalam memimpin utama. Film ini menceritakan kisah tiga teman dan petualang jalan mereka perjalanan ke Spanyol.Katrina Kaif dan Kalki Koechlin yang menyebabkan perempuan dari film ini. Ini sangat sukses baik kritis dan komersial.

3. Murder 2:

Emraan Hashmi sekali lagi disampaikan sihirnya dan kali ini dia dipasangkan dengan keren Jacqueline Fernandes dalam Murder 2. Murder 2 ini disutradarai oleh Mohit Suri dan menceritakan kisah polisi yang korup Arjun Bhagwat dimainkan oleh Emraan Hashmi yang diberi tugas oleh seorang jahat lokal untuk menyelidiki hilangnya pelacur itu. Film ini sukses besar baik kritis dan komersial.

2. Ready:

Ready adalah sebuah aksi komedi film yang dibintangi oleh Raja saat Khan, Salman Khan, Asin, Mahesh Manjrekar dan Paresh Rawal bersama dengan para pemeran pendukung lainnya. Salman ajaib sekali lagi menghibur publik dan meskipun menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film ini adalah sukses besar di box office dan penonton memberikan film ini 5 out of 5 stars.

1. Singham:

Singham adalah sebuah film tindakan dikemas seorang petugas Bajirao Singham dimainkan oleh Ajay Devgn yang merupakan polisi jujur ​​dan berani. Kajal Aggarwal adalah utama wanita film ini. Pada saat peluncurannya Singham memuncak di box office-dengan bisnis menghancurkan bumi dan sangat memuji oleh para kritikus dan khalayak.Rohit Shetty yang terkenal dikenal sebagai direktur Seri Film Golmaal diarahkan film ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: