Rabu, 21 September 2011

10 Penyanyi Wanita Terpopuler 2011

SiteMap : Home » » 10 Penyanyi Wanita Terpopuler 2011



Sebarkan Artikel

10. Nicki Minaj

Iwan Fals adalah rapper menakjubkan dan penulis lagu plus penyanyi, Nicki Minaj memulai karirnya pada tahun 2004 dan merilis rekaman kompilasi pertamanya di 2007 dan kemudian tahun berikutnya ia keluar dengan album seperti Sucka Gratis dan Beam Me Up Scotty. Wanita itu menandatangani kesepakatan dengan Lil Wayne Young Money hiburan pada tahun 2009. Dia memiliki sebagian besar single di atas 100 Billboard, karena ia memiliki 9 dari mereka di atas 100 Billboard dengan lagu-lagunya seperti Cinta. Sekarang hari lagu-lagunya seperti Super Bass antara lagu-lagu super duper panas di UK Top 40 chart.

9. Beyonce

Beyonce Knowles juga seorang aktris yang menakjubkan, penyanyi dan seorang desainer busana. Dia memulai karirnya pada tahun 1997 dengan kelompok gadis bernama anak Takdir sebagai penyanyi memimpin dan pada 2003 ia merilis album solo sendiri album yang sukses besar dan kemudian pada tahun 2005 dan 2006 ia merilis album lain dan beberapa lagu berada di Nomor satu di Billboard 200. Kemudian pada tahun 2008 lagu-lagunya seperti Single Ladies lagi-lagi sukses besar. Sekarang di 2011 dia baru saja merilis album Jalankan Dunia (perempuan) yang juga merupakan album yang menakjubkan dengan banyak angka hit besar seperti Hal terbaik yang saya pernah punya dan banyak lainnya.

8. Shakira

Shakira memulai karirnya pada tahun 1990 dan merupakan penyanyi, penulis lagu yang menakjubkan, penari dan dermawan. Dia digunakan untuk menyanyi dan menari perut di sekolah dan di 1995 ia merilis album solo pertama album yang membawa ketenaran besar dan kemudian pada tahun 1998 ia merilis album lain yang terjual 7 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2002 ia merilis album lain dan lagunya Kapanpun Dimanapun menjadi hit besar, maka Hips lagunya Jangan Lie dan lagu FIFA Waka Waka merupakan salah satu hits. Lagu-lagu seperti Dia Wolf dan Rabiosa tidak diragukan THE BEST!

7. Kesha

Kesha juga seorang penyanyi yang sangat berbakat ditambah penulis lagu dan dia juga raps baik, ia memulai karirnya pada tahun 2005 oleh penandatanganan untuk Dr Seperti yang label rekaman kemudian di 2009 ia telah memukul single pertama disebut Hak Round dan Tik Tok yang sukses besar dan sekarang nya lagu seperti We R Siapa Kami R tidak diragukan lagi antara Billboard 100.

6. Taylor Swift

Taylor Swift adalah penyanyi Amerika yang berbakat ditambah penulis lagu, musisi dan aktris yang memulai karirnya pada tahun 2006 dengan single debut disebut "Tim McGraw" dan pada 2008 ia kembali merilis album kedua disebut Fearless dan itu membiarkan dia memenangkan empat Grammy Awards. Pada tahun 2010 ia kembali merilis album barunya yang disebut Speak Now yang terjual lebih dari 1.047.000 kopi hanya dalam waktu satu minggu. Dalam rentang waktu singkat ia meraih ketenaran begitu banyak dan membuat jutaan dan triliunan penggemar.

5. Britney Spears

Britney Spears adalah salah satu penyanyi wanita terbaik dunia, ia memulai karirnya pada tahun 1992 dan merilis album pertamanya di tahun 1997 dan pada tahun 1999 album lain yang disebut Baby One More Time. Trek nya seperti Bayi Waktu Satu Lagi dan Ups! I Did It Again yang hits besar dan pada tahun 2001 dan 2003 ia merilis single nomor seperti "Beracun, Setiap dan Aku melawan Musik. Dan sampai sekarang dia telah menyanyikan cukup banyak hits termasuk lagu-lagu seperti Gimme More, Piece of Me, Womanizer, Tahan Terhadap Aku dan sampai akhir dunia.

4. Rihanna

Rihanna penyanyi berbakat penulis lagu, muda dan dermawan, ia memulai karirnya di 200 dan sekarang ia bekerja keras dalam karir musiknya. Lagu-lagunya seperti SOS, Pon de Replay, Payung, Take a Bow, Disturbia, Don Stop the Music yang sukses besar dan dinominasikan untuk Grammy Awards dan memenangkan Ran / dinyanyikan Kolaborasi untuk Payung lagu dengan Jay-Z. Lagu-lagunya seperti rolet Rusia, Rude Boy, Apa My Name, S & M, Hanya Girl dan California Bed raja yang topping hampir semua daftar.

3. Katy Perry

Katy Perry adalah salah satu penyanyi terbaik di dunia, ia memulai karirnya pada tahun 2001 dan merilis album pertamanya pada tahun 2001 dan kemudian ia merekam album lain yang dirilis pada tahun 2004 dan 2005. Pada tahun 2007 dia merilis single lain yang disebut internet "Ur Jadi Gay" dan kemudian pada 2008 dia single "I Kissed a Girl". Lagu-lagunya seperti Teenage Dream, California Gurls, kembang api, ET, dan terakhir Malam Jumat adalah salah satu Billboard Hot 100.

2. Adele

Adele adalah seorang penyanyi Inggris yang memulai karirnya pada tahun 2006 dan hanya dalam waktu yang singkat dia memenangkan banyak Grammy Awards untuk Best New Artist dan Best Male Pop Vocal Kinerja. Nomor nya terbaik termasuk Seseorang Seperti Anda, Rolling dalam Deep dan Membuat Anda merasakan cinta saya. Dia memiliki seperti suara ajaib yang benar-benar mengambil napas Anda pergi. Anda juga dapat melihat atasnya sepuluh lagu dalam daftar kami.

1. Lady Gaga

Lady Gaga sekarang wanita paling kuat pertama dunia setelah Oprah Winfrey dan powerfulness dia adalah bakat dan kerja keras yang ia membuat lagu-lagu menakjubkan yang benar-benar menggerakkan Anda! Dia memulai karirnya pada tahun 2005 dan pada tahun 2008 ia merilis single seperti Poker Face dan Just Dance. Lalu kemudian pada tahun 2009 ia merilis album lain miliknya yang berisi lagu-lagu seperti Bad Romance, Telepon, Alejandro dan sekarang album pada tahun 2011 berisi lagu-lagu seperti Lahir cara ini, Yudas, The Edge of Glory yang super duper hit dan topping UK Top 40 chart.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: