Rabu, 21 September 2011

10 Penyanyi Pria Terpopuler 2011

SiteMap : Home » » 10 Penyanyi Pria Terpopuler 2011



Sebarkan Artikel

10. Usher

Usher Terry Raymond IV lahir pada 14 Oktober, 1978 dan dia adalah seorang penari yang menakjubkan, penyanyi dan penulis lagu. Usher memulai karirnya pada tahun 1992 dan sampai sekarang ia telah memproduksi musik yang luar biasa. Dia telah menjadi bagian dari puncak Billboard 100 seperti selalu, hits besar nya meliputi Ya!, Cinta di Club ini, OMG dan DJ Got Kami jatuh cinta, yang telah sukses sangat besar dan mencapai ke nomor empat di Billboard Hot 100. Ini tahun 2011 telah menjadi tahun yang luar biasa untuk Usher dan ia telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk tujuh Grammy Awards, Penghargaan Musik Dunia empat, enam American Music Awards dan dua puluh dua Billboard Music Awards.

9. Taio Cruz

Taio Cruz lahir pada 23 April, 1983 dan dia adalah seorang penyanyi Inggris, penulis lagu dan rapper. Dia bahkan menulis, diatur dan menghasilkan salah satu album pada tahun 2008; hits besar nya termasuk Dinamit, Break Your Heart, Tinggi dan Menceritakan Dunia. Sejak tahun 2002 ia telah bekerja keras dan telah memproduksi musik yang sangat bagus, 2011 adalah tidak diragukan lagi merupakan tahun yang besar baginya.

8. Akon

Akon lahir pada 16 April, 1973, ia adalah penyanyi yang menakjubkan dan Penulis Lagu. Akon memulai karirnya pada tahun 1996 dan sampai sekarang ia telah memproduksi lagu awesome seperti Smack That, aku Wana Love You dan Right Now. Dia telah menerima penghargaan musik banyak seperti 6 Grammy Awards dan 45 Billboard Hot 100 lagu. Dia juga telah menghasilkan banyak hits untuk artis lain yang berbeda seperti Lady Gaga, Colby O'Donis dan Leona Lewis.

7. Chris Brown

Chris Brown lahir pada 5 Mei, 1989. Penyanyi, Penulis lagu muda, penari dan aktor telah meraih ketenaran pada usia yang kecil. Chris Brown memulai karirnya pada tahun 2005 dan menghasilkan lagu-lagu menakjubkan banyak seperti Jalankan, Kiss Kiss, dengan Anda, orang-orang cantik dan Berikutnya Untuk Anda dengan Justin Bieber. Dia telah topping Billboard panas 100 grafik. Rutinitas tarian-Nya telah menyukai banyak seperti Michael Jackson. Tahun ini akan bagus untuk Chris Brown sebagai ia masih memiliki banyak lagu di Billboard panas 100 lagu.

6. David Guetta

David Guetta lahir pada 7 November 1967 dan dia adalah produser DJ, penulis lagu dan merekam menakjubkan ia memulai karirnya di tahun 1996 dan merilis album pertamanya pada tahun 2001 den kemudian ia juga merilis beberapa single berjudul When Cinta Membawa atas, Mendapatkan Over You, Sexy Bitch, Kenangan dan Bad Girl Kecil. Ini adalah di antara lagu Inggris atas.

5. Tinie Tempah

Tinie Tempah lahir pada 7 November 1988, dan ia adalah seorang rapper Inggris menakjubkan yang memulai karirnya pada tahun 2005 dan sampai sekarang ia telah memproduksi musik yang luar biasa. Single nya seperti pingsan, Ditulis dalam Bintang, Frisky, Miami 2 Ibiza dan Sampai saya Lewatlah topping grafik. Dan ini tahun 2011 merupakan tahun yang luar biasa mengagumkan baginya.

4. Enrique Iglesias

Enrique adalah keren! : P dan dia dilahirkan pada tanggal 8 Mei, 1975 dan ia memulai karirnya pada tahun 1995. Dia adalah seorang penyanyi yang luar biasa, penulis lagu, aktor, produser dan model. Ia memiliki suara gaib yang sesuai semua jenis lagu apakah itu suatu yang romantis intens atau nomor tari. Tahun lalu dan tahun ini 2011 akan luar biasa baginya; lagu-lagunya seperti Aku Suka, Tonight dan Penari kotor yang topping Billboards atas 100. Orang ini telah terjual lebih dari 12 juta album di Amerika Serikat dan tetap saja ia adalah bintang, yeah!

3. Pitbull

Nama asli pitbull adalah Armando Kristen Perez dan nama panggung adalah Pit-banteng. Dia lahir pada 15 Januari, 1981 dan merupakan rapper, menakjubkan penyanyi, penulis lagu, produser rekaman dan pembawa acara TV. Dia memulai karirnya pada tahun 2003 dengan album yang disebut Raja Crunk dan kemudian pada tahun 2004 album lain yang disebut Miami pada tahun 2009 ia kembali merilis single yang disebut "Aku Tahu Kau ingin Aku" yang merupakan hit besar dan kemudian lagu-lagunya seperti Blanco, Hotel Layanan kamar, Beri Aku segalanya, dan Hujan lebih dari saya adalah topping Billboard top 100 chart.

2. Bruno Mars

Bruno Mars adalah seorang penyanyi yang luar biasa, penulis lagu dan produser rekaman. Dia lahir pada 8 Oktober,1985 dan memulai karirnya pada tahun 2005. Dalam rentang waktu yang singkat ia telah mengguncang dunia dengan suara yang luar biasa. Dia telah bersama-menulis lagu seperti Nothin di Anda bulat,, Miliarder Hak dan Bendera Melambai. Lagu-lagunya seperti Granat, Hanya Jalan Kau dan lagu Malas berada di puncak dalam Billboard 200, dan dinominasikan untuk penghargaan Grammy juga. Tahun ini akan goyang untuk Bruno mars dan lagu-lagunya yang di iPod semua orang pasti.

1. Justin Bieber

Justin Bieber telah diberikan DEMAM BIEBER untuk hampir setiap orang di planet ini. Ini anak muda lahir pada 1Maret, 1994 dan memulai karirnya pada tahun 2009 dan suara gaib itu telah membuat dunia terutama perempuan gila! Dia memulai karirnya dengan bantuan Usher yang memperkenalkan dia dan kemudian dia menyanyikan lagu-lagu seperti Bayi, Satu Waktu dan banyak lagi yang luar biasa. Dia adalah suatu berbakat yang ia telah mendapatkan ketenaran hanya dalam waktu singkat! Tahun ini telah semua tentang dia dan gadis temannya Selena Gomez.Mereka bahkan pilihan Hottie Remaja Pria dan Wanita di Teen Choice Awards.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: