Jumat, 02 September 2011

Admaxnetwork, advertising network dengan iklan yang berkualitas

SiteMap : Home » » Admaxnetwork, advertising network dengan iklan yang berkualitas



Sebarkan Artikel

Mungkin sebagian teman – teman bloger sudah ada yang menggunakan Admaxnetwork yach, tapi saya masih jarang menemukan blog yang memasang Admaxnetwork. Sayang sekali yach padahal pendapatan yang bisa digenerate dari Admaxnetwork ini lumayan menggiurkan lho. Selain itu Admaxnetwork menampilkan iklan – iklan yang berkualitas, bukan iklan – iklan menjual mimpi yang banyak memenuhi halaman blog kita kalau kita ikutan PPC lokal seperti kliksaya dan kumpulblogger. No offense untuk kliksaya dan kumpulblogger yach..seharus mereka bisa memilah – milah advertisernya.

Saya mau bercerita tentang pengalaman saya ketika mendaftar di Admaxnetwork. Pertama kali mendaftar saya kesulitan karena sepertinya sistem sign in pada website mereka tidak berfungsi sebagai mana mestinya atau ntahlah saya tidak ngerti. Akhirnya saya kontak langsung ke mereka karena ngotot banget pengen menjadi publisher Admaxnetwork, untungnya mereka mempunyai kantor di Indonesia, jadi gampang ngontaknya. Singkat cerita akhirnya saya dikirim form yang harus saya print kemudian saya isi terlebih dahulu sebelum akhirnya saya scan ulang dan kirim kembali. Dueng..!! koq ya jadul amat caranya pikir saya waktu itu. Tapi gak apa – apalah yang penting bisa cari tambahan duit, maklum baru mo ikut – ikutan jadi blogger matre


Admaxnetwork

Setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya mendapatkan respon dari Admaxnetwork, saya diberikan satu dashboard yang mana dari dashborad ini saya dapat menentukan campaign yang akan ditampilkan disitus saya. Oia hampir lupa, Admaxnetwork hanya menyediakan banner dengan berbagai ukuran, saya tidak menemukan yang berupa text, biasanya mereka sudah menyediakan spot banner untuk kita tampilkan dengan ukuran 728 X 90 px. Kita tinggal mengganti banner default tersebut dengan banner kita atau pihak lain, kegunaannya adalah jika belum ada campaign yang terjual maka banner default tersebut yang akan terus ditampilkan.

Coba perhatikan, forum – forum besar di Indonesia ini rata – rata adalah publishernya Admaxnetwork, gak percaya liat gambar di bawah ini


Kaskus



Indoforum



Kafegaul

Nah sekarang percayakan.. semua gambar yang saya capture itu menampilkan iklan yang dibroadcast dari jaringan admaxnetwork. Tapi tunggu dulu!! jangan – jangan hanya website, blog atau forum kelas berat aja yang diterima sebagai publisher mereka. Kalau menurut saya memang admaxnetwork melakukan seleksi terhadap calon publishernya tapi tidaklah seketat TLA yang mengharuskan PR4 atau Adsense yang menganaktirikan situs yang menggunakan bahasa Indonesia.

Saya berhasil mendaftarkan forum yang memiliki traffic tidak seheboh ketiga jagoan di atas, yaitu forum Indomanutd.org dan hasilnya iklan admaxnetwork udah naik tayang dari 3 bulan yang lalu. Cuma sayangnya pembayaran dari admaxnetwork harus menunggu 3 bulan, i.e.penghasilan bulan Januari akan dibayarkan pada bulan April.

Silahkan yang mau coba – coba pasang admaxnetwork.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: