Rabu, 12 Oktober 2011

10 Karakter Monster Paling Menyeramkan Di Film Star Wars

SiteMap : Home » » 10 Karakter Monster Paling Menyeramkan Di Film Star Wars



Sebarkan Artikel


10. The Kouhun

Spoiler for The Kouhun:
The Kouhun

Pesan-pesan seperti seharusnya Kouhun pak sengatan sangat mematikan bahwa mereka dipekerjakan oleh pembunuh di seluruh galaksi, seperti yang terlihat di episode II ketika beberapa pembunuh berlarian yang dilepaskan ke perempat Ratu Amidala itu. Mungkin aku hanya seperti ini karena aku bias terhadap bug dan kami tidak melihat mereka semua dalam film Star Wars, tetapi Anda harus akui selalu ada sesuatu yang keren dan dramatis tentang hidup makhluk asing sebagai senjata, tidak praktis karena mereka mungkin akan. Tentu, senjata tidak harus kotoran, tapi apakah Anda lebih suka menembak musuh Anda atau menonton sekelompok raksasa, cacing kematian mereka penuh asing pompa asam?

9. The Dianoga

Spoiler for The Dianoga:
The Dianoga

Dikenal untuk penggemar sebagai "rakasa pemadat sampah," muncul di dalam Episode IV Dianoga: Sebuah Harapan Baru ketika pahlawan kita membuat melarikan diri tidak begitu bermartabat bawah parasut Death Star tempat sampah, tempat Luke diserang oleh makhluk air misterius yang menunjukkan kita hanya pucat, berkeringat dan tentakel melotot, periskop seperti bola mata. Seniman telah menafsirkan sisa berbagai cara Dionaga, biasanya sebagai semacam bermata satu gurita, meskipun seorang pejabat Kenner 1977 playset termasuk sebuah hiu aneh-seperti penafsiran. Bagaimana tepatnya melakukan rakasa sungut berakhir di tempat sampah di stasiun luar angkasa? Aku cukup yakin itu cerita bagi dirinya sendiri ... cerita hanya terlalu mengganggu untuk memberitahu.

8. The Temptor

Spoiler for The Temptor:
The Temptor

Ini multi-bermata, belut adalah predator reptil asli Endor, bulan hutan paling dikenal sebagai rumah dari barang-ramah Ewoks. Menunjukkan biologi mirip dengan ikan laut dalam, Temptor yang menggunakan mencicit, fuzzy, bermata pertumbuhan pada lidah untuk menarik rasa lapar hewan karnivora lainnya, menyembunyikan sisa formulir mengerikan dalam sebuah pohon berlubang. Jika Anda tidak ingat semua ini, itu karena makhluk itu dibatalkan sebagai konsep dari Return of Jedi namun didaur ulang untuk "Caravan of Courage," yang dibuat-untuk-tv spin-off Star Wars dibintangi oleh Ewoks di semua memuakkan mereka, bulat-poli kelucuan. Kita hanya bisa berharap bahwa Ewoks merupakan sumber makanan umum. Mereka tentu TAMPAKNYA cukup bodoh untuk jatuh untuk perangkap.

7. The Opee Sea Killer
Spoiler for The Opee Sea Killer:
http://images.wikia.com/starwars/images/4/4d/Colo3-woswfg.jpg

Mimpi buruk akhir dari setiap Icthyophobe, yang Opee dari Episode Saya menggabungkan ujung depan ikan laut fangsome dengan posterior Crustacea mencakar dan menampar pada lengket, seperti bunglon lidah untuk terguncang dalam mangsanya. Binatang itu segera dimakan oleh ikan yang lebih besar yang disebut Colo tersebut, pada gilirannya dimakan oleh raksasa naga seperti "Sando," tapi Opee adalah yang paling kreatif dari kelompok itu ... dan itu datang yang paling dekat dengan membunuh Jar Jar Binks . Aku tidak tahu apa Colo telah melawan bioskop yang baik, tapi mendapatkan apa yang layak.
6. The Mynocks

Spoiler for The Mynocks:
The Mynocks

Dalam Episode V: The Empire Strikes Back, Han Solo lalat Millennium Falcon ke gua yang luar biasa pada sebuah asteroid, sempit menghindari kekaisaran jahat. Ketika Leia pemberitahuan gerakan di luar jendela kapal, kita mendapatkan salah satu dari hanya trilogi itu adegan "melompat" sebagai, menjerit-jerit berlendir, pengisap makhluk berwajah percikan kaca. Meskipun mereka berubah menjadi ruang hama rendah, yang "Mynocks," menyerupai kelelawar bersayap lamprey, rupanya semacam parasit menghisap energi dikenal untuk melampirkan ke angkasa dan mengunyah melalui kabel mereka ... hal terakhir yang Anda inginkan terjadi dalam vakum ruang. Orang-orang, bagaimanapun, hanya pemanasan penonton untuk kejutan yang lebih besar ....

5. Space Slug

Spoiler for Slug Ruang:
Slug Ruang

Ketika Han dan api Chewie terbuka di Mynocks onar, yang berlendir seluruh "gua" mulai bergetar. Leia sudah mencatat bahwa tanah adalah sangat licin, dan Anda tahu bahwa tidak ada yang baik yang pernah licin di luar angkasa. Gua, tentu saja, suatu makhluk hidup - suatu organisme yang luas mustahil awalnya disebut hanya sebagai adegan ini adalah pengalihan singkat dengan tidak berdampak pada alur cerita, tetapi citra dari sebuah pesawat ruang angkasa nyaris melarikan diri satu set raksasa "siput ruang." rahang asing adalah salah satu momen paling berkesan di bioskop fiksi ilmiah, bahkan jika itu agak jelas boneka tangan. Menurut Wars 2007 Bintang komik, monstrositas ini benar dikenal sebagai "Exogorths." Mungkinkah ada kemungkinan menjadi nama yang lebih cocok? Hal itu adalah tepat apa kata "Exogorth" membawa ke pikiran.

4. The Wampa

Spoiler for The Wampa:
The Wampa

Tampil di The Empire Strikes kembali hanya sekilas singkat, Wampa adalah predator dominan dari Hoth planet beku, sebuah salib besar dan lapar antara beruang kutub, yeti dan kambing gunung. Apa yang membuat sebuah boneka salju berbulu kasar terutama keji adalah kebiasaan yang menggantung mangsa terbalik dan masih hidup dari langit-langit sarang yang dingin, ternyata menjaga gudang makanan dari daging segar mungkin.

3. The Rancor

Spoiler for The Rancor:
The Rancor

Bos penjahat yang licin Jabba Hutt kehidupan impian setiap manusia; pemburu hadiah asing mengambil perintah, setengah telanjang perempuan asing di kalung anjing dan tombol raksasa untuk menjatuhkan siapa pun dia tidak suka ke lubang. Sebuah lubang dihuni oleh, air liur raksasa, binatang buas pemakan daging. Dengan wajah lebar pesek, kulit reptil dan tangan besar menyeramkan, dendam adalah sebagai elegan sederhana seperti rakasa bisa mendapatkan ... jenis mencolok bersisik whatsit kita semua tahu merayap keluar dari lemari dan mengawasi kita tidur ketika kami lima. Menemukan Luke Skywalker dengan dendam adalah salah satu adegan yang paling menegangkan trilogi asli pertempuran, tetapi terbaik untuk diingat finale nya hampir lucu - setelah binatang itu hancur di bawah gerbang jatuh, istirahat gemuk nya kiper manusia turun terisak-isak seperti dia baru saja kehilangan anak anjing.

2. The Sarlacc

Spoiler for The Sarlacc:
The Sarlacc

Jabba yang Hutt dimengerti marah ketika dendam itu akan dimasukkan ke bawah, tapi untungnya dia seperti mofo buruk yang ia tahu sebuah lubang bahkan LEBIH BESAR dengan rakasa bahkan BURUK untuk melemparkan orang ke dalam. Mengunyah itu, Jedi! Tidak, tunggu, Dapatkan mengunyah OLEH bahwa, JERKI! Haha! Itu benar-benar apa yang akan kukatakan jika aku Jabba.

Jadi seperti ... pula ... Sarlacc adalah, besar berlendir, gigi berlapis, lubang Freudian di padang pasir, berjajar dengan tentakel menggeliat dan paruh CGI menjentikkan secara spontan berevolusi satu hari. Jika itu tidak cukup aneh, konon mengambil lebih dari seribu tahun untuk mencerna mangsanya dan entah bagaimana membuat mereka tetap hidup sepanjang waktu, sebuah adaptasi yang masuk akal biologis benar-benar nol tapi suaranya cukup sialan menyenangkan. Peripheral Star Wars literatur menggali semua rincian mengganggu, dengan korban akan terus gila seperti tentakel latihan melalui daging mereka dalam neraka harfiah. Anda harus bertanya-tanya, meskipun, jika Jabba bahkan LEBIH back-up rakasa-lubang untuk mengeksekusi tawanan. Semakin mengerikan yang. Apakah Anda pernah bahkan ingin melihat lubang yang lebih buruk daripada lubang sarlacc? Saya yakin akan, tapi aku hanya seperti itu kurasa.

1. The Acklay

Spoiler for The Acklay:
The Acklay

Saya merasa seperti sedang mengkhianati Geeks seluruh dunia dengan menempatkan sesuatu dari prekuel film di # 1, tapi Acklay - terbesar dari beberapa binatang arena setan dari Episode II - diciptakan ketika George Lucas secara khusus meminta persilangan antara "belalang sembah dan velociraptor. "Jika Anda dapat membayangkan predator lebih mengesankan tanpa kepala Anda meledak, Anda mungkin alien sendiri.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: