Rabu, 12 Oktober 2011

10 Orang Terkenal Di Dunia Yang Berasal Dari Adopsi

SiteMap : Home » » 10 Orang Terkenal Di Dunia Yang Berasal Dari Adopsi



Sebarkan Artikel

10. Soon-Yi Previn

Spoiler for Soon-Yi Previ:
Soon-Yi Previ

Skandal yang meletus ketika Woody Allen mengambil foto bugil putri aktris Mia Farrow angkat, Soon-Yi Previn, menodai reputasinya. Meskipun Woody Allen bukan ayah Soon-Yi angkat (ayahnya komposer / konduktor Andre Previn), banyak orang percaya hubungannya dengan gadis itu-remaja tidak pantas dan moral tersangka. Woody Allen masih terlibat asmara dengan mitra jangka panjang Mia Farrow ketika ia mengambil dengan Soon-Yi. Woody Allen menikahi pacarnya yang sangat muda pada tahun 1997 dan mereka tetap bersama-sama saat ini: mereka memiliki dua anak perempuan. Soon-Yi dan ibunya telah terasing sejak perselingkuhannya dengan Allen mulai. Dalam sebuah kutipan yang terkenal, ia menggambarkan Farrow sebagai "Bunda Teresa tidak ada". Mia Farrow juga telah tersampir lumpur di media massa, mengatakan seorang reporter bahwa putrinya menikah dengan Allen untuk "memperbaiki situasi nya".

9. Christina Crawford

Spoiler for Christina Crawford:
Christina Crawford

Christina Crawford dilahirkan dari ibu yang tidak menikah pada tahun 1939. Aktris Hollywood yang terkenal Joan Crawford mengadopsinya pada tahun 1940. Dalam memoar otobiografi terkenal Christina, Mommie Sayang, ia digambarkan ibunya sebagai perempuan jahanam kejam yang membagi-bagikan pelecehan fisik sering dan cambuk verbal untuk putrinya sendiri. Christina adalah satu dari lima anak yang diadopsi oleh Joan Crawford, dan dia menjadi seorang aktris yang muncul dalam beberapa peran film kecil, terutama bersama Elvis Presley dalam film 1961, Liar Di negara ini. Christina Crawford dan kakaknya Christopher keduanya tertindas dari akan ibu mereka ketika dia meninggal pada tahun 1977. Pada tahun 1978, Christina telah membalas dendam. Dia menulis Mommie tersayang, yang terkena masalah ibunya dengan penyalahgunaan alkohol dan mudah menguap nya perubahan suasana hati. Buku ini diadaptasi menjadi film yang sukses, dibintangi Diana Scarwid, pada tahun 1981: Faye Dunaway memainkan peran Joan Crawford.

8. Debbie Harry

Spoiler for Debbie Harry:
Debbie Harry

Debbie Harry, vokalis yang indah dan karismatik mani gelombang baru band, Blondie, lahir pada bulan Juli 1945. Beberapa dari New Jersey diadopsi ketika dia masih bayi. Dalam Sixties, Debbie pindah ke New York City, di mana dia bekerja segala macam pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Menjalankan tugas sebagai sekretaris dan Kelinci Playboy datang dan pergi, dan dia mulai pelayan di Max Kansas City, sebuah, klub malam populer hipster waktu. Dia menjadi tertarik pada musik dan seni pertunjukan. Debbie menyanyi di beberapa band, melakukan batu rakyat dan gaya lain, sampai ia bertemu Chris Stein pada pertengahan tahun tujuh puluhan. Mereka membentuk Blondie bersama-sama, dan album debut mereka dirilis pada tahun 1976. Mereka juga menjadi sepasang kekasih, dan kemudian, Debbie merawat Chris melalui masalah kesehatan yang serius. Lagu-lagu klasik dengan band, termasuk Heart Of Glass, Atom, dan Call Me, tetap populer saat ini. Debbie Harry masih tinggal di NYC, mana dia adalah anggota mendukung dan berbakat seni avant-garde dan musik.

7. Steve Jobs

Spoiler for Steve Jobs:
http://cdn.thetechjournal.com/wp-content/uploads/HLIC/5ddb06e121641dc0843eb4b8134fec64.jpg

Steve Jobs naik menjadi terkenal sebagai salah satu pendiri Apple, Inc Seiring dengan co-pendiri Steve Wozniak dan Ronald Wayne, ia membantu untuk merevolusi masyarakat melalui penjualan komersial motherboard dan komputer Apple I dan II pribadi. Steve lahir di San Francisco, tapi dia dibesarkan di Mountain View, California, setelah diadopsi oleh orang tuanya, Paul dan Clara Jobs. Steve Jobs bertemu mitra bisnisnya, Steve Wozniak, saat bekerja untuk Hewlett-Packard selama musim panas liburnya dari sekolah tinggi. Satu sorot lain dari karir Ayub adalah pembelian Pixar (kemudian bernama Kelompok Graphics), sebuah perusahaan yang telah menghasilkan film animasi bintang, seperti Toy Story dan Wall-E. Hari ini, Jobs adalah memerangi bentuk yang jarang dari kanker pankreas, dan ia telah mengambil cuti dari tugasnya di Apple.

6. Marilyn Monroe

Spoiler for Marilyn Monroe:
Marilyn Monroe

Aktris ikonik menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di panti asuhan, karena ibunya tidak mampu untuk merawatnya. Setelah menghabiskan tahun-tahun formatif di panti asuhan, dia kembali tinggal bersama ibunya pada usia tujuh, tetapi tidak berhasil. Ibu Marilyn memiliki masalah kesehatan mental, dan dia dinyatakan secara hukum gila selama periode ini. Marilyn dikirim kembali ke panti asuhan setelah ibunya dirawat ke rumah sakit jiwa.

Ketika Marilyn berusia sebelas tahun, ia pergi untuk tinggal dengan teman keluarga, Grace McKee, yang kemudian mengadopsinya. Namun, Grace dan suaminya menderita dari masalah keuangan, dan dalam waktu mereka juga tidak bisa lagi berada di sana untuk Marilyn. Dalam dirinya pertengahan remaja, mereka menawarinya pilihan, sulit sedih: pernikahan dini, atau kembali ke panti asuhan. Marilyn memilih untuk menikah pada usia 15.
Masa kanak-kanak bermasalah Marilyn, dan kecenderungan genetik ke masalah kesehatan mental, mungkin telah memperburuk masalah dia berjuang dengan ketika ia menjadi seorang aktris terkenal. Dia terkenal karena muncul terlambat, dan perubahan suasana hati ia tak bisa mengontrol. Marilyn disalahgunakan pil, dan akhirnya meninggal karena overdosis obat.

5. Faith Hill

Spoiler for Faith Hill:
Faith Hill

Ini superstar musik country lahir di Mississippi pada tahun 1967. Dia diadopsi oleh beberapa Kristen yang taat, yang membesarkannya bersama dua anak mereka biologis (kedua putra). Dari usia dini, bakat menyanyi Faith jelas bagi orang-orang di sekelilingnya, dan dia mulai tampil di gereja-gereja dan di rodeo lokal. Iman berjuang untuk mendapatkan perhatian dalam bisnis musik yang kompetitif, dan akhirnya dia keberuntungan nya. Dia bernyanyi cadangan untuk Gary Burr, di Café Blackbird di Nashville, ketika sebuah perusahaan rekaman eksekutif penonton melihat sesuatu yang khusus pada wanita, cantik muda berbakat. Warner Bros ini VIP adalah kekuatan pendorong di belakang kontrak pertama Hill dengan perusahaannya. Debut albumnya, Take Me As I Am, dirilis pada tahun 1993. Setelah pernikahan pertamanya ke Dan Hill, berakhir pada tahun 1994, ia pergi untuk bertemu seniman negara Tim McGraw. Mereka telah menikah sejak tahun 1996.

4. Richard Burton

Spoiler for Richard Burton:
Richard Burton

Aktor brilian, berbicara dengan suara-Nya yang mulia dan keindahan rusak, tinggal 1925-1984. Dia lahir di Pontrhydyfen, sebuah kota kecil di Wales. Ayah Richard adalah seorang penambang batubara dan seorang pecandu alkohol. Ibunya meninggal setelah melahirkan diberikan kepada anak terakhirnya. Dia melahirkan 13 anak dan Richard Walter Jenkins adalah nama kelahiran anak kedua belas nya.

Richard pergi untuk tinggal dengan saudara Cecilia setelah kematian ibunya. Cecelia adalah malaikat dalam kehidupan Richard, merawat dia dan mendukung dia, bahkan ketika ia mencoba kesabaran dengan keliaran dan perilaku buruk. Ayah Burton akan menenun dalam dan keluar dari kehidupan anak-anaknya, tapi Cecelia selalu ada untuk Richard dan saudara-saudaranya.

Seorang guru, Philip Burton, menemukan hadiah yang cukup Richard untuk bertindak selama pertunjukan anak 'dalam drama sekolah. Richard juga memiliki suara, bernyanyi indah kaya. Akhirnya, Philip diadopsi Richard saat lingkungannya dan membantu mendorong dia menuju kehidupan di teater dalam film. Richard pergi untuk bermain peran dalam drama Shakespeare dipuji, dan untuk beberapa pernikahan. Dia meninggalkan istri pertamanya, Sybil, ketika Elizabeth Taylor memasuki hidupnya. Gairah terlarang mereka menyulut skandal luar biasa dan kemarahan moral yang selama Sixties.

3. Edgar Allan Poe

Spoiler for Edgar Allan Poe:
Edgar Allan Poe

Ini penyair, penulis dan kritikus, yang mengkhususkan diri dalam gaya gelap dan mengerikan, kehilangan orang tuanya ketika ia masih sangat muda. Frances dan John Allan kemudian merawatnya, tetapi mereka tidak secara hukum mengadopsi dia. Meskipun demikian, mereka mengangkat dia untuk dewasa. Hanya setelah menyelesaikan gelar Poe Universitas dia memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan Allans.

Poe menikahi sepupunya, Virginia, pada 1836, namun tragedi berbaring depan untuk penulis berbakat dan kasih-Nya. Virginia segera berbaring sakit parah dengan TBC dapat disembuhkan. Rasa ancaman dan tenang, keindahan suram ia ditangkap di puisi terkenal, Raven, adalah sebuah bukti cintanya, dan kedalaman kesedihannya atas kematian akan datang padanya. Virginia meninggal dua tahun setelah puisinya diterbitkan.

2. John Lennon

Spoiler for John Lennon:
John Lennon

John Lennon berasal dari latar belakang yang bergolak. Ibunya, Julia (dikenal sebagai Judy), ditinggalkan oleh suaminya, Alf, setelah kelahiran Yohanes pada bulan Oktober 1940. Ayah John pergi AWOL, sementara ditempatkan di sebuah kapal angkatan laut. Dia tidak muncul kembali untuk membantu mengatasi ibu muda dengan tanggung jawab orang tua baru. Bibi ibu John, Mimi, membantu Julia dalam banyak hal, dengan membantu asuhannya untuk John, dan dengan menawarkan tempat tinggal nya. Dalam waktu, Julia mulai mencari kehidupan di luar batas-batas rumah, dan ia segera mulai minum dan pesta di pub lokal. Dalam waktu, dia tidak dalam kondisi untuk merawat John, dan Mimi mulai merawatnya sepanjang waktu. Mimi solid kelas menengah, dan dia sangat bersedia untuk membuat penyanyi masa depan bagian dari keluarganya (sebagai wali orang tua). John Lennon kemudian mengakui bahwa hidup bersama Mimi Smith dan suaminya, George Smith, adalah cushier dan lebih kelas atas dari upbringings Beatle lain. Dia juga mengakui bahwa "Liverpudlian" aksen terlalu dibesar-besarkan karena masyarakat kelas pekerja menikmati gambar band.

1. Nelson Mandela

Spoiler for Nelson Mandela:
Nelson Mandela

Nelson Mandela lahir pada tahun 1918, di kota Transkei, Afrika Selatan. Ketika Mandela hanya seorang anak, dia kehilangan ayahnya untuk tuberkulosis. Dalam rangka untuk menghormati utang yang terletak antara ayah Nelson dan dirinya sendiri, seorang raja Thembu, Jongintaba, informal mengadopsi bocah berusia sembilan tahun. Bupati Thembu mengawasi kepentingan klan Madiba. Ibu Nelson tetap hidup dan baik seluruh adopsinya, tinggal di desa Qunu, dalam sebuah cluster pondok, dan merawat ladangnya seperti adat. Anti-apartheid Nelson Mandela kegiatan dimulai ketika ia selaras dirinya dengan Kongres Nasional Afrika di tahun 1950. Ini partai politik telah dikhususkan untuk kesetaraan rasial yang telah lama tertunda di Afrika Selatan. Nelson ditangkap untuk anti-pemerintah kegiatan yang lebih dari sekali, dan, menjadi pengacara sendiri, ia mengaku bahwa perlawanan bersenjata satu-satunya cara ke depan, jauh dari apartheid. Meskipun demikian, ia dipenjarakan selama 27 tahun karena "tindakan sabotase". Ia dibebaskan pada tahun 1990 dan kemudian menjadi presiden pertama Afrika Selatan yang akan dipilih dalam pemungutan suara demokratis.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: