Jumat, 30 September 2011

4 Selebritis Muda Yang Tampak Tua Setelah Operasi Plastik

SiteMap : Home » » 4 Selebritis Muda Yang Tampak Tua Setelah Operasi Plastik



Sebarkan Artikel

Ali Lohan

Adik dari aktris Lindsay Lohan ini dikabarkan menjalani operasi plastik. Isu tersebut beredar karena model yang masih berusia 17 tahun itu, wajahnya tampak tiba-tiba berubah. Wajahnya terlihat sangat tirus dengan tulang pipi menonjol. Bukannya terlihat lebih cantik, Ali terlihat seperti wanita tua yang menderita penyakit.

Lindsay Lohan

Jauh lebih dulu dari adiknya, Lindsay Lohan sering dikabarkan operasi plastik dan suntik botoks. Wajah remaja Lindsay cepat sekali berubah menjadi seperti tante-tante. Ditambah dengan suara seraknya karena kecanduannya dengan alkohol, semakin Lindsay terlihat tua.

Heidi Montag

Heidi Montag tidak pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya. Kini model berusia 25 tahun itu terlihat seperti tante-tante pemangsa pria, dengan ukuran payudara yang tidak ideal dan wajah yang tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Heidi memang telah banyak dikritik karena menjalani bedah plastik sebanyak 10 kali dalam satu hari untuk merubah wajah dan payudaranya.

Megan Fox

Megan Fox memang terkenal memiliki wajah yang seksi, namun wajah sensualnya itu tidak sepenuhnya didapat dari wajah aslinya. Aktris 25 tahun itu tampak terlihat berlebihan dengan wajah yang terlalu kencang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: