Selasa, 22 November 2011

10 Kejahatan Paling Bernilai Tinggi Di Dunia

SiteMap : Home » » 10 Kejahatan Paling Bernilai Tinggi Di Dunia



Sebarkan Artikel

Kejahatan tidak membayar, sehingga pepatah lama, tapi lihatlah sepuluh kejahatan terbaik di dunia saat ini dan jumlah yang terlibat dan Anda harus mengakui mengapa beberapa memutuskan terlalu menguntungkan untuk menjadi buruk. Ada beberapa kegiatan ilegal Anda tidak akan menemukan mengherankan, seperti perdagangan obat, yang membutuhkan penagihan atas. Ada juga beberapa yang akan surpirse Anda, seperti illegal fishing yang merampas negara-negara berkembang yang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan infrastruktur pendapatan mereka, atau masalah perdagangan manusia yang setara dengan mengangkut seluruh penduduk Utah.

Tidak ada hal seperti kejahatan tanpa korban, bahkan pemalsuan atau penjualan minyak ilegal biaya kita semua sesuatu, bahkan jika itu hanya kemanusiaan kita.

10. Perdagangan Organ Manusia

Spoiler for Perdagangan Organ:
Perdagangan Organ


Perdagangan ini enak membawa dalam sebesar $ 1,2 miliar per tahun. Terutama, orang miskin di negara-negara belum berkembang seperti Cina, Peru, India, Turki dan Brasil adalah korban dari perdagangan ini kadang-kadang disebut sebagai Organ yang dijual kepada penawar tertinggi dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada "neo-kanibalisme.", Italia dan Jepang. Orang di depan daftar tunggu rumah sakit tidak akan pernah melihat organ-organ ini, dan meskipun para donor tidak korban kematian dini disayangkan, masih bisnis kotor. Para donor menjual organ tubuh mereka untuk mendukung keluarga mereka - mereka menjual organ internal mereka untuk sebagian kecil dari apa yang mereka dijual di pasar gelap.

9. Emas

Spoiler for Emas:
Emas


Perdagangan ilegal di emas bernilai sekitar $ 2300000000 per tahun. Negara-negara utama untuk emas ilegal termasuk Peru (40% dari produksi emas adalah ilegal), Rusia, Uzbekistan, Mali, Brasil, Argentina dan Papua Nugini. Emas berakhir di negara-negara kaya di seluruh dunia. Emas ilegal adalah emas yang ditambang dan diproduksi tanpa lisensi dari otoritas negara, biasanya merampas mereka dari miliaran dolar dalam pendapatan sementara penambang sendiri dibayar proporsi kikir dari nilai sebenarnya dari emas yang diproduksi.

8. Perdagangan Kayu

Spoiler for Perdagangan Kayu:
Perdagangan Kayu


Senilai sekitar $ 4,9 milyar - deforestasi ilegal kayu yang sangat berharga terutama terjadi di Afrika Tengah, Asia Tenggara dan tentu saja, Amerika Selatan. Kayu yang biasanya berakhir di Amerika Serikat atau Uni Eropa setelah dikirim ke Cina. Operasi kayu ilegal biasanya mampu melakukan kegiatan ilegal mereka karena korupsi lokal memberikan izin kerja palsu.

7. Pencurian Seni

Spoiler for Pencurian Seni:
Pencurian Seni


Ini aktivitas ilegal bernilai sekitar $ 6300000000 setiap tahun. Penjahat membuat miliaran keluar dari artefak seni dan budaya dicuri, biasanya diambil dari negara-negara seperti Cina, Thailand, Turki, Afghanistan dan Irak, dan barang berakhir di tangan pelanggan kaya di Eropa dan Amerika Serikat. Seni ilegal digunakan sebagai "mata uang" dalam kartel narkoba besar dan orang-kartel narkoba juga berada di balik sebagian besar perdagangan ilegal dalam seni curian.

6. Perdagangan Ilegal Satwa Liar

Spoiler for Perdagangan Ilegal Satwa Liar:
Perdagangan Ilegal Satwa Liar


Kegiatan ini menyumbang hingga US $ 10 miliar per tahun, meskipun beberapa memperkirakan itu sekitar $ 25 miliar. Hewan terutama bersumber dari Afrika dan Asia Tenggara dan dijual kepada pembeli di China (untuk obat tradisional) dan Eropa dan AS. Dalam 8 tahun terakhir, populasi harimau di India telah dipotong sebesar 50% sebagai akibat dari perburuan satwa liar dan perdagangan.

5. Perdagangan Minyak

http://www.proactiveinvestors.co.uk/genera//img/companies/news/oil_barrel_stack_350_4cfc95a11a85d.jpg

Para perdagangan minyak ilegal bernilai $ 10800000000 setiap tahun. Penjualan minyak ilegal berasal dari negara penghasil minyak termasuk Rusia, Arab Saudi, Irak, Venezuela, Meksiko dan Bulgaria. Yang membeli minyak ilegal sulit untuk menentukan, namun diyakini untuk dikirim ke negara-negara terdekat. Sekitar 183 juta barel minyak atau 500.000 barel per hari diproduksi dan dijual secara ilegal.

4. Perdagangan Ikan

Spoiler for Ilegal Fishing:
Ilegal Fishing


Perdagangan Ikan ilegal bernilai sampai dengan $ 11300000000 per tahun - terutama yang berbasis di Asia Tenggara dan Afrika, dengan negara-negara pelanggan termasuk Jepang, Eropa, Amerika Serikat, Korea Selatan dan Cina. Indonesia sendiri bertanggung jawab atas 1,6 juta ton ikan ilegal yang dijual di pasar internasional. Perdagangan menghalangi negara-negara berkembang yang menyerang ikan saham adalah pendapatan pajak dalam miliaran, lebih lanjut menghambat upaya mereka untuk mengembangkan ekonomi untuk kepentingan rakyat mereka.

3. Perdagangan Manusia

Spoiler for Perdagangan Manusia:
Perdagangan Manusia


Perdagangan dunia dalam sesama kita bernilai $ 31600000000. Kebanyakan budak yang dibawa dari negara-negara berkembang atau korup seperti Uni Soviet, Brasil, Kolombia, negara-negara Afrika Utara tertentu dan India, Pakistan dan Cina. Sekitar 2,5 juta orang korban - yang tentang penduduk negara bagian Utah.

2. Pemalsuan

Spoiler for Pemalsuan:
Pemalsuan


Praktek ini bernilai $ 250 miliar kekalahan per tahun - utama pemalsuan negara termasuk Cina, Rusia, Taiwan, India, Malaysia dan Filipina dan sebagian besar barang yang diproduksi dijual kembali ke Cina sendiri serta AS dan Eropa. US Dollar menyandang status mata uang internasional dan ini membuatnya menjadi target utama untuk operasi palsu dan dolar AS adalah mata uang yang paling ditempa di bumi.

1. Narkoba

Spoiler for Narkoba:
Narkoba


Senilai lebih dari $ 300 miliar per tahun, jumlah ini termasuk obat-obatan hanya dikirim melintasi perbatasan internasional dan terutama terdiri dari kokain dan opiat, seperti heroin. Mayoritas ganja dan amfetamin adalah negeri diproduksi dan dijual secara lokal. Afghanistan bertanggung jawab untuk 75% dari produksi opiat dengan sisanya diproduksi di Myanmar dan Meksiko. Sejak invasi Afghanistan yang dipimpin oleh American pasukan koalisi, produksi telah berlipat ganda menjadi 7.000 ton. Hampir kokain semua diproduksi di Kolombia, Bolivia dan Peru dan bernilai $ 88000000000 per tahun.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: