Senin, 21 November 2011

10 Makanan Mewah dari Berbagai Negara Di Dunia

SiteMap : Home » » 10 Makanan Mewah dari Berbagai Negara Di Dunia



Sebarkan Artikel

1. Beluga Kaviar

Beluga Kaviar adalah item makanan paling mahal di dunia, dengan biaya hingga $ 5.000 per kilogram. kaviar adalah telur ikan (telur) dan ini merek tertentu berasal dari Beluga Sturgeon, ditemukan terutama di laut Kaspia. Hal ini dapat memakan waktu hingga 20 tahun untuk Beluga Sturgeon untuk mencapai ukuran maksimal dan mereka bisa berat sampai 2 ton. Telur adalah yang terbesar dari telur ikan yang digunakan untuk kaviar. Beluga biasanya berkisar dari ungu ke hitam, pucat menjadi yang paling mahal. Beluga kaviar umumnya dihidangkan berupa potongan-potongan kecil roti karena tidak perlu penambahan rasa untuk memperbaikinya.

2. Saffron

Safron adalah bumbu yang paling mahal di dunia, mencapai harga di luar $ 2.000 per pon “1 pon = 453,59237 gram” (tergantung pada musim). Wajan tiga stigma dan gaya dari bunga crocus. Setiap stigma dan gaya harus diambil dengan tangan dan memakan waktu ribuan untuk membuat satu ons rempah-rempah itu. Warna kuning terang, rempah-rempah yang digunakan untuk mewarnai dan bumbu halus makanan. Ia memiliki rasa pahit dan aroma jerami seperti.

3. Truffle Putih

Truffle berasal dari keluarga Ascomycetes bawah tanah (umbi-umbian) dan terkenal dengan harga tinggi. Ini memiliki bau yang mirip dengan kenari gorengan yang sangat tajam untuk beberapa orang, menyebabkan efek reeling. Menariknya, beberapa orang tidak mampu mendeteksi bau truffle (yang mungkin untuk keuntungan mereka) itu truffle putih! Adalah yang paling mahal dari keluarga. Mereka umumnya dilayani iris bentuk irisan yang sangat tipis di atas makanan lainnya dan sering diliputi dalam minyak untuk dijual sebagai truffle-minyak.

4. Daging Sapi Kobe

Daging Sapi Kobe yang sebenarnya (神戸 ビーフ) – dibangkitkan dari generasi Tajima-Ushi hitam sapi Wagyu – diproduksi hanya di Prefektur Hyogo di Jepang. Hal ini dibesarkan menurut rahasia, dan tradisi yang ketat. Hal ini diberi bir dan gandum dan menghasilkan daging begitu lembut dan lemak bahwa saingan foie gras di tekstur. Harga daging sapi ini bisa mencapai hingga $ 300 per pon. Sapi ini berkembang biak secara genetis cenderung marmer intens, dan menghasilkan persentase yang lebih tinggi berminyak, lemak tak jenuh daripada sapi jenis lain yang dikenal di dunia. Trik lain khusus dalam produksi daging ini adalah pijat harian oleh pemilik manusia.

5. Sarang Burung

Sarang-sarang di sini pertanyaan diproduksi oleh berbagai Swifts, khusus Gua Swifts yang menghasilkan sarang dengan meludah suatu senyawa kimia yang mengeras di udara. T Sarang-sarang dianggap lezat di Cina dan merupakan salah satu produk binatang yang paling mahal dikonsumsi oleh manusia. Hal ini umumnya menjabat sebagai sup, tetapi juga dapat digunakan sebagai manis. Ketika dikombinasikan dengan air, sarang keras mengambil tekstur gelatin. Sarang burung di puding disebut Sarang Burung dan sup Almond – sarang dilarutkan dalam susu almond yang disajikan sebagai sup manis. sarang itu terasa pengap dan memiliki tekstur ingus.

6. Fugu (Ikan Buntal)


Fugu (ふぐ) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk Ikan Buntal dan juga merupakan hidangan Jepang yang diolah dari daging Ikan Buntal. Ikan Buntal yang mematikan dan jika ikan siap salah dapat menyebabkan kematian (sebenarnya ada banyak kematian dilaporkan di Jepang setiap tahun dari konsumsi halus ini). Salah satu orang bodoh dari racun Ikan Buntal cukup untuk membunuh orang dewasa tumbuh penuh manusia laki-laki. Hal ini telah menjadi salah satu hidangan Jepang yang paling terkenal. Dalam rangka mempersiapkan ikan untuk konsumsi manusia, koki Jepang harus menjalani pelatihan yang ketat dan sertifikasi. Hal ini biasanya disusun sedemikian rupa sehingga jumlah kecil dari racun yang tersisa dalam ikan sebagai racun itu memberikan sedikit efek mati rasa dan kesemutan.

7. Foie Gras

Ini adalah hati bebek (foie gras de canard) atau angsa fois (gras d’OIE). Hal ini dihasilkan dengan metode yang disebut gravage, yang memaksanya makan binatang gandum melalui tabung ke dalam tenggorokan. Itik dan Angsa memiliki anatomi yang membuat rasa sakit. Hati memperluas ke banyak kali ukuran normal dan banyak mengandung lemak. Tekstur foie gras sangat mirip dengan mentega dengan bumbu yang sangat sederhana. foie gras umumnya dimakan sebagai pate baku, tetapi dapat dimasak sebentar untuk memberikan kedalaman rasa yang lebih besar. Sayangnya kelezatan ini dikelilingi oleh kontroversi dan penjualan dan konsumsi adalah dilarang di beberapa kota di Amerika (seperti Chicago). Ini tersedia secara bebas di semua bagian Eropa dan seluruh dunia.

8. Lobster

Lobster membentuk keluarga besar krustasea laut yang jaring sebuah 1800000000 $ untuk industri makanan laut setiap tahun. Mereka memiliki hubungan keluarga dekat dengan lobster air tawar. Udang hidup di dasar berbatu, berpasir, atau berlumpur dari garis pantai ke tepi luar landas kontinen. Mereka umumnya hidup sendiri di celah-celah atau lubang di bawah batu. Persiapan yang paling umum adalah untuk drop lobster makhluk hidup ke dalam panci air mendidih yang membunuh sangat cepat. daging tersebut kemudian disajikan dengan mentega cair agar tidak mengalahkan rasa daging halus.

9. Matsutake

Matsutake (松茸) adalah nama umum bagi sekelompok jamur di Jepang. Mereka telah menjadi bagian penting dari masakan Jepang selama 1.000 tahun terakhir. Tradisi jamur memberikan berlanjut hari ini di dunia korporasi Jepang, dan karunia matsutake dianggap khusus dan dihargai oleh orang-orang yang menerimanya. Panen tahunan Matsutake di Jepang sekarang kurang dari 1000 ton, dan sebagian dibuat oleh impor dari Cina, Korea, dan Kanada, ini karena kesulitan dalam pemanenan jamur. Matsutake Jepang pada awal musim, yang merupakan kelas tertinggi, bisa sampai $ 2000 per kilogram.

10. Tiram

Nama kerang digunakan untuk sejumlah kelompok yang berbeda moluska yang tumbuh sebagian besar di dalam air laut atau payau (air yang lebih asin daripada air segar tapi tidak asin seperti air laut). tiram adalah akar pepatah idiomatic “Dunia tiram Anda”, yang berarti bahwa untuk mencapai sesuatu di dunia ini, Anda harus ambil kesempatan. Semua jenis tiram (dan, memang, banyak dikupas moluska) dapat mengeluarkan mutiara, tetapi orang-orang dari tiram dimakan tidak memiliki nilai pasar. Tiram yang terbaik disajikan mentah di jus mereka sendiri dengan seiris lemon. Tiram telah, selama bertahun-tahun, telah dianggap sebagai zat perangsang nafsu birahi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: