Jumat, 18 November 2011

10 Tradisi Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

SiteMap : Home » » 10 Tradisi Paling Aneh Dan Unik Di Dunia



Sebarkan Artikel

1/Potong Jari

Spoiler for Potong Jari:
Potong Jari


Orang Dani akan memotong / tangannya dari dia `s jari untuk mengekspresikan / nya cintanya kepada seseorang yang dia / dia cinta yang sangat banyak. Ketika orang dalam keluarga suku Dani `s berlalu, seperti suami perempuan Dani, ia harus memotong jari tangannya` s dan mengubur bersama-sama dengan tubuh kematian suaminya, sebagai simbol cinta yang terdalam kepada suaminya. Jarinya mewakili dirinya tubuh dan jiwa yang akan selalu hidup bersama dengan suaminya. Jumlah jari-jari yang akan dipotong tergantung pada berapa banyak orang mencintai dia meskipun dia akan kehilangan semua tangannya `s jari dan tidak mampu nya untuk berkebun secara efektif. Suku Dani `s melakukan ritual ini tidak hanya untuk mengekspresikan mencintai untuk magang Dani` s suku tetapi juga untuk orang luar seperti Bugis atau Jawa yang memiliki hubungan emosional yang kuat kepada manusia atau keluarga Dani Dani `s. Banyak Bugis tinggal di Lembah Baliem, beberapa dari mereka telah tinggal di sana selama bertahun-tahun, bahkan beberapa telah menikah Dani `s wanita, dan biasanya mereka membantu orang Dani dan mendukung mata pencaharian mereka. Beberapa Bugis juga telah mengadopsi beberapa pria muda Dani sebagai anak mereka dan orang Dani juga telah mempertimbangkan Bugis sebagai nya / orang tuanya. Ketika mati Bugis, orang Dani akan memotong / jarinya tangannya `s untuk mengekspresikan cintanya / yang terdalam kepada ayahnya / ibu Buginess.
Quote:
2/Blackening Bride

Spoiler for Blackening Bride:
Blackening Bride


Dalam tradisi pra-pernikahan Skotlandia "menghitam Bride," mempelai wanita ini terkejut dan ditutupi dengan zat busuk, seperti telur, saus berbagai, bulu, dan nama baik Anda untuk menjadi mempelai it.The, resmi menghitam, yang tersebut kemudian diarak berkeliling kota, dan tentu saja beberapa pub, untuk semua untuk see.Filmed di Fraserburgh dan Rosehearty, di timur utara Skotlandia pada tahun 2007. Sebuah pengantin yang akan dikenakan tradisional 'menghitamkan', salah satu aneh dari semua tradisi pra-pernikahan.
Quote:
3/Polterabend

Spoiler for Polterabend:
Polterabend


Polterabend adalah istilah untuk sebuah kustom pernikahan Jerman di mana pada malam sebelum pernikahan para tamu istirahat porselen untuk membawa keberuntungan untuk pernikahan pasangan itu.

Polterabend biasanya berlangsung di depan rumah pengantin (atau yang orang tuanya), meskipun pengecualian yang dibuat untuk pertimbangan ruang, misalnya. Pasangan ini umumnya mengumumkan kesempatan itu tetapi tidak secara khusus mengirimkan undangan individu. Firman menyebar melalui mulut ke mulut, dan mereka dengan keinginan untuk muncul dapat melakukannya. Banyak pasangan menggunakan ini sebagai cara termasuk orang-orang yang mereka tidak mampu mengundang ke pesta pernikahan itu sendiri. Sesuatu untuk makan dan / atau minuman diatur (baik yang disediakan untuk atau yang diminta dari para tamu).
Quote:
4/Gurning

Spoiler for Gurning:
Gurning


Sebuah gurn atau chuck adalah ekspresi wajah terdistorsi, dan kata kerja untuk menggambarkan tindakan. Sebuah gurn khas mungkin melibatkan memproyeksikan sejauh rahang bawah ke depan dan sebagai mungkin, dan menutupi bibir atas dengan bibir bawah. Lain bentuk umum dari Gurning adalah "bebek wajah" yang ditandai dengan bibir terentang lahiriah, konon menciptakan ilusi bibir lebih penuh.

Ada kompetisi Gurning seluruh Inggris. Yang paling populer adalah diadakan di kota kecil Egremont, Cumbria. Kejuaraan Dunia Gurning lokal diadakan setiap tahun sebagai bagian dari kepiting yang adil. Penduduk setempat mengklaim bahwa kompetisi Gurning pertama diselenggarakan di sana pada 1266. Legends of Gurning adalah Tommy Mattinson, Gordon Mattinson dan Ron Looney.
Quote:
5/Tidong

Spoiler for Tidong:
Tidong


Tidong ini adalah sekelompok orang dari utara Kalimantan dengan adat pernikahan sangat tidak nyaman. Untuk 3 hari dan 3 malam berikut pernikahan, baik pengantin dilarang menggunakan kamar mandi. Itu berarti tidak ada buang air kecil, buang air besar tidak ada, dan mandi tidak ada. Mereka percaya kustom yang akan mengarah ke pernikahan, panjang bahagia, dan subur. Dalam rangka untuk mencapai hal ini, pengantin baru diperbolehkan untuk makan dan minum hanya jumlah yang sangat kecil dan diawasi sangat ketat oleh anggota keluarga.
Quote:
6/Foot Binding

Spoiler for Foot Binding:
Foot Binding


Binding Foot adalah tradisi kustom untuk perempuan muda Cina selama lebih dari 1000 tahun. Praktek ini menyebabkan efek menyakitkan bagi tahun-tahun mendatang. Kaki mereka terikat dalam rangka untuk membuat mereka menyusut dan cocok menjadi 3 inci teratai sepatu. Kaki kecil dengan berbentuk bulan sabit adalah simbol dari keindahan tertinggi untuk perempuan Cina namun gerakan mereka terbatas dan kegiatan sebagai konsekuensinya. Meskipun reformis menantang praktek, hal itu tidak sampai awal abad kedua puluh yang footbinding umumnya mati, sebagian dari perubahan kondisi sosial dan sebagian sebagai hasil dari kampanye anti-footbinding. Mengikat kaki cacat menghasilkan seumur hidup bagi sebagian besar rakyatnya. Pada 1990-an dan awal 2000-an, beberapa (lahir sampai pertengahan 1940-an) lansia perempuan Cina masih menderita cacat yang berkaitan dengan kaki terikat.
Quote:
7/Concubinage

Spoiler for Concubinage:
Concubinage


Pergundikan adalah keadaan wanita atau pria dalam hubungan, biasanya matrimonially berorientasi berkelanjutan, dengan seseorang kepada siapa mereka tidak dapat menikah, sering karena perbedaan status sosial atau ekonomi condition.Typically, pria memiliki istri resmi di samping satu atau lebih selir. Selir memiliki hak yang terbatas sebagai dukungan terhadap pria itu, dan keturunan mereka secara umum diakui sebagai anak-anak pria itu, meskipun status lebih rendah daripada anak-anak dilahirkan oleh istri resmi atau istri. Dimanapun masyarakat menjadi makmur, pergundikan mengangkat kepalanya. Ketika seorang pria miskin yang sukses, hal pertama yang dilakukannya adalah untuk memperoleh selir.
Quote:
8/Korban Manusia

Spoiler for Kurban Manusia:
Kurban Manusia


Korban manusia adalah tindakan membunuh satu atau lebih manusia sebagai bagian dari ritual agama (membunuh ritual). Tipologi yang sejajar dengan berbagai praktik ritual pembantaian binatang (kurban hewan) dan pengorbanan religius pada umumnya.

Bangsa Galia semua sangat dikhususkan untuk ritual takhayul, dan di account bahwa mereka yang bermasalah dengan penyakit yang luar biasa parah dan mereka yang terlibat dalam pertempuran dan bahaya, baik laki-laki sebagai korban pengorbanan, atau bersumpah bahwa mereka akan mengorbankan mereka, dan mempekerjakan Druid sebagai pelaksana korban-korban, karena mereka berpikir bahwa jika kehidupan seorang pria akan ditawarkan bagi kehidupan manusia, pikiran para dewa tidak dapat diberikan tepat, dan mereka memiliki pengorbanan semacam itu ditahbiskan untuk nasional tujuan. Lain memiliki angka ukuran besar, anggota badan yang terbentuk dari osiers mereka mengisi dengan pria yang hidup, yang dibakar, orang-orang binasa diselimuti api. Mereka menganggap bahwa persembahan khusus seperti sebagaimana telah diambil dalam pencurian, atau perampokan, atau pelanggaran lainnya, lebih dapat diterima kepada para dewa, tetapi ketika pasokan dari kelas yang menginginkan, mereka memiliki jalan lain untuk persembahan khusus dari bahkan bersalah.
Quote:
9/Seppuku

Spoiler for Seppuku:
Seppuku


Seppuku adalah kinerja yang sangat ritual, serumit chado. Perbedaan prinsip adalah bahwa pada akhir chado, satu adalah hanya mual dari teh hijau terlalu banyak, sementara pada akhir seppuku, satu adalah dead.To samurai, seppuku-apakah dipesan sebagai hukuman atau dipilih dalam preferensi untuk kematian yang tercela di tangan musuh-adalah demonstrasi dipertanyakan kehormatan mereka, keberanian, kesetiaan, dan hal pertama moral yang character.The lakukan adalah untuk merekrut asisten, seorang kaishkunin. Bertentangan dengan apa yang dipikirkan, hampir semua bentuk teknis seppuku tidak melibatkan bunuh diri, melainkan hanya menimbulkan cedera fatal pada diri sendiri.
Quote:
10/Sokushinbutsu

Spoiler for Sokushinbutsu:
Sokushinbutsu


Sokushinbutsu adalah biksu Buddha atau imam yang menyebabkan kematian mereka sendiri dengan cara yang mengakibatkan mumifikasi mereka. Praktek ini dilaporkan terjadi hampir secara eksklusif di utara Jepang sekitar Prefektur Yamagata. Hal ini diyakini bahwa ratusan biksu mencoba, tetapi hanya antara 16 dan 24 mummifications tersebut telah ditemukan sampai saat ini. Praktek ini tidak dianjurkan atau dipraktekkan saat ini oleh Buddha sect.For 1.000 hari (sedikit kurang dari tiga tahun) para imam akan makan diet khusus yang terdiri hanya dari kacang-kacangan dan biji-bijian, saat mengambil bagian dalam rejimen aktivitas fisik yang ketat yang dilucuti mereka dari lemak tubuh mereka. Mereka kemudian hanya makan kulit dan akar selama seribu hari dan mulai minum teh beracun yang dibuat dari getah pohon Urushi, yang biasanya digunakan untuk mangkuk lacquer. Hal ini menyebabkan muntah dan cepat hilangnya cairan tubuh, dan yang paling penting, itu membuat tubuh terlalu beracun untuk dimakan oleh belatung. Akhirnya, seorang biarawan diri mummifying akan mengunci dirinya di kuburan batu hampir tidak lebih besar dari tubuhnya, di mana ia tidak akan pindah dari posisi teratai. Satu-satunya koneksi ke dunia luar adalah tabung udara dan bel. Setiap hari ia membunyikan bel untuk membiarkan orang luar tahu bahwa dia masih hidup. Ketika bel berhenti berdering, tabung itu dihapus dan makam disegel. Setelah kubur itu disegel, para biarawan lain di bait suci akan menunggu lagi 1.000 hari, dan membuka kubur untuk melihat apakah mumifikasi berhasil. Jika biksu itu telah berhasil mumi, mereka segera dilihat sebagai Buddha dan dimasukkan ke dalam kuil untuk melihat.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: