Senin, 07 November 2011

5 Hal Berkaitan Dengan Leila Lopes, Miss Universe 2011

SiteMap : Home » » 5 Hal Berkaitan Dengan Leila Lopes, Miss Universe 2011



Sebarkan Artikel

1. Dia Sekolah di Inggris
Walau lahir di provinsi Benguela, Angola, Lopes belajar manajemen bisnis di Inggris. Bahkan, di negeri Ratu Elizabeth II itu Lopes dianugerahi gelar Miss Angola UK pada 8 Oktober 2010.

2.Tips cantiknya simple dan tak pernah operasi plastik
Tips cantik ala Lopes sederhana: tidur, sunblock (tabir surya), dan air. Lopes mengatakan pada para juri ia tak melakukan operasi plastik atau kosmetik lain untuk mempermak penampilannya. Dia menyarankan untuk tidur cukup, menggunakan tabir surya alauoun hari tak panas, dan banyak minum air demi menjaga kecantikan alami.

3. Dia anti rasisme
Lopes adalah wanita pertama dari Angola yang pernah jadi Miss Universe, juga wanita kulit hitam keempat yang pernah mengecap gelar itu, setelah Janelle Commissiong dari Trininad & Tobago, Mpule Kwelagobe dari Botswana, dan Wendy Fitzwilliam dari Trinidad & Tobago. Soal toleransi dan rasisme, dia berujar, “Setiap orang yang masih berpikiran rasis harus ke psikolog. Tidak normal di abad 21 ini punya pikiran begitu,” katanya.

4. Dia bicara bahasa Portugis
Kepada para juri Mis Universe, Lopes bicara bahasa Portugis, bahasa resmi di Angola, bekas jajahan Portugis. Acara Miss Universe 2011 berlangsung di Sao Paulo, Brasil, di mana bahasa Portugis juga jadi bahasa resmi.

5. Lopes ingin menunjukkan inner beauty-nya
Sebagai Miss Universe, kecantikan parasnya tak diragukan. Tapi bukan hal itu yang utama ia ngin tunjukkan. "Saya menganggap diri saya seorang wanita yang dianugerahi inner beauty," katanya. "Saya telah diajarkan berbagai prinsip dasar kebaikan dari keluarga saya dan saya berniat untuk menerapkannya sepanjang hidup saya.”


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: