Rabu, 09 November 2011

Terapi Tampar Payudara ala Thailand

SiteMap : Home » » Terapi Tampar Payudara ala Thailand



Sebarkan Artikel

Banyak wanita mendamba payudara bagus. Di tengah tren penanaman implan atau suntik silikon payudara, seorang terapis asal Thailand menawarkan alternatif memperbesar volume payudara tanpa obat dan operasi, yaitu dengan terapi tampar payudara
http://news.isdaryanto.com/wp-content/uploads/2010/11/payudara-besar.jpg
Na Songkhla Khemmikka, 44, hanya perlu teknik remasan, pijatan, dan tamparan di sekitar payudara kliennya. 
“Tamparan bekerja menggeser lemak dari satu daerah ke daerah lain, dibantu dengan remasan yang akan membantu menyalurkan kelebihan lemak ke payudara,” katanya kepada Bangkok Post, seperti dikutip Daily Mail.
Khunying Tobnom, Terapis Tampar Payudara
Wanita yang lebih dikenal dengan nama Khunying Tobnom itu mewarisi kemampuan ‘ajaib’ tersebut dari neneknya. Ia merasa terpanggil mempraktikkannya saat melihat banyak remaja berusaha memperbesar payudara dengan aneka krim, yang mungkin mengandung senyawa kimia berbahaya.
“Jika payudara Anda, misalnya berukuran 30 inci, kami akan tulis di kertas dan Anda harus tanda tangan. Setelah terapi, payudara Anda akan bertambah menjadi 32 inci. Kami akan tulis lagi dan Anda tanda tangan lagi,” ujarnya. “Namun, kadang-kadang kami harus menolak terapi karena payudaranya terlalu kecil.”
Selain payudara, ia juga menawarkan jasa tampar bokong dan tampar wajah untuk kecantikan. 
“Empat kali pertemuan saya langsung mendapat hasilnya,” kata Chanoknard Teerasirisin, sembari menunjukkan gambar wajahnya yang tirus dan cantik setelah menjalani terapi tampar wajah.
Terapi Tampar juga bisa untuk kecantikan wajah. Foto klien sebelum dan sesudah terapi tampar

Sejumlah wanita sudah membuktikan kehebatan Khunying Tobnom. Mereka umumnya merasa puas meski merasa sedikit sakit saat terapi berlangsung. 
“Saya datang ke sini karena aku tidak ingin menjalani operasi plastik. Terapi ini memberikan hasil yang cepat dan aman untuk tubuh saya, meski setelah terapi saya merasa sedikit nyeri,” kata seorang kliennya.
Kehebatan Khunying Tobnom bahkan mendapat dukungan pemerintah setempat. Kementrian Kesehatan Thailand telah melakukan kajian yang mendukung bahwa pijatan payudara yang kuat bisa membuat payudara membesar. Kajian itu diikuti peluncuran program yang memperlihatkan sejumlah wanita berlatih menampar payudara sebagai alternatif menghindari penanaman implan.

Sebagai satu-satunya ahli penampar tubuh, Khunying Tobnom kini membuka kursus untuk mewariskan ilmunya. Dari 40 yang sudah mendaftar, ia hanya memilih empat orang. Ia hanya ingin ada 10 orang di dunia yang mewarisi ilmu tersebut.

Ia mematok harga 10 juta bath atau sekitar Rp2,95 miliar untuk kursus tampar tubuh secara keseluruhan, 8 juta bath atau sekitar Rp2,43 miliar untuk kursus tampar payudara, dan 5 juta bath atau sekitar Rp1,47 miliar untuk kursus tampar wajah.

Mahalnya biaya kursus ini, Tobnom beralasan, 
“Mahal memang karena ini warisan leluhur dan saya satu-satunya orang di dunia yang mewarisinya,” katanya. karena kearifan lokalnya sangat bernilai. Terapi tersebut merupakan warisan dari neneknya, dan Tobnom adalah satu-satunya di dunia yang dapat mempraktikkan kearifan lokal ini. Ia juga membatasi peserta kursus, dan hanya menerima 10 orang saja sebagai muridnya.
Salah satu peminat kursus adalah seorang pelanggannya, yang mengaku wajahnya tampak lebih ramping, lalu tulang pipi dan dagunya lebih berbentuk, setelah menjalani empat sesi tampar wajah. Ia memutuskan memelajari teknik tersebut karena percaya bahwa hal tersebut merupakan perawatan kecantikan yang alami.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: