Rabu, 09 November 2011

Indonesia Peringkat 18 Dalam Hal Kekuatan Militer Di Dunia

SiteMap : Home » » Indonesia Peringkat 18 Dalam Hal Kekuatan Militer Di Dunia



Sebarkan Artikel

Berikut ini adalah analisis data yang mencakup kekuatan militer secara global versi Global FirePower (GFP)  yang memberikan tampilan yang unik analisis data dengan statistik yang dikumpulkan melalui berbagai sumber. Semua cara negara-negara yang dipertimbangkan dalam peringkat, spektrum membantu untuk menghasilkan perbandingan yang hampir lengkap dari kekuatan militer relatif dari seluruh dunia. 
Pengguna harus mencatat bahwa kemampuan nuklir tidak diperhitungkan untuk peringkat akhir untuk listing ini adalah murni sebuah "permainan angka" dimaksudkan untuk memicu perdebatan dan termasuk senjata nuklir jelas dengan tujuan  mengalahkan musushnya. Oleh karena itu perbandingan ini adalah untuk pertimbangan dalam perang konvensional yang hanya didasarkan pada kemampuan setiap negara individu di darat, di laut dan melalui udara dan juga termasuk aspek logistik dan keuangan ketika melancarkan perang total. Sumber dinyatakan sebisa mungkin meskipun beberapa statistik yang diperkirakan jika angka resmi tidak tersedia.

Tetapi jangan juga mengira bahwa daftar tersebut dapat benar-benar subjektif, meskipun niat GFP adalah sepenuhnya bias.
Peringkat akhir didasarkan pada formula mengambil beberapa 45 faktor ke account dan kompilasi total terhadap masing-masing negara, menerapkan bonus dan hukuman yang diperlukan untuk menghasilkan daftar ini.

berikut daftar peringkat militer di seluruh dunia versi (GFP)



Untuk peringkat pertama adalah Amerika Serikat yang disusul peringkat 2 oleh Rusia, dimana selesih antara kedua ini sangat tipis. untuk Indonesia sendiri mendapat peringkar ke 18 dengan rincian kekuatan militernya sebagai berikut :

List Kekuatan Militer Indonesia


Untuk melihat list kekuatan militer negara lain klik disini


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: