Kamis, 08 September 2011

Minuman -Minuman Yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

SiteMap : Home » » Minuman -Minuman Yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan



Sebarkan Artikel

1. Jus Sayuran
Jus sayuran memiliki khasiat hampir sama dengan jus buah, tetapi memiliki kandungan kalori dua kali lebih sedikit. Jus sayuran jauh lebih kaya serat dibandung jus buah yang dapat membuat Anda merasa kenyang dan pada akhirnya makan lebih sedikit.

2. Buah Olahan
Buah olahan juga menjadi salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan. Anda bisa membuat berbagai macam makanan atau minuman dari buah-buahan. Buah favorit anda bisa dicampur sedikit susu skim. Namun buah olahan tersebut tidak boleh ditambah gula, krim, madu atau pemanis lainnya yang bisa menambah ratusan kalori.

3. Jus Buah
Hampir serupa dengan minuman olahan buah. Jus buah memiliki banyak vitamin dan bernutrisi tinggi. Hanya saja tetap harus diyakinkan tidak ada tambahan gula dari jus buah yang kita buat. Karena kaya akan serat, jus buah juga akan membuat anda terbantu dalam menekan porsi makan.

4. Kopi Hitam
Kopi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Terutama pada kopi hitam yang memiliki dampak positif yaitu tidak mengandung kalori. Kopi hitam kaya antioksidan yang dapat membantu meningkatkan mood Anda, meningkatkan konsentrasi, dan mengurangi risiko diabetes dan kanker, serta banyak manfaat lainnya. Hanya saja disarankan untuk tidak minum kopi hitam secara berlebihan.

5. Teh Hijau
Seperti kopi, teh hijau memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang positif dan mengandung banyak antioksidan yang sangat membantu. Teh hijau juga membantu meningkatkan metabolisme yang dapat membantu mekanisme percepatan pembakaran lemak dalam tubuh anda.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: