Kamis, 08 September 2011

Bra Yang Bersinar Dalam Gelap

SiteMap : Home » » Bra Yang Bersinar Dalam Gelap



Sebarkan Artikel

Bila kamu adalah seorang wanita yang selalu ingin tampil seksi dan sedikit beda dalam hal menyenangkan pasangan, maka saat ini telah dijual bra maupun celana dalam wanita yang dapat bersinar dalam kegelapan. Dalam kegelapan, bra ini akan menyala dengan warna hijau.


Seperti dikutip dari situs resminya, luminoglow.com, produsen pakaian dalam asal Australia ini juga melayani pemesanan secara online. Harga yang ditawarkan setiap modelnya berbeda-beda, dan masing-masing dijual terpisah. Misalnya, bra yang dijual tidak satu set dengan celana dalam.

Produk glow in the dark yang ditawarkan seperti model baby doll seharga AU$ 59,95 triangle bra seharga AU$ 45,95 atau micro lace G string seharga AU$ 25,95. Perlu dicatat, tidak semua produk yang ditawarkan glow in the dark, karena itu sebaiknya calon pembeli meng-klik terlebih dahulu produk yang dipamerkan untuk memastikan apakah produk tersebut glow in the dark atau tidak.

Ongkos kirim barang juga sudah dipajang di situs tersebut mulai dari New Zealand, kawasan Asia, Amerika, Kanada, dan Eropa. Bagi yang ingin mengirimkan produk ini sebagai hadiah kepada keluarga, kerabat, ataupun kolega, juga disediakan layanan gift wrapping hanya dengan menambah biaya sebesar AU$ 3,5.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: