Kamis, 08 September 2011

Beberapa, Bukti Bahwa @poconggg telah Di Fitnah

SiteMap : Home » » Beberapa, Bukti Bahwa @poconggg telah Di Fitnah



Sebarkan Artikel

Perkenalkan, nama saya... (gak penting), saya bukan penggemar @poconggg tapi sedikit tidaknya tau bahwa @poconggg adalah orang paling populer di twitter indonesia, ribut2 soal terungkapnya identitas di balik pocong selalu saya ikuti.. awalanya sih fine2 aja.. sampai munculah postingan yang saya rasa ini terlalu menjijikan!

@poconggg menghina NABI MUHAMMAD? dan kalian yang katanya fansnya @poconggg langsung percaya begitu saja? saya gak ada hubungan dengan @poconggg atau @ariefmuhammad tapi apa yang dilakukan oleh DRACULA EDOGAWA sudah melewati batas! dan orang gila ini harus dihentikan!

@poconggg telah di FITNAH! dalam sreenshot tersebut tidaklah real! maksud saya ada yang direkayasa!

Berikut ANALISA SAYA...!!!

1. didalam sreenshot email yang katanya dikirim oleh @poconggg, terlihat @poconggg sangat terlihat emosional! gak banget gitu loh... apakah kalian percaya @poconggg bisa mengumpat seperti itu? apalagi @poconggg adalah orang yang populer, dia pasti memikirkan dan menjaga perkataannya agar tidak makin menambah ruwet masalah.

2. screenshot memang adalah salah satu bukti otentik untuk membuktikan kebenaran, TAPI, ada yang aneh dengan sreecshot email dari poconggg, poconggg mungkin memang telah mengirim email kepada orang gila ini, tapi saya yakin isinya tidak seperti itu... coba perhatikan perbedaan screenshot yang diambil oleh DRACULA sialan itu dengan punya saya...

Perlu diketahui saya bela2in buat email baru untuk melakukan percobaan. yah... untuk kebenaran apapun akan saya lakukan semasih mampu!

Katanya di screenshot tersebut jika pointer diarahkan ke tombol asal email tersebut akan muncul pemberitahuan dari email mana email tersebut dikirim.

Screenshot dari blog siapapoconggg.wordpress.com




Bandingkan dengan Punya saya!




Apa kalian sudah menemukan kejanggalannya?

Belum?

Perhatikan yang ini!

Versi DRACULA





Bandingkan dengan Punya saya!




1. KEMANA POINTERNYA????????

2. MENGAPA PEMBERITAHUANNYA BEDA DENGAN PUNYA SAYA?????

Oke, untuk meyakinkan kalian semua, coba kalian yang punya account yahoo.com lakukan test sederhana yang saya buat, coba arahkan pointer kalian  ke asal email tersebut mengirim... dan coba lakukan printscreeen! apakah pointernya ikut dicopy???

Oke yang kedua, mungkin karena OS (Operating Sistem) saya (Pake Windows) dengan OS si DRACULA sialan berbeda ya? (dracula pake OS Machintos lho... : mengapa saya bisa tau? ahh... itu gak penting), saya rasa mungkin karena perbedaan OS, dan saya melakukan identifikasi lain.. yaitu dengan mengetahui apakah SS (Sreenshot) tersebut asli atau palsu...

Disini saya menggunakan software JPGsoop untuk mengetahui, editan apa saja yang telah dilakukan...

dan HASILNYA!!!!!!


*** Marker: APP2 (xFFE2) ***
  OFFSET: 0x0000631F
  length          = 3160
  Identifier      = [ICC_PROFILE]
    ICC Profile:
      Marker Number = 1 of 1
        Profile Size                      : 3144 bytes
        Preferred CMM Type                : 'Lino' (0x4C696E6F)
        Profile Version                   : 0.2.1.0 (0x02100000)
        Profile Device/Class              : Display Device profile ('mntr' (0x6D6E7472))
        Data Colour Space                 : rgbData ('RGB ' (0x52474220))
        Profile connection space (PCS)    : 'XYZ ' (0x58595A20)
        Profile creation date             : 1998-02-09 06:49:00
        Profile file signature            : 'acsp' (0x61637370)
        Primary platform                  : Microsoft Corporation ('MSFT' (0x4D534654))
        Profile flags                     : 0x00000000
        Profile flags                       > Profile not embedded
        Profile flags                       > Profile can't be used independently of embedded
        Device Manufacturer               : 'IEC ' (0x49454320)
        Device Model                      : 'sRGB' (0x73524742)
        Device attributes                 : 0x00000000_00000000
        Device attributes                   > Reflective
        Device attributes                   > Glossy
        Device attributes                   > Media polarity = negative
        Device attributes                   > Black & white media
        Rendering intent                  : Media-Relative Colorimetric
        Profile creator                   : 'HP  ' (0x48502020)
        Profile ID                        : 0x00000000_00000000_00000000


Perhatikan status yang saya beri warna merah, bagi kalian yang familiar dengan Photoshop mungkin akan langsung mengerti apa artinya itu! yap! SS tersebut telah DIREKAYASA! saya perkirakan untuk membuat tampilan informasi yang berwarna kuning.. (lihat tanda panah nomor 2 pada gambar dibawah ini)


Bagi kalian yang ingin melakukan percobaan silahkan download softwarenya (KLIK DISINI)
dan buktikan sendiri serta bedakan dengan SS yang kamu buat tanpa di edit (terserah mau apa aja)

Lalu bagaimana saya menjelaskan dengan yang ini?



HALAAAAAH!!!! NENEK2 BUTA KENA STROKE AJA BISA! tinggal ganti emailnya secara manual trus di PRINTSCREEN! SELESAI DEH..!!!!


NAH, ITU DIA SEMUANYA, SEMUA SUDAH SAYA ANALISA DAN KEPUTUSANNYA ADALAH POCONGGG TELAH DIFITNAH!


YANG SAYA HERAN SAMA SI DRACULA, MENGAPA DIA BEGITU BENCINYA DENGAN POCONGGG? ADA MASALAH APA KAMU DENGAN POCONGGG? ATAU KAMU HANYA FANS'NYA POCONGGG YANG GAK TAU BAGAIMANA MENUNJUKAN BAGAIMANA KAMU NGE'FANS'NYA SAMA POCONGGG???


SAYA AKUI KAMU MEMANG HEBAT, SEMUA YANG KAMU LAKUKAN HAMPIR SEMPURNA! HAMPIR!!!!! HAHAHAHAHAHAHA....!!!!!


Buat temen2 yang lain saya harap bersedia memberitahukan informasi ini kepada semua orang yang cinta sama poconggg, kasian poconggg, ia hanya ingin priviasinya.. ia gak mau dikejar2 diluar sana.. ia hanya murni ingin menghibur kalian... setelah identitasnya terbongkar.. mengapa dia harus difitnah lagi???

UPDATE: 7 September Pk. 11.55 WITA
Maaf bagi yang mengerti analisa ini, jika ada kesalahan analisa perbedaan OS Mac dan Windows (Software JPGSnoop) atau perkiraan di mohon maaf, walau tidak membuktikan secara keseluruhan  namun setelah postingan ini muncul, blog yang beralamat di siapapoconggg.wordpress.com udah dihapus! 


TANYA KENAPA????





Who's WIN?


SIAPAPOCONGGG.WORDPRESS.COM


ATAU


HENTIKANDRACULA.BLOGSPOT.COM



UPDATE : 8 September 2011 Pk. 1.03 WITA
Ada yang bilang bahwa ini adalah sebuah konspirasi, membaca banyak komentar seperti itu saya merasa sedih banget.. saya membuat blog ini murni karena rasa simpati kepada @poconggg tapi kenapa malah disangkut pautkan.. saya hanya orang pertama yang mau membuat blog ini, ini buat elu cong, walau bukan fans lu, atau follower lu tapi karena niat baik pasti akan selalu berakhir baik... terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk analisa gak penting dan gak akurat ini...


Salam... GESCO


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: