Minggu, 04 September 2011

5 Tempat Kebugaran Termewah di Dunia

SiteMap : Home » » 5 Tempat Kebugaran Termewah di Dunia



Sebarkan Artikel

Klub kebugaran menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Berbagai fasilitas dan kemewahan dikembangkan untuk menarik minat anggotanya. Tidak hanya berorientasi pada pelanggan perorangan, klub kebugaran juga mengincar tim-tim olahraga sebagai anggotanya.
Berikut 5 klub kebugaran paling mewah di dunia :

1. E @ Columbus Circle, New York,  Amerika Serikat
Fasilitas yang disediakan disini, meliputi pusat kebugaran, lintasan renang yang luas, berbagai kelas kebugaran dan spa. Untuk bergabung di klub ini Anda harus mendapat undangan, jadi tidak sembarang orang dapat menikmati fasilitas mewah ini. Biaya keanggotaan klub ini sebesar $ 25.000.

E @ Columbus Circle

2. The Aviation Club, Dubai, Uni Emirat Arab
Fasilitas meliputi 8 lapangan tenis dalam ruangan, 2 lapangan squash kelas olimpiade, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, aerobik, fisioterapi, kolam terjun dan sebuah spa. Selain fasilitas olahraga, klub ini juga menyediakan pusat kuliner dari berbagai dunia. Tempat ini juga merupakan venue pertandingan tenis Dubai Open.

The Aviation Club

3. The Houstonian Club, Houston, Amerika Serikat
Fasilitas yang ada disini meliputi, panjat tebing, squash, badminton, tenis, paddleball, lintasan lari, pusat kebugaran dan kolam renang.  Meskipun biasa keanggotaannya hanya $ 300, namun biaya bulannya sebesar $ 22.000.

The Houstonian Club

4. Bosse Sport & Health Club, Sudbury, Amerika Serikat
Fasilitasnya meliputi studio kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, golf, panjat tebing, pusat kebugaran, pusat penampilan dan gaya hidup, serta cafetaria. Untuk menjadi anggota klub ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $50.000. Yang paling eklusif di klub ini adalah fasilitas parkir limousin, koki, servis pelayanan valet parkir, laundry dan pusat perbelanjaan nutrisi.

Bosse Sport & Health Club

5. The Madison Square Club, New York, Amerika Serikat
Fasilitas yang disediakan meliputi dua studio kebugaran dengan peralatan paling mutakhir, ruang ganti dengan fasilitas mandi uap, serta sebuah bar jus. Untuk menjadi anggota disini, dibutuhkan biaya $ 20.000 per bulannya. Di sini Anda akan dilatih oleh pelatih kebugaran terkenal, David Kirsch.(**)

The Madison Square Club


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: