Minggu, 04 September 2011

5 Games PC Paling Dinantikan di Tahun 2011

SiteMap : Home » » 5 Games PC Paling Dinantikan di Tahun 2011



Sebarkan Artikel

1. Tomb Raider 2011
Platform: Xbox 360, Windows OS, dan PS3
Genre: Action-Adventure
Pengembang: Crystal Dynamics
Tomb Raider 2011 merupakan seri ke-sembilan dari permainan ini, dimana Lara Croft akan berpetualang di pulau tak bernama setelah sebelumnya diserang badai yang tak terkira sebelumnya. Permainan ini akan ditandai 17+ karena mengandung sejumlah adegan kekerasan dan darah.

2. Max Payne 3
Platform: Xbox 360, Windows OS, dan PS3
Genre: Action-Shooting
Pengembang:Rockstar, Vancouver
Max Payne 3 disebut-sebut akan lebih vulgar, pemeran utama berusia 5 tahun lebih tua, serta lebih sinis. Ini masih dilengkapi menu menarik berupa melihat kecepatan peluru yang keluar dari pistol pemain. Games ini mengingatkan pada film Matrix yang legendaris.

3. Mortal Kombat 9
Platform: Xbox 360 dan PS3
Genre: Action-Fighting
Pengembang : NetherRealm Studios
Mortal Kombat Versi 9 akan tersedia dalam 3 edisi yang berbeda yakni versi standar, The Kollector, dan edisi Tournament. Edisi Kollector akan tampil dengan Sub Zero, patung Scorpion, buku jurus, kostum klasik Mortal Kombat , dan cover konten baru. Untuk edisi turnamen, ini akan menampilkan controller untuk pertempuran. Direncanakan, seri ini akan dirilis pada 19 April 2011.

4. Test Drive Unlimited 2
Platform: Xbox 360, Win, PS3
Genre: Racing
Pengembang: Eden Games
Test Drive Unlimited 2 mengambil lokasi di Ibiza dan Kepulauan Oahu. Ini memiliki 60 level dan pemain harus mencapai titik tertentu untuk loncat ke tingkat lain. Mengumpulkan poin di setiap level dapat dilakukan dalam 4 cara: Lomba, Sosial (berpacu dengan pemain lain), Discovery (mengambil foto dan menemukan jalan), serta Koleksi (Jual dan beli mobil, furniture, dll).

5. Batman: Arkham City
Platform: PS3, Windows, Xbox 360
Genre: action- adventure
Developer: Rocksteady Studios
Kota Arkham meneruskan petualangan Batman: Arkham Asylum. Permainan ini akan memiliki fitur multiplayer dan menjadi lebih gelap dari judul sebelumnya. Akan ada pemeran yang baik dan karakter buruk, termasuk karakter Joker terkenal dan Cat Woman. (**)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: