Minggu, 04 September 2011

5 Media Player PC Terpopuler di Dunia

SiteMap : Home » » 5 Media Player PC Terpopuler di Dunia



Sebarkan Artikel

1. iTunes
Anda dapat mengunduh media player ini di Internet dan memindahkannya ke komputer Anda. Anda dapat memainkan media dan file video dengan sangat mudah di perangkat ini. Library di dalamnya dapat menampung ribuan lagu namun komputer tidak akan menjadi hang atau membeku.

2. VLC Media Player
VLC media player menjadi sangat populer karena kadang-kadang film tidak dapat diputar pada pemutar seperti Winamp atau Windows Media Player. VLC media player menjadi sangat berguna karena dapat memutar film apapun di dunia. Orang mengatakan jika Anda dapat memutar foto di atasnya, maka semua file video bisa diputar!

3. Windows Media Player
Ini adalah media player tertua dan terdengar sangat baik digunakan sebelum orang mendengar iTunes. Namun demikian, jika ada pilihan lain, Window Media Player tidak direkomendasikan karena kerap tidak bisa memutar format tertentu dan kerap merusak kualitas lagu yang ingin Anda mainkan.

4. Nero Media Player
Nero merupakan software yang sebenarnya digunakan untuk burning CD dan sejauh medianya memadai, ini sangat layak direkomendasikan. Ini tidak akan menodai kualitas video atau lagu. Anda juga dapat membuat library dan mendengarkan satu lagu setelah lagu lainnya –fitur yang tidak akan ditemukan di VLC Media Player.

5. Winamp
Winamp adalah media player setua Windows Media Player. Ini cukup handal karena Anda dapat membuat folder lagu-lagu favorit Anda dan menambahkannya ke media player. Pengguna dapat juga merubah tampilan layar sesuai perubahan suasana hati mereka. Namun, jika Anda ingin menonton video di media ini, Anda tetap lebih baik menggunakan VLC.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: