Selasa, 25 Oktober 2011

Nenek Berusia 54 Tahun Masih Seperti Gadis 25 Tahun

SiteMap : Home » » Nenek Berusia 54 Tahun Masih Seperti Gadis 25 Tahun



Sebarkan Artikel



Amparo Grisales. Nenek Berumur 54 Tahun Tapi Masih Secantik 25 Tahun - Mayoritas wanita yang telah memasuki usia ke-50 tak dapat menyembunyikan kerutan di beberapa bagian tubuhnya. Tapi, hal itu tampaknya tak terlihat pada diri Amparo Grisales. Wanita yang hampir berusia 54 tahun ini tetap terlihat cantik, seksi, dan enerjik, seperti layaknya gadis berusia 25 tahun.

Amparo Grisales adalah seorang aktris dan model yang aktif di dunia akting selama beberapa dekade. Lahir 19 September 1956 di Bogota, Kolombia, Grisales telah memulai karier sebagai model pada usia lima tahun. kariernya mulai menanjak saat berumur 13 tahun, ketika bergabung dengan beberapa peran opera sabun.

Beberapa gelar penghargaan telah diperoleh Amparo Grisales ketika berperan dalam berbagai mini-seri di Kolombia, Meksiko, Venezuela, Brazil, Prancis, dan Afrika Selatan.


Meski usia telah memasuki setengah abad, namun Amparo Grisales masih tetap eksis di panggung dunia hiburan. Karier Grisales yang paling menonjol adalah ketika berperan sebagai Cuerpo En AJeno di serial Telmundo Madre Luna pada tahun 2007 silam.

Sampai saat ini salah satu karakter yang melekat pada sosok Amparo Grisales adalah dirinya disebut-sebut sebagai wanita paling seksi untuk wanita seumuran dengannya. Bahkan, sebutan paling cocok yang pantas disandang Amparo Grisales adalah "nenek setengah abad" paling seksi di dunia.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: