Jumat, 28 Oktober 2011

Rekaman Dunia Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

SiteMap : Home » » Rekaman Dunia Paling Terkenal Sepanjang Sejarah



Sebarkan Artikel

10. Alessandro Moreschi (Rekaman nyanyian seorang Castrati)

Castrati adalah pria-pria yang secara paksa dikebiri (potong kelamin) sejak anak-anak untuk menjaga keaslian suara mereka (soprano anak-anak).. Alessandro Moreschi satu-satunya suara seorang Castrati yang terekam di usia 50 tahunan, sebelum pembunuhan massal pada orang-orang Castrati.

9. Ted Bundy (Rekaman Pengakuan)

Ted Bundy adalah seorang pembunuh berantai yang kejam, Pengakuannya direkam oleh FBI dan Kepolisian setempat dimana dia menjelaskan membakar tengkorak kepala dari salah satu korbannya.

8. Albert Einstein (Rekaman E=MC)

Rekaman penjelasan Einstein tentang E=MC

7. Russian Exorcism WARNING! (Rekaman Pengusiran Setan)

Exorcism adalah pengusiran setan dari orang kesurupan, yang dilakukan oleh gereja ortodoks dan gereja katholik Roma. Dalam rekaman di bawah ini, anda dapat mendengar suara dari pendeta yang membacakan doa dan suara orang-orang yang sedang kesurupan (entah cowo atau cewe) yang berteriak dengan bermacam suara.

6. The Exorcism (Rekaman Kesurupan Anneliese Michel)

Ini adalah rekaman asli yang terjadi di Jerman yang mengarah pada pengadilan setempat, yang akhirnya mengilhami Film “The Exorcism of Emily Rose”. Anneliese Michel pun meninggal dalam ritual exorcism ini.

5. Neville Chamberlain (Pernyataan Perang Terhadap Jerman)

Setelah Jerman menginvasi Polandia, Chamberlain PM Inggris menyatakan perang terhadap Jerman. Dan akhirnya pecahlah Perang Dunia ke-II.

4. Istruksi Jim Jones (Bunuh Diri Massal di Jonestown)

Jim Jones adalah pendiri kelompok “People’s Temple”, kelompok ini terkenal setelah terjadinya bunuh diri massal di Guyana pada tanggal 18 Nov 1978.
Rekaman di bawah ini adalah instruksi dia kepada kelompoknya untuk melakukan bunuh diri massal. Setelah membunuh seorang Kongres AS bernama Leo Ryan.

3. Thomas Edison (Suara Manusia Pertama Yang Terekam)

Ini adalah rekaman pertama manusia dalam sejarah pada tahun 1877. Dalam rekaman ini terdengar suara Edison mengucapkan “Mary had a Little Lamb”.
Mary had a little lamb adalah sebuah judul dari pantun anak-anak.

2. Georgia Brown (Suara-oktaf tertinggi)

Menurut Guinesse Book of Record Georgia Brown mempunyai suara dengan oktaf tertinggi dalam sejarah manusai.. dibawah ini adalah rekaman Brown sedang bernyanyi.

1. Adolf Hitler (Pernyataan Pembantaian Yahudi)

Banyak perdebatan tentang Holocaust. Rekaman ini sangat penting karena dalam rekaman ini Hitler menyatakan akan membantai Yahudi.
Translate ke dalam bahasa Inggris seperti ini:
And one more thing I would like now to state on this day memorable perhaps not only for us Germans. I have often been a prophet in my life and was generally laughed at. During my struggle for power, the Jews primarily received with laughter my prophecies that I would someday assume the leadership of the state and thereby of the entire nation and then, among many other things, achieve a solution of the Jewish problem. I suppose that meanwhile the laughter of Jewry in Germany that resounded then is probably already choking in their throats. [applause; Hitler coughs]
"Today I want to be a prophet again. If international finance Jewry within Europe and abroad should succeed once more in plunging the peoples into a world war, then the consequence will be not the Bolshevization of the world and therewith a victory of Jewry, but on the contrary, the destruction of the Jewish race in Europe."



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: