Kamis, 27 Oktober 2011

Top 5 Pulau Misterius di Dunia

SiteMap : Home » » Top 5 Pulau Misterius di Dunia



Sebarkan Artikel

1. Pulau yang Dapat Membelah dan Menyatu Kembali
Pulau yang terdapat di kawasan lautan pasifik yang luas ini mengundang rasa penasaran publik karena pulau tersebut dapat membelah menjadi dua bagian, kemudian tiba-tiba menyatu kembali secara otomatis. Tidak ada yang dapat memrediksikan dengan tepat kapan pulau tersebut akan membelah dan menyatu kembali. Kadangkala pulau tersebut bisa membelah kemudian menyatu kembali dalam kurun waktu satu atau dua hari, namun di lain kesempatan proses tersebut menghabiskan waktu sebanyak tiga sampai empat hari. Ketika terbelah menjadi dua, kedua bagiannya terpisah sejauh kurang lebih empat meter.

2. Pulau Berjalan
Pulau aneh yang satu ini terdapat di tenggara Atlantik Kanada. Keanehan pulau ini adalah ia dapat berjalan bagaikan makhluk hidup yang mempunyai kaki. Bahkan ketika angin bertiup sangat kencang pulau ini bisa berjalan dengan kecepatan kapal boat. Angin yang bertiup siang dan malam di kawasan tersebut telah menyebabkan pulau ini melakukan perjalanan sejauh 20 Km dalam kurun waktu 200 tahun. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pulau ini dapat ‘berjalan-jalan’ sejauh 100 meter setiap tahunnya.

3. Pulau Menangis
Dengan melihat namanya saja anda pasti sudah bisa menebak apa keanehan pulau ini. Ya, pulau ini adalah sebuah tempat misterius dimana anda bisa mendengar suara isakan tangis siang dan malam. Suara tangisan tersebut terdengar seperti ratapan manusia yang meraung-raung dan terdengar sangat menyedihkan, namun kadangkala suaranya juga terdengar seperti ratapan burung liar. Setiap orang yang menaiki kapal dan tidak sengaja melewati pulau tersebut bisa dipastikan akan merasa terkejut sekaligus penasaran mendengar suara tangisannya. Namun hingga saat ini belum ada seorang manusia pun yang berani pergi ke pulau itu dan menyelidiki misteri yang terdapat di dalamnya. Apakah anda ingin mencobanya?

4. Pulau Hantu
Fotonya saja sudah terlihat menyeramkan bukan? Pulau seram ini adalah Pulau hantu yang berlokasi di bagian selatan lautan pasifik. Pulau ini terbentuk dari letusan gunung berapi bawah laut pada tahun 1831. Pulau setinggi 60 meter tersebut mampu menghilang secara misterius tanpa jejak, kemudian muncul kembali secara tiba-tiba dari bawah laut. Menurut catatan sejarah pulau hantu ini telah beberapa kali menghilang kemudian muncul kembali ke atas permukaan laut.

5. Pulau Kecantikan
Pulau Malloca yang terdapat di Negara Spanyol ini adalah surga kecantikan bagi kaum hawa. Lava dari letusan gunung berapi yang terjadi bertahun-tahun yang lalu telah menggumpal menjadi lumpur yang kemudia membentuk lusinan kolam. Bagi anda para wanita pemuja kecantikan, pastikan pulau ini ada di daftar liburan anda selanjutnya. Karena lumpur yang terdapat di kolam-kolam di pulau ini telah terbukti sangat bermanfaat untuk memutihkan dan melembabkan kulit. Selain itu lumpur tersebut juga dapat mengobati sakit pinggang dan juga sekaligus melangsingkan tubuh.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: