Jumat, 30 September 2011

10 Buku Yang Memicu Kontroversi Di Dunia

SiteMap : Home » » 10 Buku Yang Memicu Kontroversi Di Dunia



Sebarkan Artikel

10. The Frost King

Helen Keller adalah seorang penulis Amerika, aktivis politik, dan dosen. Dia tidak dilahirkan buta dan tuli, tetapi ketika Helen berusia 19 bulan dia dikontrak penyakit dijelaskan oleh dokter sebagai "kemacetan akut perut dan otak", yang mungkin demam jengkering atau meningitis. Penyakit ini meninggalkan Helen Keller buta dan tuli. Pada tahun 1887, ketika Helen berusia tujuh tahun, seorang wanita muda bernama Anne Sullivan menjadi instruktur. Ketika pertama kali Sullivan tiba di rumah Keller, ia mulai mengajar Helen bagaimana berkomunikasi dengan ejaan kata-kata ke tangannya. Kisah tentang bagaimana Anne Sullivan membantu isolasi yang dipaksakan oleh kurangnya dekat lengkap Keller bahasa secara luas dikenal melalui bermain drama The Miracle Worker.

Kontroversi

Pada tahun 1892, pada usia 11, Helen Keller menerbitkan cerita pendeknya yang pertama berjudul The King Frost. Buku ini menceritakan kisah Raja Jack Frost dan satu drum permata yang sedang diangkut oleh koleksi pelayan peri. Pada saat publikasi cerita, Helen Keller terutama hanya berkomunikasi dengan Anne Sullivan. Bahkan, Sullivan Frost mendiktekan kisah Raja untuk seluruh Keller. Setelah buku mendapatkan popularitas, hal itu segera menjadi jelas bahwa Raja Frost adalah reproduksi langsung dari Frost Fairies oleh Margaret Canby. Wahyu itu penting, dengan banyak artikel menyatakan bahwa cerita itu adalah pemalsuan yang disengaja oleh petugas Keller.

Orang di seluruh dunia terkejut bahwa Helen Keller mampu menghasilkan Raja Frost pada usia muda. Keller tegas membantah bahwa dia telah mendengar cerita Canby sebelum. Namun, Sullivan mengklaim bahwa Keller membaca buku melalui ejaan jari dengan bantuan Sophia Hopkins. Sebuah penyelidikan ke dalam masalah menyimpulkan bahwa Helen Keller mungkin telah mengalami kasus kriptomnesia, dalam arti bahwa ia telah membaca kisah Canby sebelum, tapi lupa tentang hal itu. Joseph Lash buku Helen dan Guru menyatakan bahwa Anne Sullivan Helen Keller membaca Frost Fairies kejatuhan sebelumnya dan bahwa ia telah beradaptasi ceritanya sendiri keluar dari aslinya. Karena tuduhan, sebuah pengadilan di-rumah terjadi di Sekolah Perkins untuk menentukan apakah atau tidak Sullivan sengaja memalsukan kemampuan Keller.

Pada saat itu, delapan guru yang terpisah diinterogasi dua belas tahun Helen Keller selama dua jam. Mereka kembali vonis ragu, dengan beberapa anggota menelepon permainan kotor dan lain-lain tidak. Rupanya, Keller mengalami gangguan saraf terlihat atas insiden itu, dan memutuskan untuk tidak pernah mempublikasikan fiksi lagi. Michael Anagnos, kepala dari Sekolah Perkins untuk orang buta, tidak pernah kembali imannya di Sullivan atau Keller dan menggambarkan mereka sebagai "kebohongan hidup". Anagnos mengklaim telah menemukan inkonsistensi dalam surat Helen Keller dan sepenuhnya curiga bahwa Anne Sullivan memeriksa tulisan-tulisannya sebelum mengizinkan mereka untuk dikirimkan. Pada tahun 1903, Mark Twain menggambarkan kontroversi itu sebagai "owlishly bodoh dan aneh".

9. Trail of the Octopus

Pada tanggal 21 Desember 1988, Pan Am Penerbangan 103 dijadwalkan untuk melakukan perjalanan dari London ke New York. Pesawat itu mengangkut 243 penumpang dan 16 awak. Sementara terbang di atas Lockerbie, di selatan Skotlandia, penerbangan mengalami ledakan bencana yang menekan lubang 20-inci (0,51 m)-melebar di sisi kiri pesawat. Pesawat dengan cepat hancur dan jatuh ke Lockerble menewaskan semua penumpang onboard dan sebelas orang di tanah. Penyelidikan selanjutnya ditentukan bahwa penerbangan itu ditargetkan oleh kelompok teroris. Peristiwa tertentu yang berkaitan dengan kasus tersebut telah penuh dengan kontroversi. Laporan yang dipublikasikan telah menuduh Amerika Serikat CIA dalam memiliki ramalan serangan. Pada tanggal 24 Februari, 2011, mantan menteri kehakiman Libya Mustafa Abdul Jalil menyatakan bahwa Muammar Gaddafi telah secara pribadi memerintahkan pemboman Lockerbie.

Kontroversi
Lester Coleman adalah US DEA mantan agen yang rekan-penulis buku 1993 Trail of Octopus, Kisah Tak Terungkap Pan Am 103. Dalam buku tersebut, hal ini diklaim bahwa operasi obat rahasia memungkinkan teroris untuk menghindari keamanan bandara dalam pemboman tahun 1988 Pan American Flight 103. Telah diduga bahwa Amerika dikompromikan organisasi penyelundupan obat rahasia diperbolehkan teroris yang didukung Iran, yang dipimpin oleh Ahmed Jibril, untuk menyelinap bom Semtex naik pesawat. Pada tahun 1990, sebelum rilis buku itu, Lester Coleman menjadi berita utama nasional ketika ia terkena agen CIA ganda untuk pers. Sebagai hasil dari foto yang dipublikasikan, pemerintah AS menggugat majalah Time sebesar $ 26 juta. Pada tahun 1991, sebagai bagian dari gugatan perdata antara Dunia Pan American Airways dan keluarga Penerbangan 103, Lester Coleman membuat pernyataan di bawah sumpah yang menuduh Drug Enforcement Administration yang memungkinkan PA103 akan dibom. Sebagai tanggapan, pengadilan federal dikenakan perintah pembungkaman pada terdakwa dan penggugat dalam kasus tersebut.

Pada tahun 1993, Trail Gurita itu pertama kali diterbitkan di Inggris. Buku ini memegang kutipan terkenal, "Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika mereka pernah melakukannya, itu akan membuat Watergate terlihat seperti Alice in Wonderland "Coleman mengklaim bahwa dia dicari dan diberikan suaka politik di Swedia dalam rangka untuk menyelesaikan novel.. Ketika ia berada di bawah perlindungan Swedia, ia memberikan Pan American World Airways dengan surat pernyataan sipil yang dibersihkan mereka tentang tanggung jawab penuh dalam pemboman Lockerbie. Menanggapi buku itu, DEA menggugat penerbitan Bloomsbury di pengadilan London. Setelah penyelesaian, ribuan salinan teks hancur. Pada tanggal 11 September 1997, Lester Coleman menyatakan ke pengadilan New York Federal yang "... ia berbohong ketika ia mengklaim bahwa obat rahasia sengatan teroris diaktifkan untuk menghindari keamanan bandara dalam pemboman itu ..." Dalam kesepakatan pembelaan, Coleman dihukum ke waktu dilayani .

Seperti tahun 2011, Kindle dan Nook adalah penerbit baru Trail Octopus, yang memegang rilis Amerika Serikat 2009. Selama bertahun-tahun, teori konspirasi telah lekat fakta bahwa setidaknya ada empat perwira intelijen AS pada daftar penumpang, mengklaim mereka ditargetkan untuk pembunuhan. Sejumlah peringatan keamanan yang diposting lama sebelum pemboman, dengan banyak orang menghindari penerbangan mematikan. Afrika Selatan Pik Botha menteri luar negeri dan delegasi kecil dari 22 seharusnya papan Pan Am 103, namun berhasil mengambil Pan Am 101 penerbangan sebelumnya. Pada tahun 2003, Libya mengambil tanggung jawab untuk pemboman. Dalam kejadian yang luar biasa, pemerintah Libya kompensasi masing-masing keluarga korban US $ 8 juta. Sebagai hasil dari ini, PBB sepakat untuk membatalkan sanksi yang telah dikenakan empat tahun sebelumnya. Sebuah koleksi dari pembatasan perdagangan AS juga terangkat karena pemukiman.

8.English as She Is Spoke

Ketika bahasa Inggris sebagai Dia Apakah Berbicara diterbitkan pada tahun 1883 itu mengangkat kontroversi, tapi itu karena konten lucu dan tidak melibatkan isu-isu serius. Di tengah 19thcentury, seorang penulis Portugis bernama Jose da Fonseca menjadi terkenal karena menulis buku frase yang digunakan untuk membantu wisatawan dan orang yang menarik dalam belajar berbagai bahasa. Publikasi yang paling terkenal adalah seorang Portugis-Perancis sukses frase buku, yang diadaptasi oleh seorang pria bernama Pedro Carolino. Setelah popularitas buku awal, Carolino memutuskan untuk menulis Portugis ke Bahasa Inggris sendiri panduan percakapan. Namun, ia menempatkan nama Jose da Fonseca lebih populer sebagai penulis tanpa sepengetahuannya. Masalah mulai timbul ketika ia menyadari bahwa Pedro Carolino tidak berbicara bahasa Inggris.

Kontroversi
Inggris sebagai Dia Apakah Berbicara dianggap sebagai salah satu buku paling lucu yang ditulis pada abad ke-19 dan sumber klasik humor yang tidak disengaja, karena fakta bahwa terjemahan bahasa Inggris yang diberikan dalam buku ini benar-benar membingungkan umumnya dan salah. Dipercaya secara luas bahwa Pedro Carolino menggunakan kamus Prancis-Inggris untuk menerjemahkan buku frase sebelumnya Portugis-Perancis yang ditulis oleh José da Fonseca. Upaya gagal untuk menghasilkan pidato bahasa Inggris yang koheren. Tampaknya bahwa menggunakan kamus-dibantu harfiah dari kata-kata menyebabkan banyak ekspresi diterjemahkan liar tidak tepat. Sebagai contoh, frase Portugis chover suatu Cantaros diterjemahkan sebagai hujan dalam stoples, ketika terjemahan bahasa Inggris harus "hujan ember."

Berikut adalah beberapa contoh yang lebih penting dari frase yang digunakan dalam buku ini. Dinding telah desas-desus, harus Ia pergi ke empat kaki "dinding punya telinga.", Harus "dia merangkak." Apakah yakin jalan, harus "adalah jalan yang aman." Itu tambak tampaknya saya banyak dikalikan dari ikan. Marilah kita menghibur lebih untuk memancing. Terjemahan bahasa Inggris seharusnya, "tampaknya ini seperti kolam itu penuh ikan. Mari kita memiliki beberapa memancing menyenangkan "Mark Twain berkata Bahasa Inggris sebagai Dia Apakah Spoke," Tidak ada yang bisa menambah absurditas buku ini, tidak ada yang bisa meniru dengan sukses., Dan tak seorang pun bisa berharap untuk menghasilkan sesama. Ini adalah sempurna. "

7. Passport to Magonia: From Folklore to Flying Saucers

Jacques Vallee adalah kelahiran Perancis kapitalis ventura, ilmuwan komputer, penulis, dan astronom Ufologist mantan. Selama lebih dari 50 tahun, ia telah menjadi otoritas yang dominan pada kehidupan di luar bumi. Dalam Steven Spielberg Film Tutup Encounters dari Jenis Ketiga, Vallee menjabat sebagai model untuk karakter Lacombe Prancis. Dia adalah seorang peneliti yang dihormati yang telah membuat kontribusi signifikan untuk bidang eksplorasi ilmiah. Vallée adalah penting untuk co-mengembangkan pemetaan komputerisasi pertama Mars dan untuk karyanya sebagai peneliti utama di SRI International dalam menciptakan ARPANET, pendahulu ke Internet modern. Dia bertugas di Komite Penasihat Nasional di University of Michigan, College of Engineering, dan terlibat dalam pekerjaan awal pada kecerdasan buatan. Vallee telah menulis empat buku tentang teknologi tinggi dan merupakan kapitalis ventura. Dia telah berinvestasi di lebih dari 60 start-up perusahaan, 18 dari yang telah menjadi diperdagangkan di pasar publik.

Salah satu dari ketiga perusahaan tersebut Accuray Sistem (Nasdaq: Aray), yang merupakan perusahaan perangkat medis mengembangkan robot bedah. Seiring dengan mentornya, astronom J. Allen Hynek, Vallee telah hati-hati mempelajari fenomena UFO selama bertahun-tahun dan penelitian yang telah membawanya ke semua wilayah di dunia. Awalnya, Jacques Vallee diterbitkan bekerja mendukung hipotesis luar bumi (ETH). ETH menyatakan bahwa beberapa benda terbang tak dikenal (UFO) yang terbaik dijelaskan sebagai kehidupan di luar bumi atau non-manusia alien dari planet lain menduduki pesawat ruang angkasa fisik mengunjungi Bumi. Namun, tahun 1969, kesimpulan Vallee telah berubah, dan ia secara terbuka mengumumkan bahwa ETH terlalu sempit dan terlalu banyak data diabaikan. Dalam novel berikutnya, Paspor untuk Magonia: Dari Cerita Rakyat untuk piring terbang, Vallee dieksplorasi sudut yang berbeda pada pertemuan UFO.

Kontroversi
Dalam Paspor untuk Magonia, Vallee meneliti kesamaan-kesamaan antara UFO, kultus, gerakan keagamaan, iblis, malaikat, hantu, penampakan cryptid, dan fenomena psikis. Dalam teks itu, ia menyarankan hipotesis interdimensional kunjungan. Teori ini menyatakan bahwa benda terbang tak dikenal (UFO) dan kegiatan yang terkait melibatkan kunjungan dari yang lain "realitas" atau "dimensi" yang hidup berdampingan secara terpisah bersama kita sendiri. Ini memegang bahwa UFO adalah manifestasi modern dari sebuah fenomena yang telah terjadi sepanjang sejarah manusia tercatat, yang pada usia sebelum itu dianggap berasal dari makhluk mitologi atau supranatural. Hipotesis interdimensional menuduh bahwa kunjungan makhluk luar angkasa bisa hidup di luar ruang-waktu, dan dengan demikian dapat hidup berdampingan dengan manusia, namun tetap tidak terdeteksi. Vallée oposisi terhadap hipotesis ETH populer tidak diterima dengan baik oleh para Ufologi US menonjol, maka ia dipandang sebagai sesuatu yang terbuang.

Mengingat sejarah Jacques Vallee ilmiah dan intelek didokumentasikan, banyak dipinjamkan keunggulan untuk teori-teorinya. Mari kita periksa gagasan-gagasannya. Klaim yang dibuat bahwa jarak antara bintang-bintang membuat perjalanan antar praktis tanpa anti-gravitasi atau lebih cepat dari cahaya hipotesis perjalanan. Poin Vallée bahwa pertemuan dekat dijelaskan jauh lebih banyak dari yang dibutuhkan untuk setiap survei fisik bumi. Tubuh humanoid struktur dari "alien" yang diduga adalah tidak mungkin berasal dari planet lain dan tidak biologis disesuaikan dengan perjalanan ruang angkasa. Kemampuan nyata dari UFO untuk memanipulasi ruang dan waktu menunjukkan alternatif yang sangat berbeda dan lebih kaya. Vallee telah memberikan kontribusi untuk penyelidikan Keajaiban di Fatima penampakan dan Marian. Karyanya telah digunakan untuk mendukung Hipotesis Fatima UFO.

Satu keuntungan dari IDH disodorkan oleh Hilary Evans adalah kemampuannya untuk menjelaskan kemampuan nyata dari UFO muncul dan menghilang dari pandangan dan radar, dijelaskan sebagai UFO masuk dan meninggalkan dimensi kita. Selain itu, Evans berpendapat bahwa dimensi lain mungkin sedikit lebih maju dari kita, menjelaskan kecenderungan UFO 'untuk mewakili teknologi masa depan dekat. Dalam percakapan dengan Steven Spielberg, Vallee menyarankan agar ia membuat fenomena dalam Close Encounters dari Jenis Ketiga, ET nyata, fisik, tapi tidak. Vallée juga mengusulkan bahwa aspek sekunder dari fenomena UFO melibatkan manipulasi manusia oleh manusia. Ia menganjurkan keterlibatan lebih kuat dan lebih serius ilmu pengetahuan dalam penelitian UFO dan debat, dalam rangka untuk membiarkan orang memahami aspek nyata perjalanan multidimensi.

6. Brahmastra

Dunia kuno telah menghasilkan beberapa buku paling kontroversial dalam keberadaan, termasuk teks agama di beberapa agama. Artikel ini akan memeriksa satu aspek sastra Sanskerta. Sanskerta adalah dialek Indo-Arya dan bahasa liturgi utama Hindu, Jainisme dan Buddhisme. Sastra Sansekerta mencakup tradisi kaya puisi dan drama, serta teks-teks religius ilmiah, teknis, filosofis dan Hindu. Sebuah koleksi besar peneliti telah mengabdikan hidup mereka untuk memahami literatur kuno Sanskerta. Sebuah contoh yang bagus dari bahasa Sansekerta adalah The Purana, yang merupakan genre Hindu penting, Jain dan Buddha teks-teks agama, yang terdiri dari narasi tentang sejarah penciptaan alam semesta dari kerusakan, silsilah raja-raja, pahlawan, orang bijak, dan Iblis. Dalam beberapa teks, senjata disebutkan yang telah memicu minat dan kontroversi.

Kontroversi
Dalam tulisan-tulisan bahasa Sansekerta kuno, Brahmastra adalah senjata yang diciptakan oleh Brahma, yang adalah Allah Hindu penciptaan. Brahmastra dianggap senjata paling mematikan dari semua dan ketika dibuang tidak ada serangan balasan atau pertahanan yang dapat menghentikannya. Para Brahmastra tidak pernah meleset dan harus digunakan dengan maksud yang sangat spesifik, sebagai target akan menghadapi pemusnahan lengkap. Menurut tulisan-tulisan bahasa Sansekerta, yang Brahmastra dipanggil oleh frase kunci yang diberikan kepada pengguna ketika diberi senjata. Ini menyebabkan kerusakan lingkungan yang parah. Tanah tempat Brahmastra digunakan menjadi tandus selama ribuan tahun dan semua kehidupan di dalam dan sekitar daerah itu berhenti ada.

Setelah dibebaskan dari senjata itu, perempuan dan laki-laki menjadi subur. Daerah ini mengalami penurunan berat pada curah hujan dan tanah retak berkembang seperti di kekeringan. Yang selamat kehilangan kuku dan rambut mereka, dan makanan mereka menjadi tidak layak untuk makan. Selama beberapa tahun sesudahnya, Matahari, bintang-bintang dan langit tetap diselimuti dengan awan dan menghasilkan cuaca buruk. Tidak perlu seorang ahli untuk melihat bahwa senjata memegang karakteristik yang mirip dengan senjata nuklir modern. Para Brahmastra disebutkan dalam beberapa Sansekerta, sering kali bertindak sebagai pencegah hanya dengan ancaman penggunaan. Dalam Ramayana, Brahmastra digunakan oleh Rama sebagai "pukulan terakhir" melawan Raksasa Rahwana selama pertempuran mereka dalam Lanka. Dikatakan bahwa tabrakan antara dua Brahmastras akan menghancurkan alam semesta.

5.The Report from Iron Mountain

Pada tahun 1967, perang di Vietnam meningkat dan sejumlah besar kerusuhan sipil menyebar di kota-kota besar di Amerika Serikat. Pada 16 Oktober, sebuah buku aneh muncul berjudul The Laporan dari Gunung Besi:. Pada Kemungkinan dan keinginan Perdamaian Ini diterbitkan oleh Tekan Dial, yang merupakan divisi dari Simon & Schuster. Buku ini mengklaim menjadi US otentik Pemerintah laporan yang disusun oleh pejabat rahasia. Pendahuluan buku itu ditulis oleh seorang pria bernama Leonard C. Lewin, yang pada waktu itu adalah seorang penulis lepas New York. Dalam pembukaan buku ini, Lewin menjelaskan bahwa laporan itu disusun oleh 15 ahli yang dikenal sebagai Kelompok Studi Khusus (SSG).

Menurut teks, SSG itu adalah koleksi pria menempatkan bersama-sama oleh pemerintah AS. Kelompok ini pertama kali bertemu pada 1963 di sebuah tempat persembunyian nuklir rahasia bawah tanah yang disebut Iron Mountain. Buku ini mengklaim bahwa Kelompok Studi Khusus mengadakan pertemuan periodik selama pertengahan tahun 1960-an untuk membahas masalah-masalah yang akan menghadapi Amerika Serikat jika memasuki era perdamaian permanen. Misteri yang menulis laporan itu terungkap pada tahun 1972, ketika berpendidikan Harvard Leonard C. Lewin menyatakan dalam sebuah artikel New York Times bahwa dia telah menemukan hal itu sebagai tipuan.

Kontroversi
Laporan dari Gunung Besi disatukan untuk terlihat seperti sebuah dokumen rahasia yang sebenarnya atas. Hal ini termasuk bahasa yang penuh dengan think-tank jargon. Dalam teks SSG datang ke kesimpulan bahwa perdamaian Perang "hampir pasti tidak berada dalam kepentingan terbaik dari masyarakat yang stabil.", Mereka berpendapat, adalah terlalu penting untuk ekonomi dunia, dan karenanya diperlukan bagi Amerika Serikat untuk melanjutkan dalam keadaan perang tanpa batas. Laporan tersebut mengklaim bahwa seorang anggota panel, John Doe, yang adalah seorang profesor dari sebuah perguruan tinggi di Midwest, memutuskan untuk merilis laporan kepada publik. Dalam buku tersebut, kelompok berteori bahwa pemerintah tidak akan ada dunia tanpa perang dan konflik yang berfungsi sebagai fungsi penting untuk mengalihkan agresi kolektif. SSG juga merekomendasikan game darah dan menyarankan bahwa pemerintah harus menciptakan musuh alternatif yang akan menakut-nakuti masyarakat, seperti laporan dari alien dan out-of-pengendalian pencemaran.

Proposal oleh SSG lain adalah reinstitution perbudakan. Secara rinci, laporan ini mengidentifikasi alasan mengapa perang adalah diperlukan. Jauh dari yang digunakan untuk hanya puas perselisihan antara negara-bangsa, buku klaim perang yang digunakan untuk mengendalikan pengangguran, mengurangi populasi, mendorong pembangunan ilmiah dan artistik, memberikan legitimasi dan pertumbuhan kepada pemerintah, dan untuk mengendalikan kejahatan, geng, dan pergelandangan dengan menyediakan outlet umum diterima untuk tak diinginkan masyarakat. Buku ini menunjukkan bahwa kita harus menemukan pengganti untuk semua fungsi perang dalam rangka untuk transisi ke era perdamaian dan mencegah keruntuhan masyarakat. Secara khusus menyebutkan memompa polusi ke lingkungan untuk menciptakan sebuah masyarakat bencana yang kita semua bisa bersatu atas. Laporan tersebut mengusulkan bahwa pemerintah menciptakan insiden UFO palsu.

Laporan dari Besi Gunung berisi diskusi yang tampaknya serius tentang perlunya program eugenika. Buku ini menunjukkan bahwa tanpa perang, reproduksi manusia harus dikontrol ketat, mungkin melalui inseminasi buatan yang dikelola oleh pemerintah. Setelah dibebaskan dari dokumen, itu menyebabkan kepanikan di antara pejabat pemerintah. Presiden Lyndon B. Johnson yang dianggap "memukul atap" ketika ia mengetahui hal itu. Kabel dikirim ke kedutaan besar AS di seluruh dunia memerintahkan mereka untuk bermain ke diskusi publik dan untuk menekankan bahwa hal itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kebijakan AS resmi. Hari ini, buku ini diyakini sebagai tipuan ditulis oleh satu orang, Leonard Lewin. Pada tahun 1996, novel itu terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai Sastra Hoax Paling Sukses. Setelah rilis, buku itu adalah buku terlaris New York Times dan telah diterjemahkan ke dalam limabelas bahasa. Beberapa orang tetap percaya bahwa laporan tersebut adalah dokumen AS yang bocor.

4. Germany Must Perish!

Selama Perang Dunia II, banyak potongan propaganda politik yang dirilis ke masyarakat umum. Seperti Hitler menguasai Jerman, Nazi propaganda sering digunakan di sekolah-sekolah dan bisnis. Di Rusia, Inggris, Amerika, dan banyak lokasi dunia lain, anti-Jerman secara luas didistribusikan teks. Selama perang, seorang pengusaha Yahudi Amerika bernama Theodore Kaufman mulai menerbitkan pamflet di bawah naungan Federasi Amerika Perdamaian. Pada tahun 1939, Kaufman bertekad untuk mencegah keterlibatan Amerika dalam perang.

Satu pamflet, berjudul Pembelian Pasif, menganjurkan pembentukan periode dua minggu selama Amerika akan mengurangi pengeluaran mereka dalam rangka untuk menunjukkan oposisi publik terhadap intervensi Amerika dalam perang. Lain pamflet Kaufman menyatakan, "Sebuah permohonan mungkin untuk Kongres. ... Apakah Kami Semua Sterilisasi! ... Jika Anda berencana untuk mengirim Kami untuk Sebuah Perang Asing ... Spare Kami Setiap Kemungkinan Dari Pernah Membawa Anak Ke Dunia ini. "Namun, Perang Dunia II diintensifkan, Theodore Kaufman mengalihkan perhatiannya kepada kehancuran rakyat Jerman, penerbitan salah satu buku paling terkenal dari era perang, Jerman Harus Binasalah!

Kontroversi
Jerman Harus Mati adalah buku 104 halaman yang ditulis dan diterbitkan sendiri oleh Theodore Kaufman pada tahun 1941. Teks pendukung untuk genosida penduduk Jerman dan pemotongan teritorial negara. Secara khusus, ia menyebutkan paksa massa-sterilisasi semua orang di bawah 65 dan wanita di bawah 45. Dalam teks, Kaufman mempromosikan distribusi tanah Jerman, yang ia klaim akan memecahkan banyak masalah manusia. Selama perang, buku itu memiliki dampak minimal di Amerika Serikat, tetapi itu mencapai ketenaran di Nazi Jerman, di mana ia banyak digunakan sebagai bukti dari rencana Yahudi internasional untuk menghancurkan orang-orang Jerman. Pada tanggal 24 Juli 1941, surat kabar Partai Nazi, Volkischer Beobachter, menerbitkan sebuah artikel halaman depan pada buku berjudul, Produk dari sadisme Yahudi Pidana: Roosevelt Tuntutan Sterilisasi Rakyat Jerman.

Artikel ini menyatakan bahwa Theodore Kaufman memiliki hubungan langsung dengan Presiden Roosevelt dan kebijakan AS, yang merupakan fabrikasi kotor. Pada saat itu, kepemimpinan Jerman terlibat dalam kampanye untuk menggalang dukungan populer untuk invasi Uni Soviet. Ide Kaufman menjadi fokus besar kampanye. Untuk alasan ini, banyak orang Jerman, bahkan hari ini, tahu siapa Theodore Kaufman adalah, sedangkan sebagian besar orang sedang diperkenalkan kepadanya untuk pertama kalinya Jerman Harus Binasalah secara khusus dikutip sebagai alasan untuk mengumpulkan orang-orang Yahudi dari Hanover.. Pada tanggal 1 September 1941, Nazi diperlukan Yahudi Jerman untuk memakai lencana kuning pada pakaian mereka, mereka menerbitkan sebuah brosur yang menjelaskan kepada orang-orang Jerman yang orang-orang memakai bintang bersekongkol untuk melaksanakan rencana Kaufman untuk menghancurkan Jerman.

3. Poem of the Man God

Pada tahun 1897, Maria Valtorta lahir di Caserta, di wilayah Campania, Italia. Pada tanggal 17 Maret 1920, pada usia 23, Maria diserang oleh seorang pemuda nakal sementara di jalan dengan keluarganya. Dia dipukul dengan sebatang besi tanpa alasan yang jelas dan terbatas pada tempat tidur selama tiga bulan. Pada usia 27, keluarga Maria menetap di kota Viareggio, di pantai dari Tuscany. Dia mampu bergerak selama lebih dari satu dekade setelah diserang, tetapi komplikasi dari cedera akhirnya terbatas Valtorta ke tempat tidur untuk 28 tahun terakhir hidupnya. Selama puncak Perang Dunia II, pada pagi hari Jumat April, Baik 23 1943, Maria Valtorta melaporkan suara tiba-tiba berbicara kepadanya dan meminta dia untuk menulis.

Setelah itu, Maria Valtorta menulis hampir setiap hari sampai 1947 dan sebentar-sebentar di tahun-tahun berikutnya sampai 1951. Dia akan menggunakan pulpen dan menulis dalam beberapa notebook. Telah dilaporkan bahwa Maria tidak mempersiapkan garis besar. Dia tidak tahu apa dia akan menulis dari satu hari ke hari lainnya dan tidak membaca ulang untuk memperbaiki. Salah satu nya adalah deklarasi menyatakan, "Saya dapat menegaskan bahwa saya tidak memiliki sumber manusia untuk dapat mengetahui apa yang saya tulis, dan apa, bahkan saat menulis, saya sering tidak mengerti." Dari tahun 1943 sampai 1951, Valtorta diproduksi lebih dari 15.000 tulisan tangan 122 halaman dalam notebook. Halaman ini menjadi dasar dari pekerjaan utama nya, Poem dari Manusia Allah, dan merupakan sekitar dua pertiga dari publikasi sastra nya.

Kontroversi
The Puisi Allah Manusia memberikan rekening rinci tentang kehidupan Yesus mulai dari kelahiran sampai penyaliban. Dalam banyak kasus, teks lebih rumit daripada Injil Kudus. Buku ini menggambarkan perjalanan Yesus banyak dan percakapan dengan orang-orang seperti para rasul. Halaman tulisan tangan Valtorta sudah tidak menimpa, koreksi atau revisi apapun. Tulisannya tidak dalam urutan, beberapa bab terakhir Puisi dari Manusia Allah itu ditulis sebelum bab-bab awal, namun teks mengalir lancar di antara mereka. Sebagian besar episode ia menulis tentang memiliki format yang seragam dan struktur. Maria pertama menggambarkan sebuah adegan, sering dengan rincian latar belakang indah, pohon-pohon, pegunungan dan kondisi cuaca pada hari itu. Tulisannya menampilkan pengetahuan mengejutkan dari Tanah Suci.

Seorang ahli geologi, Vittorio Tredici, menyatakan bahwa account rinci Valtorta tentang aspek topografi, geologi dan mineralogi dari Palestina tampaknya dijelaskan. Buku Nama-nama 255 lokasi tertentu di Palestina, tapi 52 tidak memiliki referensi Alkitab sama sekali. Sejak publikasi, keberadaan beberapa tempat telah dikonfirmasi menggunakan dokumen kuno. Dalam beberapa kasus, seperti Passion, deskripsi Maria sangat rinci dan grafis. Dr Nicholas Pende menyatakan terkejut di tingkat detail yang digambarkan Valtorta kejang Kristus dalam penyaliban, mengatakan bahwa ia menggambarkan "sebuah fenomena yang hanya beberapa informasi dokter akan tahu bagaimana menjelaskannya, dan dia melakukannya dengan gaya medis otentik. "The Poem Allah Manusia membersihkan beberapa misteri Alkitab. Pengadilan Yesus oleh Kayafas dibahas dalam semua Injil. Namun, fakta bahwa beberapa menempatkan kejadian tersebut pada malam hari, sementara yang lain menyebutnya sebagai terjadi di hari itu telah di kali dipandang sebagai masalah.

Dalam versi Valtorta, ada dua percobaan, satu di malam hari dan yang lain, setelah fajar. Narasi dari Puisi dari Manusia Allah mencakup sejumlah pengamatan khusus pada posisi bintang dan bulan. Pada tahun 1992, fisikawan Universitas Purdue Lonnie VanZandt teks dianalisis untuk memperkirakan tanggal untuk acara astronomi dijelaskan dan sampai pada kesimpulan mengejutkan bahwa hanya bisa terjadi di AD33, yang mendukung timeline buku. Pada tahun 1959, teks ditempatkan pada Indeks Buku Terlarang oleh Holy Office. Namun, sejak saat itu Gereja Katolik telah netral pada subjek. Mereka tidak mendukung Puisi Allah Man atau melarang itu. Keenam anak-anak yang telah melaporkan visi dari Perawan Maria di Medjugorje telah sangat mendukung keaslian buku itu. Ini masih misterius prestasi, sebagai Maria Valtorta mampu menghasilkan teks yang mirip dengan Alkitab. Dipahat pada batu nisan Maria adalah kata-kata: "DIVINARUM Rerum SCRIPTRIX" (Penulis Hal Ilahi).

2. Malleus Maleficarum

Pada abad ke-12, Inkuisisi dimulai oleh Gereja Katolik Roma. Selama waktu ini, beberapa sektor dalam sistem keadilan ditegakkan Gereja Katolik seperangkat hukum yang ketat. Inkuisisi ditandai oleh penggunaan penyiksaan dan eksekusi untuk mencegah agama bid'ah. Pada awal abad ke-16, Gereja Katolik telah mencapai posisi dominan sebagai otoritas agama di Eropa barat dan tengah. Banyak kebijakan yang diadopsi selama waktu dalam sejarah, namun salah satu yang paling kontroversial adalah seperangkat hukum tentang penyihir.

Antara abad 15 dan 18, serangkaian penyihir perburuan dilakukan di seluruh Eropa Modern Awal, dan sampai batas tertentu di koloni-koloni Eropa di Amerika Utara. Orang percaya bahwa setan jahat penyihir yang beroperasi sebagai ancaman terorganisasi untuk Gereja Katolik. Sebagai salah satu harapkan, gagasan bahwa penyihir adalah aspek yang berbahaya dan berbahaya bagi masyarakat diterbitkan dalam novel beberapa dan pamflet. Yang paling terkenal menjadi buku Malleus Maleficarum 1487.

Kontroversi
Orang yang dituduh sihir digambarkan sebagai penyembah Iblis, yang terlibat dalam tindakan seperti sihir jahat, dan pesta pora pada pertemuan-pertemuan yang dikenal sebagai hari Sabat Penyihir '. Banyak orang kemudian dituduh sebagai penyihir, dan diadili atas kejahatan mereka. Selama durasi seluruh fenomena tersebut, perkiraan total 40.000 sampai 60.000 orang dieksekusi. Dampak psikologis sangat besar, dengan perempuan harus bertindak dengan tepat atau takut tuduhan santet. Pada 1487, sebuah Inkuisitor Gereja Katolik bernama Heinrich Kramer menulis Malleus Maleficarum. Tujuan dari teks ini untuk secara sistematis menolak argumen mengklaim ilmu sihir yang tidak ada, mendiskreditkan mereka yang menyatakan keraguan tentang realitas, untuk mengklaim bahwa penyihir lebih sering wanita daripada pria, dan untuk mendidik hakim tentang prosedur untuk menemukan dan menghukum penyihir.

Sebuah hubungan antara buku ini dan Gereja Katolik telah mengangkat kontroversi. Kramer mengaku untuk mendapatkan dukungan dari teolog atas Inquision, tapi kemudian kelompok mengutuk buku ini sebagai tidak etis. Seorang pendeta Jerman bernama Jacob Sprenger adalah disebabkan sebagai seorang penulis Malleus Maleficarum. Para sejarawan telah menyarankan bahwa Kramer menggunakan nama Sprenger tanpa persetujuannya untuk mendapatkan menonjol untuk pekerjaan. Pengantar buku ini juga mencakup dukungan dari University of Cologne Fakultas Teologi. Seperti segala sesuatu di sekitarnya teks ini, klaim yang telah dibuat bahwa dukungan Katolik pemalsuan oleh Heinrich Kramer. Buku ini menjadi buku pegangan untuk patuh hukum pengadilan sekuler di seluruh Eropa Renaissance. Bagian tiga menjelaskan bagaimana untuk menuntut penyihir.

Antara tahun 1487 dan 1520, teks diterbitkan tiga belas kali. Itu lagi diterbitkan antara tahun 1574-1669 total enam belas kali. Terlepas dari kontroversi seputar keaslian dan dukungan Katolik buku, yang muncul pada awal novel ini, kehadiran mereka tidak pernah dihapus dan sangat memberikan kontribusi untuk popularitas teks. Penganiayaan penyihir menjadi lebih konstan dan brutal menyusul publikasi Malleus, dengan ilmu sihir diterima sebagai fenomena yang nyata dan berbahaya. The text asserts that three elements are necessary for witchcraft, the evil-intentioned witch, the help of the Devil, and the Permission of God.

The book is full of erroneous statements, including the implication that all women who don't cry during their trial were witches. In modern times the book has been condemned as a work of hatred towards women, as it specifically mentions individual characteristics of female witches, including all ladies with a strong personality. The very title of the Malleus Maleficarum is feminine, alluding to the idea that it was women who were the villains. Otherwise, it would be the Malleus Maleficorum , which is the masculine form of the Latin noun for witch. The book accuses witches of infanticide, cannibalism, casting evil spells to harm their enemies, and having the power to steal men's penises. It gives detailed accounts of witches committing these crimes. How the text became so popular and accepted as fact remains a bit of a mystery.

1. Sexual Behavior in the Human Male

Alfred Kinsey adalah seorang biolog Amerika yang pada tahun 1947 mendirikan Institut Kinsey untuk Penelitian di Seks, Gender, dan Reproduksi. Sebelum meluncurkan salah satu penelitian terbesar pada reproduksi seksual dalam sejarah Amerika Serikat, Kinsey adalah seorang profesor entomologi dan zoologi. Dia menulis dua buku yang paling kontroversial dari abad ke-20, Sexual Behaviour in Male Manusia (1948) dan Perilaku Seksual di Wanita Manusia (1953). Dalam publikasi, Kinsey analisis data pada frekuensi dengan mana orang berpartisipasi dalam berbagai jenis aktivitas seksual dan melihat bagaimana faktor-faktor seperti usia, sosial-ekonomi status dan kepatuhan agama mempengaruhi perilaku seksual. Kinsey membuat banyak perbandingan antara aktivitas seksual perempuan dan laki-laki.

Pada tahun 1940, buku terkejut masyarakat umum dan segera kontroversial. Hal ini menyebabkan shock dan kemarahan, baik karena menantang kepercayaan konvensional tentang seksualitas dan karena buku itu membahas subjek yang sebelumnya telah tabu. Alfred Kinsey umumnya dianggap sebagai bapak seksologi, yang merupakan studi sistematis, ilmiah tentang seksualitas manusia. Karyanya telah sangat dipengaruhi nilai sosial dan budaya di Amerika Serikat dan banyak negara lain. Namun, setelah memeriksa data subjek nya, orang mulai bertanya-tanya bagaimana Alfred Kinsey bisa memperoleh informasi.

Kontroversi
Penelitian seks Alfred Kinsey yang jauh melampaui wawancara dengan peserta. Ini termasuk pengamatan langsung dan aktivitas seksual. Dia terlibat dalam sejumlah besar perilaku homoseksual langsung dalam penelitian. Kinsey dibenarkan ini sebagai diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyatnya. Dia mendorong stafnya untuk melakukan hal yang sama, dan untuk bereksperimen dengan berbagai macam tindakan seksual. Kinsey berpendapat bahwa pengalaman akan membantu stafnya memahami tanggapan peserta. Sebagai bagian dari penelitian, Alfred Kinsey mendirikan sebuah daerah di loteng untuk pribadi Film tindakan seksual. Menanggapi hal ini, penulis James H. Jones dan psikiater Inggris Theodore Dalrymple, antara lain, telah berspekulasi bahwa Kinsey didorong oleh kebutuhan sendiri seksual.

Setelah kematian mendadak Alfred Kinsey di 1956, kontroversi nyata mulai muncul data tentang dalam tabel 30 hingga 34 dari volume laki-laki. Dalam teks, Kinsey dihitung angka sekitarnya pra-remaja orgasme. Dia melaporkan pengamatan orgasme di lebih dari tiga ratus anak-anak antara usia lima bulan dan empat belas tahun. Informasi itu dikatakan telah datang dari kenangan masa kecil atau dari pengamatan orang tua dan guru. Kinsey juga mengatakan bahwa ia telah mewawancarai sembilan orang yang memiliki pengalaman seksual sebelumnya dengan anak-anak. Orang-orang ini menggambarkan tanggapan anak-anak dan reaksi terhadap Kinsey. Fakta-fakta ini telah menimbulkan kekhawatiran langsung mengenai pendekatan keseluruhan Alfred Kinsey untuk penelitian.

Informasi yang termasuk dalam volume laki-laki tidak bisa diperoleh tanpa kolaborasi dari penganiaya anak. Kinsey Institute membantah tuduhan itu, mengklaim bahwa Alfred menggunakan informasi dari salah satu peserta dan disajikan sebagai dari berbagai individu. Selain itu, orang memiliki kekhawatiran populasi sampel yang dipilih oleh Alfred Kinsey. Dalam eksperimen, pengumpulan sampel adalah prosedur statistik sederhana. Namun, tampaknya bahwa Kinsey digunakan sejumlah tahanan yang tidak proporsional, pelacur, dan laki-laki terutama gay. Dia tidak menggunakan orang kulit hitam dalam pekerjaan. Semua bukti ini telah melahirkan sebuah gerakan anti-Kinsey di seluruh dunia, yang dimulai pada tahun 1981 oleh Judith Reisman.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: