Jumat, 30 September 2011

10 Website Video Game Terpopuler

SiteMap : Home » » 10 Website Video Game Terpopuler



Sebarkan Artikel

10. Metacritic (Metacritic.com/games)

Website ini memberikan orang apa yang mereka benar-benar ingin tahu tentang game, dan memberikan kepada mereka dalam format yang mudah. Metacritic menyatukan review dari musik, game, acara TV, dan total rata-rata DVD dan numerik dari semua review dikombinasikan untuk membentuk sejumlah tunggal yang memberikan pembaca gambaran bagaimana menghibur atau biasa-biasa saja produk. Dengan video game, ini setara dengan membaca puluhan review game dan kemudian rata-rata para penulis opini "tentang mereka.

Tentu saja, ini bukan situs game paling populer meninjau ... ini hanya nomor sepuluh, setelah semua!

9. GameSpot (Gamespot.com)

GameSpot adalah sebuah website yang memberikan berita pembaca, preview, trailer, review, dan download demo. Pada saat menulis artikel ini, Gamespot.com adalah 267 ke website yang dikunjungi yang paling di AS dan 313 di seluruh dunia th. Situs ini telah disajikan dengan banyak penghargaan dan pujian, termasuk memenangkan Webby Awards beberapa tahun berturut-turut. GameSpot mencakup semua platform utama: PC, Wii, Nintendo DS, Xbox 360, PlayStation Portable, PlayStation 2, dan PlayStation 3. Dan baru-baru, GameSpot juga menambahkan iPhone dan Android untuk perangkat bahkan video game yang cakupan informasi.

Ini adalah semacam one-stop shop untuk segala kebutuhan game Anda!

8. Reddit.com / r / game

Reddit.com adalah sebuah situs berita media sosial. Namun untuk membandingkannya dengan Gamespot.com atau situs game lain tidak akan adil, karena Reddit mencakup lebih dari sekedar game. Situs ini terdiri dari "subreddits," yang menyerupai subforum di forum papan-dan salah satu subreddits adalah / game. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengirim konten mereka sendiri dan kemudian membahasnya melalui komentar. Dengan demikian, pembaca dapat melihat terbaru dalam video game yang berhubungan dengan berita dan kemudian membahasnya dengan orang-orang likeminded.

Untuk setiap penggemar video game, situs ini pasti worth checking out.

7. Gametrailers (gametrailers.com)

Gametrailers.com adalah permainan video situs yang berfokus terutama pada permainan dan gameplay trailer dicatat. Trailer bahkan dapat menyaksikan dengan High Definition jika diinginkan. Dalam beberapa tahun terakhir, situs ini telah diperluas untuk mencakup lebih banyak ulasan dan komedi video, tetapi masih berbasis di sekitar menonton, terbaru dan terbesar dari trailer gamer semakin bersemangat untuk rilis mendatang. Untuk trailer terbaru di luar sana, gametrailers.com harus selalu menjadi tempat pertama untuk dikunjungi.

6. The Escapist (escapistmagazine.com)


Lari dr kenyataan ini mempromosikan dirinya sebagai majalah online yang mencakup video game, industri game, dan budaya game. Di website adalah video berbagai seri dan kolom editorial membahas game dalam budaya kita, termasuk analisis mendalam tentang pengaruh game pada kehidupan sehari-hari dan dunia di sekitar kita.

Namun, situs ini mungkin paling dikenal untuk Zero Tanda baca. Ini adalah serangkaian ulasan permainan video yang dibuat oleh Ben "Yahtzee" Croshaw dalam format video. Croshaw bercanda mengkritik permainan sementara memberikan pujian yang baik menampar. Jika dia mengatakan permainan bahkan baik-baik saja, maka apa yang dia benar-benar berarti adalah memiliki permainan-dari-tahun-kualitas.

5. IGN (IGN.com)

IGN adalah situs berita dan ulasan untuk video game, film, dan musik, meskipun fokus utamanya tidak diragukan lagi pada permainan. Situs ini mencakup ulasan dan up-to-date artikel yang relevan pada apa yang terjadi dalam industri video game dari diskusi game yang akan datang untuk balik layar melihat perusahaan di belakang game. Review Its memiliki semua jenis media dikemas ke dalam mereka dan sering merupakan referensi pertama yang baik untuk membaca tentang pertandingan yang akan datang-setiap review memiliki gambar, video gameplay, dan trailer tertanam ke dalam teks review sendiri.

4. PC Gamer (Pcgamer.com)

PC Gamer adalah game terlaris majalah yang juga memiliki komponen online populer. Situs (dan majalah) berfokus pada berita terbaru dalam dunia game selain review, preview, diskusi hardware, dan "klasik" game. PCGamer.com adalah penting untuk juga termasuk bagian terpisah di situs untuk artikel yang berhubungan dengan game pc gratis, termasuk demo, free-to-play MMOs, game berbasis browser, dan karya indie. Situs game Kebanyakan tidak mengakui ranah permainan gratis sama pentingnya, meskipun sebagian besar gamer akan memberitahu Anda bahwa gratis game bisa sama menyenangkan atau penting seperti yang Anda menghabiskan $ 50 untuk bermain.

Semua hal dipertimbangkan, Gamer PC disangkal raja ketika datang ke game PC.

3. Kotaku (Kotaku.com)

Kotaku adalah, pada intinya, permainan video situs berita. Tidak ada pembagian yang jelas antara berita "penting" topik seperti tanggal rilis game atau "penting" topik seperti video lucu, tapi setelah terbiasa dengan berita gado-gado, Kotaku memiliki artikel menarik yang tak terhitung jumlahnya semua dalam satu tempat. Selain itu, topik pada Kotaku termasuk jenis bahan yang situs game yang normal tidak akan pernah mendiskusikan-seperti keunggulan membajak perangkat lunak pada berbagai konsol atau aneh video game Jepang yang mungkin menyinggung untuk individu tertentu.

2. GameRankings (Gamerankings.com)

Situs GameRankings adalah situs Peringkat sebanding dengan Metacritic tetapi berfokus hanya pada video game. Selain itu, mengumpulkan data dari sumber-sumber online dan offline dan bahkan termasuk peringkat untuk kabur dan "klasik" game dari dekade yang lalu. Situs berisi daftar semua ulasan yang relevan dan kemudian rata-rata nilai dari setiap situs yang dianggap penting-review kecil blog bisa mendapatkan terdaftar tapi tidak rata-rata menjadi total rating, misalnya. Karena sistem tertentu perhitungan penilaian, termasuk aturan lainnya mempersempit apa yang review yang diperhitungkan dalam total, GameRankings.com biasanya video game peringkat situs paling akurat di internet.

Ingin akhirnya membuktikan bahwa Pokemon Silver / Gold adalah lebih baik daripada Pokemon Biru / Merah? Maka ini adalah situs untuk Anda!

1. GameFAQs (Gamefaqs.com)


Ah, GameFAQs. Situs ini sebenarnya dimiliki oleh CBS, yang juga memiliki GameSpot (# 9), tetapi website ini tak diragukan lagi layak disebutkan dalam dirinya sendiri. GameFAQs host pertanyaan yang sering diajukan, walkthrough, menyimpan file, review, screenshot, dan cheats untuk permainan video. Apa yang penting tentang website ini adalah bahwa hampir semua konten yang dikirimkan secara sukarela oleh pengguna situs. Semua konsol tercakup oleh GameFAQs, dari PC, untuk Atari, untuk konsol modern.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: