Kamis, 29 September 2011

10 Selebritis Dunia Yang Memiliki Mobil Ferrari

SiteMap : Home » » 10 Selebritis Dunia Yang Memiliki Mobil Ferrari



Sebarkan Artikel

http://www.zune-wallpapers.com/uploads/200712/f/1197955252.jpg


10. Michael Jordan

Untuk basket dan penggemar NBA, tidak ada yang lebih terkenal dari Michael Jordan. Dengan Ferrari Testarossa menjadi merek yang populer model untuk mobil, dia adalah salah satu yang membanggakan itu. Ini mesin 12 silinder yang cukup populer untuk banyak selebriti. Didirikan sebagai pemain populer di olahraga, Yordania adalah salah satu yang tampaknya tidak terlalu khawatir tentang biaya mobil-mobil ini

9. Akon

Dengan selebriti yang memiliki hal dengan mobil kustom, Akon mendapat dirinya Putih Ferrari Italia 458 sebagai hadiah untuk dirinya sendiri, berasal dari semua adonan dia mendapatkan dari global nya musik hits. Mayoritas warna rinci dalam mobil, bersama dengan pilihan roda dibuat dari pilihan pribadinya.

8. Ralph Lauren

Sebagai salah satu yang paling dikenal nama di industri fashion, Ralph Lauren memegang tanpa batas untuk kendaraan dia ingin miliki. Memiliki Ferrari 250 GTO adalah salah satu cara untuk meningkatkan statusnya sebagai selebriti utama. Mobil ini tercatat telah dalam cara produksi kembali 1962-1964, yang secara praktis membuat mobil vintage. Bahkan, model dan kendaraan dari merek Ferrari terdaftar sebagai salah satu Top Sports Cars 1960-an.Jadi, Lauren tampaknya menjadi pemilik dari salah satu mobil top.

7. Wyclef Jean

Ketika datang ke mobil, Ferrari 360 Spider adalah salah satu yang akan dibeli untuk dua tempat duduk mobil, dan produser rekaman yang terkenal baik, Wyclef Jean memilikinya. Meskipun dirilis dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah kendaraan yang sangat yang datang dengan gaya klasik yang dikenal Ferrari. Ini memiliki mesin V8 yang dianggap keturunan atas dalam merek. Dengan gaya lengkung dan bentuk, merek ini pasti berlangsung selama beberapa dekade sebagai klasik antik baru.

6. Tommy Hilfiger

Seperti Ralph Lauren, ia adalah perancang busana terkenal dan diakui yang pakaian yang dikenakan oleh selebriti di seluruh dunia. Dengan demikian, akan tampak sempurna baginya untuk memiliki Ferrari Enzo sebagai bagian dari koleksi mobilnya. Model Enzo Ferrari dianggap memiliki koleksi 12 silinder, yang mengklasifikasikan sebagai salah satu supercar yang dimiliki merek dan model. Mesin V12 dinyatakan untuk membawa elemen yang dimiliki oleh generasi pertama mesin V12 Ferrari.

5. Eric Clapton

Sebagai salah satu penyanyi gitaris lebih populer, Eric Clapton berusaha untuk membawa mobil-mobil terbaik untuk digunakan sendiri. Seorang pemilik bangga garis Ferrari 575M Marenello dan model dari merek Ferrari, ia pasti dapat membanggakan bahwa ia memiliki salah satu merek Ferrari klasik yang pernah dibuat. Model-Nya terutama disesuaikan untuk preferensi nya, yang mengapa menjual sangat tinggi di sebuah situs lelang baru dia menghubungi.

4. Seal


Sebagai seorang artis yang merentang selama beberapa dekade, hanya dapat dikatakan bahwa Seal adalah salah satu yang akan berlangsung selama tahun lagi. Sementara Ferrari yang terkenal di dunia seniman ini masih belum jelas, hanya dapat cukup jelas bahwa dia memiliki satu. Jadi, dengan nama merek kendaraan menjadi bagian dari garis mobilnya, itu hanya pergi untuk mengatakan bahwa ia memiliki mobil dengan kecepatan dan glamour.

3. Sir Elton John

Jika ada seorang seniman atau kepribadian yang akan span selama bertahun-tahun, itu akan menjadi nama Sir Elton John. Bahkan, sebagai musisi, ia tidak akan dianugerahi gelar oleh Kerajaan Inggris jika tidak untuk kontribusi besar untuk musik. Jadi, dengan Ferrari Testarossa, akan terlihat bahwa ia juga membuat tanda sebagai salah satu pemilik kendaraan terbaik di dunia.

2. Nicholas Cage

Aktor nama mapan seperti Nicholas Cage akan selalu memiliki mobil cepat untuk nama mereka. Dengan uang yang dia miliki, dia pasti mampu untuk mendapatkan Enzo Ferrari, yang dianggap sebagai salah satu merek paling sulit dan model perusahaan. Bahkan, ia datang dengan kecepatan yang dapat mempercepat sebanyak 100 kilometer per jam.

1. Kim Kardashian

Siapa pun yang mengatakan wanita takut mobil cepat? Yah, tentu Kim Kardashian tidak. Setelah semua, dia memiliki Ferrari F430, yang dianggap sebagai kedudukan tertinggi lebih tinggi daripada jenis GT dari mobil. Dia pasti bisa membayar mobil cepat karena ia adalah salah satu nama yang paling populer dalam hal TV realitas.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: