Sabtu, 01 Oktober 2011

10 Seri Komik Spiderman Terpopuler Sepanjang Masa

SiteMap : Home » » 10 Seri Komik Spiderman Terpopuler Sepanjang Masa



Sebarkan Artikel

10. The Reason is Karma
Issue: Marvel Team-Up #100

Kreator: Chris Claremont, Frank Miller, dan John Byrne

Tiga komik legenda tim-up untuk membawa Anda Spider-Man terbesar tim-up buku sepanjang masa. Ini bukan cerita Spidey khas Anda, itu sebuah kisah serius, dan perjalanan emosi ke dalam kehidupan Karma, dan semua rasa sakit dia harus bertahan. Buku ini klasik Frank Miller, setara dengan karyanya di Daredevil. Benar salah satu permata tersembunyi Marvel.

Dicetak ulang di: Marvel Tales # 250, Spider-Man Terbesar Tim-Ups (TPB)

9. Venom
Issue: Amazing Spider-man #300, 315-317 Marvel Comics

Kreator: David Michelinie, Todd McFarlane

Belum pernah Spider-Man bertempur penjahat seperti ini, Venom memiliki semua kekuatan yang sama, adalah lebih kuat dan tidak berangkat akal laba-laba nya. Untungnya, Peter memiliki pikiran yang cemerlang bersama dengan orang-kekuatan laba-laba yang menakjubkan dan ia menggunakannya untuk mengalahkan Venom. Todd McFarlane menjadi artis superstar, dan selebriti selama menjalankan pada Spider-Man.

Dicetak ulang di: Classics Koleksi Marvel # 1, Spider-Man vs Venom (TPB), Spider-Man: Pengkhayal - Todd McFarlane (TPB)

8. Ezekiel & Morlun
Issues: Amazing Spider-man #30-35, Marvel Comics

Kreator: J. Michael Straczynski, John Romita, Jr

Sebelum mengambil alih menulis Straczynski tugas pada ASM # 30, Spidey benar-benar memiliki cukup beberapa tahun sebagian besar cerita biasa-biasa saja. Syukurlah JMS datang untuk tidak hanya udara nafas segar ke dalam kehidupan Spidey, tapi ia juga dibuat salah satu dari Spider-Man cerita terbaik dari semua waktu pada busur cerita pertama nya. Dia memperkenalkan kami untuk dua karakter merek baru, Yehezkiel, yang memiliki kekuatan yang sama seperti Petrus dan Morlun penjahat, yang ingin memberi makan pada kekuatan hidup mereka. Dalam menyambut perubahan kecepatan, JSM juga mengambil Petrus kembali ke sekolah, kali ini sebagai guru sains di High Midtown.

Dicetak ulang di: Marvel Harus have # 13, Marvel Tales # 1 flip Majalah, Amazing Spider-Man Edition Vol.2 Dikumpulkan, Spider-Man TPB (Menakjubkan) # 1

7. Nothing Can Stop the Juggernaut
Issues: Amazing Spider-man #229-230, Marvel Comics

Kreator: Roger Stern, John Romita, Jr

Cerita ini adalah benar dan Goliat Daud kisah, dan cerita sangat menyenangkan untuk membaca. Ini juga memiliki beberapa adegan aksi terbaik yang pernah rahmat halaman-halaman buku Spider-Man. Juggernaut itu dekat tak terbendung, kebal dan kelompok besar mengerikan. Dia sangat outclasses Spider-Man di hampir setiap cara yang mungkin. Namun, meskipun kegagalan berulang-ulang dan tidak mampu bahkan fase Juggernaut, Spider-Man tidak pernah menyerah. Ini adalah kisah klasik untuk bertekun dalam menghadapi kesulitan, dan Spidey menunjukkan kepada kita mengapa ia adalah pahlawan kita semua cinta, bahkan jika itu nya "Parker keberuntungan" yang akhirnya menyelamatkan hari.

Dicetak ulang di: visioner Marvel, John Romita, Jr, Spider-Man # 3 Megazine, Murder By Spider (TPB), Tak Bisa Stop Juggernaut (TPB)

6. Introducing SPIDERMAN!
Issue: Amazing Fantasy #15, Marvel Comics

Kreator: Stan Lee, Steve Ditko, Jack Kirby (cover)

Ini dia, kisah yang memulai semuanya. Penampilan pertama dan asal Spider Man-pahlawan kita tercinta. Jika Anda tidak tahu mengapa masalah ini begitu besar, Anda tidak harus membaca daftar ini. Dengan pembatalan Amazing Fantasy # 15 dengan masalah, penerbit Martin Goodman biarkan Stan Lee menciptakan sebuah cerita tentang seorang remaja yang wasn'ta sidekick dan memiliki masalah biasa. Pada saat itu, ini tidak pernah terdengar, dan satu-satunya alasan mereka membiarkan Stan lee membuat cerita itu mereka merasa ada kehilangan karena gelar itu dibatalkan pula. Ternyata Kisah Menakjubkan Spider-Man adalah salah satu penjual terbesar mereka! Ini masalah juga bertanggung jawab untuk Spider-Man dan satu kutipan Stan Lee terbesar, "Dengan Kekuatan Besar Ada Juga Harus Datang - Tanggung Jawab Besar," ". Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar" juga dikenal sebagai,

Dicetak ulang di: Fantasy Menakjubkan # 1 Omnibus, Marvel Masterworks # 1, Marvel Tales # 1, 137, Spider Man-Esensial # 1, 100 Marvels terbesar sepanjang masa # 1, Asal Dari Marvel Comics, Marvel visioner, Stan Lee dan tentang selusin isu dan TPBs

5. The Kid Who Collects Spider-Man
Issue: Amazing Spider-man #248, Marvel Comics

Kreator: Roger Stern, Ron Frenz

Ini hanyalah kisah back-up ke cerita utama Spider-man di mana perkelahian Thunderball, namun berisi cerita Spidey paling emosional kedua yang pernah dibuat (Anda akan harus menunggu 1 # cerita kita melihat cerita yang paling emosional). Spider-Man pergi untuk mengunjungi kipas yang terbesar. Dalam sebuah wawancara dengan Roger Stern, ia berkata, "Sebagian, aku yakin bahwa itu muncul dari keinginan pada bagian saya untuk melakukan kisah manusia-kepentingan jangka pendek dalam gaya Will Eisner - itulah sebabnya cerita sebagian maju melalui surat kabar kliping ... saya mencoba untuk menjadi Eisneresque "Tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang cerita ini agar tidak merusak apa pun.. Jika Anda tidak memiliki ASM # 248, Anda harus, atau setidaknya cetak ulang Hardcover Wizard.

Dicetak ulang di: Terbaik Wizard of Spider-Man Terbatas Deluxe Hardcover

4. Sin-Eater and the Death of Jean DeWolff
Issues: Spectacular Spider-Man #107-110, Marvel Comics

Kreator: Peter David, Kaya Buckler

Apa jenis superhero menyelamatkan diri mereka sendiri hanya untuk membiarkan pengamat tidak bersalah ditembak? Apa jenis superhero hampir mengalahkan seorang pria untuk mati? Cari tahu dalam masalah ini sebagai Petrus Daud membongkar yang terbaik cerita misteri pembunuhan kedua dalam komik (belakang hanya Watchmen, DC Comics), menatap Spider-Man, Daredevil, Kapten Jean DeWolff dan pembunuh psikopat bersemangat Sin-Eater. Ini adalah sebuah kisah, matang dingin tulang, orang-orang seperti yang tidak pernah terlihat dalam sebuah buku Spider-Man sebelum atau sejak. Peter David membuat Spektakuler Spider-Man, (tidak Spider Man-Amazing) untuk membeli buku THE selama menjalankan nya. Dan sebagai bonus tambahan, Anda mendapatkan sekilas asal-usul Venom itu.

Dicetak ulang dalam: Kematian Kapten Jean DeWolff (TPB)

3. Kraven\'s Last Hunt
Issues: Amazing Spider-man #293-294, Spectacular Spider-Man #131-132, Web of Spider-Man #32-33 , Marvel Comics
http://media.comicvine.com/uploads/0/2357/110024-100349-kraven-s-last-hunt_large.jpg
Kreator: JM DeMatteis, Mike Zeck

DeMatteis mengambil penjahat sekali menggelikan, Kraven Hunter dan kerajinan salah satu dari Spider-Man cerita terbaik yang pernah diceritakan. Kita jauh di dalam pikiran diambil Kraven merupakan menunjukkan apa kegilaan terletak di dalam. Kraven, setelah diburu setiap mangsa lain di bumi, berburu Spider-Man bawah dan mengalahkan dia dalam cara terburuk dibayangkan, mengubur hidup Spider-Man. Sepanjang kisah itu, Petrus harus datang untuk mengatasi dengan kematian sendiri, Mary Jane telah menunjukkan kekuatan batin yang sempurna sementara suami pengantin baru nya hilang dan Kraven mengambil sebuah penjahat Spider-Man tidak dapat mengalahkan sendirian. Akhir ini begitu berkesan, membantu mendorong cerita ini ke puncak daftar kami, dengan hanya dua kisah yang tersisa.

Dicetak ulang di: Spider-Man: Kraven yang berburu Terakhir (TPB)

2. If This Be My Destiny
Issues: Amazing Spider-man #31-33, Marvel Comics

Kreator: Stan Lee, Steve Ditko

Lain Stan Lee, Steve Ditko klasik. Kisah ini adalah dasar untuk banyak film Spider-Man 2. Ini berisi salah satu momen yang paling ikonik dan mengesankan dalam sejarah buku komik, sejarah tidak hanya Spider-Man. Hal ini dapat dikatakan bahwa Dokter Octopus adalah penjahat Spider-man klasik dan kisah ini membantu mendorong argumen bahwa sebagai Doc Ock Spidey mendorong batas mutlak. Jika pernah ada sesaat, sambil membaca buku komik, melompat keluar dari kursi Anda bersorak untuk Spider-Man dengan lengan terangkat tinggi, ini dia! Ini adalah yang paling "merasa baik" Spider-Man cerita. Ini tentu tidak ada salahnya bahwa masalah ini juga berisi penampilan pertama dari Harry Osborne dan Gwen Stacy, yang terakhir dari mereka segera jatuh cinta oleh Peter ketika dia bertemu dia. Dan Petrus memulai hari pertamanya di Empire State University. Semua ini iklan sampai Stan Lee dan Steve Ditko magnum opus. Jika Anda ingin membaca cerita yang memberitahu Anda persis siapa Spider-Man dan apa yang dia mampu, kisah ini adalah satu untuk dibaca.

Dicetak ulang di: Marvel Masterworks # 16, Amazing Spider-Man # 1 Omnibus, Marvel Tales # 24-26, 170-172, Marvel visioner, Steve Ditko, Spider Man-Penting # 2

1. Death of Gwen Stacy and Norman Osborn
Issues: Amazing Spider-man #121-122, Marvel Comics

Kreator: Gerry Conway, Gil Kane, John Romita Sr (penutup)

Kisah ini begitu revolusioner dan penting bahwa itu adalah salah satu penanda dari akhir Zaman Perak komik. Belum pernah karakter begitu populer, begitu penting, dan begitu terpisahkan tewas. Gadis dalam cerita kesusahan telah digunakan sepanjang sejarah buku komik, tetapi pahlawan selalu tiba tepat pada waktu ... tapi kali ini tidak, dan tak seorang pun melihatnya datang. Bagi kita yang mencintai Gwen sebanyak Petrus, itu adalah cobaan yang memilukan untuk menonton, dan mudah membuat kisah Spider-Man yang paling emosional yang pernah diceritakan. Gwen Stacy adalah cinta kehidupan Spider-manusia, dan sejauh yang saya khawatir, satu cinta sejati (Maaf MJ). Dia adalah salah satu karakter buku komik beberapa telah meninggal dan tetap mati, Paman Ben dan orangtua Batman yang lain yang langsung muncul dalam pikiran. Kematian Norman Osborn, Green Goblin, termasuk di sini terutama karena itu terjadi dalam cerita Gwen, meskipun membantu membuat ini cerita epik yang itu. Masalah ini juga menandai pertama kalinya kami melihat sisi merawat gairah Mary Jane, dan menjadi langkah pertama dalam apa yang akhirnya akan mengarah kepada Petrus dan pernikahan MJ. Terakhir, ada udara dari kontroversi seputar cerita tentang apakah atau tidak Gwen mati dari "kejutan" dari musim gugur, atau dari memiliki lehernya patah ketika web Spider-Man nya tersangkut. Pada akhirnya, tidak peduli bagaimana ia meninggal, kematiannya menandai kisah Spider-Man atas semua waktu.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: