Senin, 26 September 2011

Kerajianan Tangan dari sebuah Buku/Kertas

SiteMap : Home » » Kerajianan Tangan dari sebuah Buku/Kertas



Sebarkan Artikel










































How to Build?


Quote:
Originally Posted by CARA MEMBUAT
Cara Membuat Book Sculpture

1. Menggambar persegi panjang di bagian atas buku Anda, centering atau posisi yang diinginkan.

2. Clamp buku Anda bersama-sama untuk menahan selama pemotongan.

3. Menggunakan pisau kerajinan dan menggunakan persegi panjang digambar sebagai panduan, memotong "lubang" dalam buku ini, akan melalui cover dan memperluas sekitar setengah jalan ke bawah melalui buku. Hapus bagian segi empat dari halaman yang telah dipotong keluar. Hal ini dapat cukup tugas.

4. Pasir di sekitar bagian dalam lubang, yang bertujuan untuk menciptakan bahkan, sisi rapi dan sudut.

5. Menggunakan Tacky Aleene's Lem atau lem ekonomis, sisipkan halaman bersama sebanyak yang Anda bisa. Anda tidak perlu lem setiap halaman bersama-sama - hanya bertujuan untuk mengolesi lem pada halaman banyak sehingga Anda berakhir dengan beberapa blok halaman direkatkan. Saya sarankan menggunakan lem ekonomis seperti Aleene's Tacky Glue karena untuk proyek ini, Anda tidak perlu khawatir tentang halaman menyesatkan.

6. Biarkan lem mengering. Hal ini dapat memakan waktu beberapa hari.

7. Setelah kering, cat seluruh buku dengan Gesso putih. Saya sarankan Gesso karena memberikan adhesi lebih untuk tepi daripada Anda akan mendapatkan dengan cat putih. Setelah mencakup semuanya dengan Gesso, buku Anda akan menjadi blok yang solid.

8. Hiasi patung buku menggunakan dua kertas dan berpegang dengan Mod orang gemuk dan pendek atau perekat kualitas lainnya yang baik. Lihat gambar sebagai panduan, atau menggunakan desain sendiri.

8. Pergi sekitar tepi persegi panjang dipotong dan tepi menutupi dengan pena emas atau stiker emas. Saya menggunakan stiker.


Arah untuk Dekorasi Pot Bunga

1. Cat pot bunga dengan Gesso putih

2. Trim dengan bentuk menekan atau bentuk dipotong dari kertas berwarna.

3. Tambahkan bunga

Pasang Diubah Struktur Buku

1. Lem pot bunga di lubang dalam buku

2. Tambahkan bunga

3. Lem satu daun atau kelopak bunga di tulang belakang buku

Aku berpikir Anda juga dapat menghilangkan pot bunga dan mematuhi foto di "lubang" patung buku. Akan cukup bingkai foto yang bagus - dan Anda bisa menampilkan pot bunga koordinasi sampingnya jika diinginkan.

Saya bahkan tidak yakin bahwa "patung buku" adalah istilah yang benar untuk proyek ini. Aku tidak tahu apa lagi untuk menyebutnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: