Jumat, 30 September 2011

Film-film Patriotik Terbaik Di Dunia

SiteMap : Home » » Film-film Patriotik Terbaik Di Dunia



Sebarkan Artikel

10. The Patriot

Yang satu ini bisa mencakar jalan ke daftar ini berdasarkan nama saja. Tapi The Patriot 's Kelebihan patriotik pergi banyak lebih dalam dari judul: Mel Gibson memainkan karakter biasa, Manusia Keluarga Sebelumnya Perdamaian mencintai Didorong untuk balas dendam oleh Pembunuhan Anggota Keluarga, namun dalam kasus ini, pembunuhan anggota keluarga terjadi selama Revolusi Amerika. Tentu saja, Mel terinspirasi untuk mengangkat senjata melawan penindas-Nya. Aktor Australia dan ketidaktepatan sejarah samping, film ini akan memiliki Anda dihinggapi kuno semangat patriotik. Ingatlah untuk menenangkan diri sebelum Anda berbicara ke teman-teman Inggris sesudahnya.

9. Top Gun

Ada kategori 'film militer patriotik' jelas mengandung banyak penyelesaian: hampir semua film yang melibatkan baik Amerika dan Nazi adalah taruhan pasti untuk spin pro-Amerika Serikat. Tetapi jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih ceria dari Saving Private Ryan Anda untuk Keempat perayaan Juli, Anda tidak bisa pergi Top Gun terakhir. Meskipun memiliki saat-saat Downer, ini film bertema militer kurang tentang kengerian perang dan lebih tentang banyak pesawat terbang di sekitar benar-benar mengagumkan melakukan hal-hal keren. Adegan terbang begitu baik, bahkan orang Cina tidak bisa membantu tetapi mencuri sedikit cuplikan untuk salah satu Angkatan Udara mereka terkait siaran berita awal tahun ini.

8. Iron Man

Sayangnya, Captain America tidak keluar pada saat Hari Kemerdekaan 2011, sehingga Anda harus mencari tempat lain untuk sebuah film superhero uber-patriotik. Anda bisa menonton versi lama Captain America yang keluar pada tahun 1990, di mana pahlawan kita harus menyelamatkan Presiden sebelum Nazi Italia dapat implan perangkat pikiran-kontrol di otak dan menggunakannya sebagai boneka. Sayangnya, film semacam itu menyebalkan, jadi alih-alih Anda mungkin ingin pergi untuk Iron Man, di mana semua-Amerika Tony Stark lalat di sekitar membunuh teroris dan orang-orang jahat di seluruh dunia. Tentunya Tony Stark adalah lambang dari American Dream - apakah itu hal yang baik atau tidak adalah terserah Anda untuk memutuskan.

7. Rambo III
http://1.bp.blogspot.com/_wFr-HuwjibA/S_lta3UuTaI/AAAAAAAACyw/tGKZqXoUHsk/s1600/3.jpg
Franchise Rambo mungkin memulai sebagai sebuah pernyataan tentang veteran trauma Perang Vietnam, tetapi dengan Rambo III, ini tentang sebuah dunia di mana Amerika tunggal dapat muncul di Afghanistan dan segera memiliki penduduk setempat berjuang sampai mati di sisinya. Rambo juga berbakat dengan Amerika berbasis negara adidaya: ia dapat menjatuhkan helikopter dengan busur dan panah, dan mudah outruns ledakan api yang besar. Tentu itu tidak realistis, tapi itu melarikan diri. Dan jika fantasi Afghanistan bukan hal Anda, Anda selalu dapat pergi untuk ode lainnya Sylvester Stallone ke Amerika, Rocky IV, di mana Rocky memukuli sementara Komunis mengenakan bintang-dan-garis bermotif celana pendek.

6. Team America: World Police

Tim Amerika, tentang sebuah kelompok elit Amerika bahwa perkelahian terorisme di seluruh dunia, jelas tidak untuk semua orang: fitur, antara lain, boneka adegan cinta yang telah terluka pemirsa banyak untuk hidup. Tapi penggemar merek humor akan menikmati film yang suku cadang tidak ada aspek masyarakat Amerika, namun juga berhasil membuat Anda menyukai jenis itu semua, juga. Tentu, ini spoof pada arogansi Amerika dan bisu film action , tetapi juga berhasil memberikan patriotisme Amerika modern merupakan lagu resmi sama sekali baru dan slogan baru menarik: '! Amerika, F ** k Ya'

5. Red Dawn

Sebuah tim pemberani kota kecil geng remaja hingga melawan invasi tidak mungkin kota kecil Amerika oleh Uni Soviet dan sekutu-sekutunya, hanya menggunakan kecerdasan mereka, keberanian dan keterampilan outdoorsman. Tentu, mudah untuk membuat olok Red Dawn, terutama adegan di mana Harry Dean Stanton mulai berteriak " Avenge aku, anak! Aku membalas dendam! "tanpa alasan tertentu. Tapi film juga jenis menyentuh, dan kekuatan patriotik adalah tak terbantahkan. Fajar Merah saat ini sedang dibuat ulang untuk era modern, dengan penyerang baru Amerika yang terdiri dari ... Korea Utara. Bagaimana bisa sebuah negara kecil yang nyaris berhasil untuk memberi makan populasinya sendiri mendapatkan semua jalan ke Amerika dan meluncurkan invasi, Anda bertanya? Nah, pertanyaan yang lebih baik adalah ini: berapa banyak penjualan tiket akan hilang jika marah Korea Utara menolak untuk melihat film ini? Tepat.

4. 300
http://www.hdtrailerz.com/thumbnails/300.jpg
Tapi film ini bahkan tidak diatur di Amerika, Anda menangis! Tentu, tapi dalam adaptasi komik Frank Miller Sparta, kuno cukup banyak US terselubung A. Baik komik dan film menggunakan melawan dari 300 Spartan melawan pasukan dari Kekaisaran Persia untuk menampilkan nilai-nilai modern Amerika seperti keberanian , kebebasan, persahabatan, kesetaraan, dan mengesankan terpahat abs . Tentu, Spartan nyata mungkin punya beberapa keyakinan dan praktik yang kita Amerika benar-benar tidak akan menyukai, namun lebih baik jika Anda melupakan semua itu dan hanya duduk kembali dan menikmati pertempuran mewah.

3. Air Force One

Bagaimana kita bisa meninggalkan sebuah film yang fitur tangguh-berbicara, pistol-toting Presiden mencatat sekelompok teroris? Harrison Ford memainkan seorang presiden Amerika yang pesawat dibajak oleh Soviet jahat. Menjadi baik presiden dan Harrison Ford , dia tahu bahwa dia tidak memiliki pilihan tetapi untuk memburu mereka semua sendiri. Untuk realitas hidup sampai saat ini, Presiden Obama akan harus terbang ke Pakistan, dirinya dan pukulan pribadi Osama bin Laden sampai mati, mungkin saat mengucapkan semacam garis badass seperti "Jihad ini."

2. Letters from Iwo Jima

Pada awalnya, ini mungkin tampak seperti sebuah film aneh meliputi: Clint Eastwood-diarahkan film tentang tentara Jepang dalam Perang Dunia II tidak hanya dalam bahasa lain, itu dari sudut pandang negara yang sedang berperang dengan Amerika. Mungkin hanya Clint Eastwood, yang telah membangun kredit patriotik di atas seumur hidup muncul dalam film seperti Ridge patah hati, bisa lolos dengan membuat satu ini. Dan itulah bagian yang lucu, karena jika Anda menonton film dengan hati-hati, Anda akan melihat bahwa dalam banyak hal itu benar-benar tentang Amerika. Karakter utama adalah semua terkena Amerika nilai-nilai , dan pada akhir film mereka telah datang untuk menyadari bahwa nilai-nilai ini pada kenyataannya unggul daripada suka perang Kekaisaran Jepang. Dan Mr Eastwood berhasil melakukan semua ini tanpa menghina atau mengkhotbahi. Tim itu dengan film pendamping nya, Bendera Bapa Kami, untuk dosis ganda patriotisme nostalgia.

1. Independence Day

Ini sangat tidak mungkin bahwa setiap film akan pernah mampu mengalahkan adegan di mana seorang Marinir yang dimainkan oleh Will Smith pukulan keluar bentuk kehidupan menyerang alien dengan kata-kata "Selamat Datang EARTH." Tentu, Hari Kemerdekaan adalah sangat konyol dan penuh lubang alur , dari Mac-virus komputer yang kompatibel asing bagi Jeff Goldblum mengemudi dari New York ke Washington DC di bawah enam jam selama kiamat lalu lintas skala penuh. Tapi lihat melewati semua itu, dan Anda akan menemukan cerita orang Amerika menempatkan mengesampingkan perbedaan mereka untuk bersatu dan memimpin dunia dalam mengalahkan yang besar jahat . Dan ini adalah sesuatu yang hampir setiap warga Amerika masih ingin percaya bahwa kita dapat lakukan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: