Sabtu, 01 Oktober 2011

5 Kelebihan Blog ketimbang Website

SiteMap : Home » » 5 Kelebihan Blog ketimbang Website



Sebarkan Artikel

 http://enkiwockeez.files.wordpress.com/2011/08/blog-board.jpg 

Jika Anda Orang yang keranjingan dengan dunia maya atau internet, anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Istilah “Blogger”, sebutan bagi orang yang hobby Ngeblog. Blog sangat IDEAL untuk berbagi informasi kepada orang lain. Baik lah kita langsung saja dengan pokok permasalahan yang akan kita kupas, tentang kelebihan Blog .

Blog mempunyai kelebihan berikut ini dibandingkan dengan website:

1. Sebuah blog sangat MUDAH mengupdatenya, karena template blog sudah tersedia sangat BANYAK di Internet. Anda tidak perlu bisa mendesain gambar, namun anda hanya fokus ke tulisan yang ada di blog.

2. Dengan blog, anda sekaligus belajar search engine. Karena secara alami blog sudah dibuat untuk supaya bisa ranking di urutan teratas di search engine. Jika anda ingin sekali belajar search engine, maka blog adalah jalan yang TEPAT.


3. Blog adalah media komunikasi dua arah yang sangat IDEAL, dimana website biasanya kesulitan untuk menerima feedback atau masukan dari orang lain, tidak dengan blog. Dengan blog, siapa saja bisa memberikan komentar dan terlibat dalam sebuah topik atau artikel. Dengan adanya komentar dari orang lain, maka blog akan selalu terupdate, baik dari artikel pemilik blog atau komentar dari pengunjung blog. Dengan mudahnya blog terupdate maka search engine akan semakin senang dan

memberikan ranking yang bagus bagi blog.

4. Blog juga merupakan sarana promosi yang sangat DAHSYAT dikarenakan dengan mudah kita bisa memasang banner atau link ke website yang lain atau memberikan review mengenai produk/jasa tertentu yang kita promosikan.


5. Blog juga merupakan alat edukasi yang sangat baik. Dengan blog kita bisa mengajak pengunjung untuk belajar dan membaca mengenai pemikiran/opini kita terhadap sesuatu, dengan demikian, mereka akan memandang kita sebagai orang yang expert di bidang tertentu.


Itulah 5 kelebihan blog yang Harus diketahui bagi yang hobby dengan pengguna internet wabil khusus bagi para peblogger mania. Jumlah blog di Indonesia saat ini sudah hampir tidak terhitung banyaknya, apalagi di dunia. Satu orang bisa mempunyai lebih dari 1 blog.

Blog bahkan dapat menyebabkan kecanduan, keranjingan, dan keengganan untuk beranjak dari komputer anda. Dengan blog anda dapat sharing, berbagi, menghibur, cerita, bertukar pikiran, dlsbnya. IDE apa saja bisa dituangkan ke dalam sebuah blog, mulai dari: politik, agama, olahraga,buku, bisnis, obrolan ngalor ngidul, gosip, dan lain sebagainya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: