Jumat, 30 September 2011

10 Gaya Rambut Tarbaik Untuk Pernikahan

SiteMap : Home » » 10 Gaya Rambut Tarbaik Untuk Pernikahan



Sebarkan Artikel

10. Kim Kardashian’s Old Hollywood style

Kin Kardashian rambut tua Hollywood benar-benar dalam, tidak peduli apa jenis rambut Anda miliki, tapi gaya rambut ini selalu tampak hebat.

9. Ballerina Style high Bun

Ini termasuk ikat kepala dengan manik-manik balerina klasik dan sanggul rambut yang elegan dan ramping. Ini akan membuat Anda lebih elegan dan canggih tetapi dalam cara yang sangat stylish dan modern.

8. High-Pouf

Pouf Tinggi adalah salah satu gaya rambut klasik, tidak peduli apa wajah dipotong atau jenis rambut yang Anda miliki, setiap kali Anda akan berjalan di gang, orang akan membalikkan kepala untuk melihat Anda bahwa Anda melihat betapa indahnya.

7. Retro Chick style

Gaya Retro ayam termasuk bros vintage atau klip berlian imitasi di sanggul rambut poufy Anda dan klip yang tepat di atas telinga Anda. Anda akan terlihat seksi, muda dan elegan dalam segala cara. Jangan lupa untuk memakai lipstik merah karena akan melengkapi tampilan cewek retro Anda.

6. Hair down

Anda memiliki gaun yang sempurna jadi mengapa tidak menunjukkan beberapa keindahan alam dengan rambut Anda ke bawah, tidak peduli apakah Anda memiliki lurus, rambut keriting atau bergelombang Anda akan terlihat elegan dan indah dalam cara semua. Jika Anda memiliki gaun dengan train panjang dan rambut Anda tetap Anda, Anda akan terlihat seperti putri ketika Anda berjalan menyusuri lorong.

5. Formal Chignon style

Gaya sanggul yang tepat adalah di dasar leher dan telah dipelintir sulur yang serius terlihat sempurna! Dan itu menunjukkan punggung seksi Anda Dan Anda bisa memakainya tanpa bang dan juga dalam cara klasik. Anda akan terlihat menakjubkan.

4. Twisted hair Bun

Roti rambut selalu trendi, sanggul rambut klasik dengan sentuhan modern dan gaya benar-benar dapat meningkatkan kecantikan dan gaun pernikahan Anda tidak akan ragu mencari cara yang lebih mengagumkan pada Anda. Anda juga dapat menambahkan aksesoris rambut yang berbeda untuk membuat Anda lebih seksi.

3. Ponytail twist

Memutar ekor kuda benar-benar dalam fashion, Anda akan terlihat lebih seksi dan elegan. Karena ini adalah gaya rambut yang membuat Anda terlihat seperti bahwa Anda benar-benar mencintai remaja Anda dan Anda memiliki gaya untuk mengambil alih tanggung jawab masa depan.

2. Vintage birdcage veil

Kerudung sangkar burung selalu terlihat elegan, Anda mengenakan gaun modern dan bergaya tetapi bila Anda memiliki gaya rambut jilbab kandang burung dengan itu, Anda akan terlihat lebih bersih dan chic. Sanggul rambut dengan memutar helai terlihat luar biasa panas.

1. Luxe Wavy Hairstyle

Yang satu ini benar-benar seksi dan gaya rambut yang elegan, mempelai wanita tidak diragukan lagi akan terlihat mengagumkan dalam model rambut ini karena memiliki gelombang longgar dan rambut panjang Anda akan terlihat benar-benar tebal di dalamnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: