Senin, 26 September 2011

Free Backlink Directory untuk blog agar mendongkrak SEO

SiteMap : Home » » Free Backlink Directory untuk blog agar mendongkrak SEO



Sebarkan Artikel

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgzxfbySJawugfXrt25brXKrZwtSjW7CCusBPbLYBB21dcWQZTzUw19CLDWcLRBhr3iABIofy9sE2SoLDit_wlXwIAxtPKCMIZLFyOMJeKZmpXB_dAWQZMyKScDQxD6D7a6nZeHd64cNDz/s1600/backlinks.jpg

Dalam dunia blogging atau internet, dikenal istilah backlink atau link balik, dimana maksudnya adalah link yang mengarah ke blog atau situs kita agar mesin pencari mengindex isi blog kita, kalau biasa semua isi blog atau situs kita.

Semakin banyak backlink yang mengarah ke situs kita dari blog atau situs lain di internet, maka semakin baik pula peringkat blog atau situs yang kita miliki di mesin pencari, misal Google, Yahoo, Bing, dll. Backlink juga bermanfaat untuk menaikkan Page Rank Google situs kita, dan juga sedikit berpengaruh terhadap Alexa Rank situs kita.

Backlink untuk blog kita bisa diperoleh melalui berbagai cara, mulai komentar di situs/blog orang lain, bikin thread/posting di sebuah forum misal Kaskus, share artikel ke social bookmark semisal Facebook dan Twitter, atau mengirim artikel ke social aggregator seperti Lintas.Me.

Tips yang saya berikan kali ini adalah mencari backlink untuk blog anda melalui Free backlink Directory List, diamana anda bisa mengecheck nya dilink ini...Backlinks

Selamat berburu backlink kawan-kawan,, jangan lupa follow samsirplagiatorblogz di Twitter dan Facebook, yaa.. :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: