Rabu, 28 September 2011

Video Perkelahian Berdarah Gadis Gemparkan YouTube

SiteMap : Home » » Video Perkelahian Berdarah Gadis Gemparkan YouTube



Sebarkan Artikel


Video mengejutkan gadis remaja 14 tahun yang terlibat dalam perkelahian hebat marak di situs berbagi video YouTube. Perkelahian ini bagian inisiasi masuk gang jalanan.



Perkelahian ini sengaja diatur antara gang beranggotakan 30 gadis dari salah satu sekolah di Sydney. Perkelahian ini direkam seorang remaja laki-laki yang kemudian diedit dan diunggah ke YouTube.


Tampak, gadis-gadis ini meninju, menendang dan saling menjambak satu sama lain di parkiran mobil. Perkelahian makin parah sehingga membuat banyak remaja ini berdarah. Dalam satu video, tampak perkelahian berhenti setelah hidung seorang gadis patah dan berdarah dan tersungkur ke lantai.

Menurut situs News.com, semua gadis yang terlibat sedang mencari anggota baru untuk gang berbahaya ‘See F****** Hurtsville’. Gadis 16 tahun yang mengalami patah hidung, Meaghan Ross, pun masuk rumah sakit karenanya.


Gadis ini mengklaim gadis yang berlehari dengannya, Tiamera Nelio (15), kini menjadi salah satu teman terdekatnya. “Kini orang tahu untuk tidak membuat masalah dengan saya. Bagus sekali YouTube bisa menyampaikan pesan kami,” katanya seperti dikutip Dailymail.

Berikut videonya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: