Sabtu, 01 Oktober 2011

10 Film Yang Paling Dinanti Di Tahun 2012

SiteMap : Home » » 10 Film Yang Paling Dinanti Di Tahun 2012



Sebarkan Artikel

10. Ice Age: Continental Drift

Siapa yang tidak akan senang dalam sekuel keempat film komedi prasejarah kartun 3D, mengetahui bagaimana Scrat dan biji nya mengubah jalannya sejarah dalam pergeseran benua, semua karena rasa laparnya? Kami melihat dinosaurus dan mammoth. Kali ini kita akan melihat kru dicairkan di era modern.

9. Untitled Teenage Mutant Ninja Turtles Project

Meskipun hanya ada rumor dan kebocoran yang mengkonfirmasi keberadaan proyek film ini, anak-anak dan orang dewasa sama ingin melihat bagaimana penyu telah berubah dan tumbuh selama bertahun-tahun. Keberadaan film ini dikonfirmasi melalui sebuah video pendek dari Nickelodeon.

8. Madagaskar 3

Mereka diambil dari habitat rumah mereka dan mereka menemukan diri mereka melarikan diri dari New York City Zoo. Di Madagaskar 3, Alex sang singa, Marty Zebra, Gloria di Hippo, dan Melman Jerapah ini masih menemukan jalan pulang, tapi kali ini, mereka mendapat ke Eropa di mana mereka menemukan kesempatan yang sempurna untuk lebih dekat ke rumah ... Circus!

7. The Amazing Spider-Man


Tiga judul terakhir lebih difokuskan pada eksploitasi Peter Parker dalam memulai sebuah perjalanan perubahan, kekuatan oposisi, dan mekar cinta dengan Mary Jane Watson. The Spider Man Menakjubkan, dan tidak Spider Man 4 adalah tentang melihat secara mendalam pada kehidupan Parker dari seorang anak untuk menemukan kekuatan setelah digigit oleh laba-laba super.

6. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II

Meskipun buku itu sangat menarik untuk dibaca karena angsuran terakhir mengalir lurus, versi film dari The Twilight Saga: Breaking Dawn telah dibagi menjadi dua bagian ... Tidak ada yang benar-benar untuk mengharapkan, kecuali untuk seri yang akan berkompetisi; sesuatu seperti apa Harry Potter lakukan untuk menyelesaikan seri menakjubkan.

5. Underworld: Awakening

Film-film masa lalu terpusat pada perseteruan antara vampir dan Lycans. Satu cerita berbagi cinta terlarang antara dua ras, sementara yang lain membuka keberadaan berkembang biak tak terbayangkan. Film keempat adalah tentang kebangkitan dari perang dan perjuangan untuk supremasi.

4. The Dark Knight Rises

Dikenal sebagai sekuel The Dark Knight, cerita berlanjut dengan menghadapi musuh seperti Bane dan CATWOMAN. Satu hal yang jelas tentang rilis ini adalah bahwa hal itu akan menjadi yang terakhir dari seri Dark Knight, yang mungkin mempertanyakan apakah Batman judul lain akan di rasa yang berbeda atau akan akhirnya, sama sekali.

3. Men in Black III

Agen J dan Agen K kembali lagi untuk menendang beberapa pantat asing. Namun, periode pertempuran berbeda. Agen K harus kembali dalam waktu, pada awal 1969 dan bertemu dengan K Agen yang lebih muda untuk melawan alien bernama Boris. Finishing pertempuran bertahun-tahun memutuskan kembali pada hasil masa depan. Agen O juga akan membuat tampilan.

2. The Avengers

Film ini menjadi salah satu yang paling diantisipasi tahun ini karena banyak pahlawan yang berkumpul dalam satu film. Captain America, Iron Man, War Machine, Hawkeye, Black Widow, Nick Fury, Hulk, dan Thor memberikan kelebihan superhero total.

1. One for the Money

Pasti ada sesuatu dalam film ini yang membuatnya paling diantisipasi untuk tahun ini. Hal ini tidak terlibat dalam seri apapun, juga tidak memiliki efek khusus. Tetapi plot melihat seorang penjual pakaian bekas menjadi pemburu hadiah terkenal adalah lebih dari cukup untuk melihat pemandangan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: