Jumat, 30 September 2011

10 Tokoh Komik Jahat Yang Jadi Pahlawan

SiteMap : Home » » 10 Tokoh Komik Jahat Yang Jadi Pahlawan



Sebarkan Artikel

Anti-pahlawan, mungkin yang paling dicintai dari semua karakter buku komik, berbahaya menginjak garis antara pahlawan dan penjahat. Mereka yang menonjol di era modern komik dan di antara beberapa karakter paling populer yang pernah. Jadi, yang pantas karakter judul terbesar? Ini tentu bisa diperdebatkan - bahkan jika Anda menghilangkan Marvel dan DC , dua yang paling sukses dan terkenal perusahaan buku komik, Anda yang tersisa dengan beberapa anti-pahlawan terbesar dan beberapa keputusan sulit.

10. Shadow Hedgehog

Komik seri: Sonic the Hedgehog, Penerbit: Komik Archie
Senjata / Powers
Terampil di tangan untuk memerangi tangan, kemampuan dengan senjata api, bisa meluncur sampai dengan kecepatan yang menyaingi Sonic ' s, manipulasi ruang-waktu, kekacauan tombak / balok / ledakan, dan kemampuan untuk berubah menjadi Bayangan Super.

Cerita
Profesor Gerald Robotnic Bayangan dibuat menggunakan gen dari DNA Sonic dan asing dalam upaya untuk menciptakan akhir dunia kehidupan-bentuk. Meskipun sangat kuat, tujuan awalnya adalah untuk menyediakan gen yang mampu menyembuhkan sakit parah, khususnya cucu Gerald Maria. Namun, sebelum selesai, Maria adalah kejam ditembak mati. Dia kemudian terbangun setelah selesai dengan tidak ada pengetahuan tentang identitasnya. Marah pada dokter untuk tidak memberikan dia informasi ini, ia berusaha menghancurkan bumi, tetapi komplikasi muncul dan dia akhirnya menyelamatkan bumi sebagai gantinya. Dia kemudian dilanjutkan dalam pencarian masa lalu, sementara Sonic menyaingi setiap langkah dari jalan.

Mengapa Dia Di List
Kekuasaan yang besar-Nya karena koneksi ke kekuatan kekacauan dan kontribusinya kepada kedalaman seri menempatkan dia di daftar ini. Bayangan sendiri menyediakan seri dengan beberapa penggemarnya, dan telah mengilhami ratusan fan fic-cerita. Dia ini bisa dibilang karakter paling kuat di alam semesta sonik dan memiliki basis penggemar yang sangat besar ... meskipun total rip-off dari Vegeta Pangeran dari seri bola Naga.

9. Boba Fett

Komik Seri: Star Wars, Publisher: Dark Horse
Senjata / Powers
Terampil kombatan, kemampuan dengan senjata api, kemampuan atletis yang mengesankan, berbagai alat dan peralatan untuk keadaan yang berbeda, dan sebuah jetpack.

Cerita
Boba Fett adalah pejuang Mandalorian dan pemburu hadiah, anak tiruan dari Jango Fett terkenal. Tumbuh ia mendapatkan pengetahuan yang luas pertempuran dan akal dengan melakukan perjalanan galaksi dengan karunia pemburu nya ayah . Ini berlangsung sampai segerombolan diselamatkan Jedi Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Padme Amidala dan pada Geonosis. Selama pertempuran ayahnya dibunuh oleh Mace Windu, dan Boba Fett bersumpah membalas dendam, berniat mengikuti jejak ayahnya.

Mengapa Dia Di List
Karena kepribadiannya dan efektivitas sebagai pemburu hadiah, Fett telah memperoleh kultus besar berikut, lebih dari hampir semua orang pada daftar. Dia tidak hampir sama kuat seperti orang lain pada daftar, namun karena fan base besar sekali, dia layak tempat.

8. Piccolo Jr

Komik Seri: Dragon Ball / Z, Penerbit: Shonen Jump
Senjata / Powers Super kekuatan, kecepatan, dan pendengaran, kekuasaan regeneratif, telepati, ekstensi tungkai, kekuatan pertumbuhan, kekuatan sulap, penerbangan, dan penguasaan Ki (yang memberikan dia dengan serangan berbasis energi yang tak terhitung jumlahnya).

Cerita
Anak dan reinkarnasi Namekian ini: Piccolo "The Demon King" Daimao, tujuan utama Piccolo adalah untuk membalas kematian ayahnya di tangan Son Goku, pahlawan planet terbesar. Ia bergabung dengan Dunia Turnamen Bela Diri 23 Tahunan Seni dengan harapan membunuh Goku, tapi ia dikalahkan. Rencananya untuk mendominasi dunia berakhir 5 tahun kemudian ketika lama kakak Goku yang Raditz hilang muncul dari ruang angkasa dan mengungkapkan statusnya Goku sebagai anggota dari ras Saiyan. Menyadari bahwa ini menantang rencananya, Piccolo bekerja sama dengan Goku untuk mencatat Raditz dan akhirnya membunuh mereka berdua. Setelah itu, Piccolo Raditz kekalahan itu menemukan bahwa Saiyans: Vegeta dan Nappa dalam perjalanan ke bumi untuk mengumpulkan bola Naga, dan lagi-lagi dipaksa untuk melindungi dunia. Ini adalah yang pertama dari serangkaian ancaman yang akhirnya menyebabkan Piccolo untuk menjatuhkan rencananya untuk mendominasi dunia dan bergabung dengan barisan para pejuang Z sebagai salah satu pelindung bumi.

Mengapa Dia Di List
Nya fenomenal perputaran. Dia adalah penjahat paling kuat dari Dragon Ball, namun karena partisipasinya paksa di alam semesta hemat usaha, kehadiran hati yang baik-pejuang Z terhapus pada dirinya, belum lagi bergabung tubuh dengan Namekians baik: Kami dan Nail. Dia adalah karakter alam semesta populer di DBZ, dan pada akhir dari alur cerita, salah satu yang paling kuat.

7. Stanley Ipkiss AKA: The Mask

Komik Seri: The Mask, Publisher: Dark Horse
Senjata / Powers
Dekat tak terkalahkan, realitas kekuasaan warping (mirip dengan sebuah karakter kartun ).

Cerita
Stanley Ipkiss adalah orang neurotik yang lemah hidup gaya hidup yang rata-rata, sampai ia menemukan topeng Loki. Tidak tahu apa itu ia mendapat dorongan untuk mencobanya dan diubah menjadi Bighead, AKA Mask. Topeng itu menumbuhkan keinginan dalam dirinya, membuatnya menjadi main hakim sendiri yang berbahaya. Dia menggunakan masker untuk melawan para bos mafia berbahaya yang menguasai kota dalam cengkeraman kematian, tetapi hampir tidak ada kontrol dari tindakannya. Sebagai Masker memantul sekitar dari orang ke orang, (dengan topeng hanya berbahaya seperti pemakainya) itu akhirnya akan menemukan jalan kembali ke Ipkiss setiap waktu.

Mengapa Dia Di List
Mask mungkin adalah 2 yang paling kuat anti-hero dalam daftar ini, dengan kekuatan realitas warping dari topeng hanya dibatasi oleh imajinasi si pemakai; itu praktis menciptakan peleburan antara Green Lantern dan Hulk. Menjadi hampir karakter kartun, pemakainya hampir tak terkalahkan, dan hampir sepenuhnya tak terbendung.

6. Hellboy

Komik Seri: Hellboy, Publisher: Dark Horse
Senjata / Powers
Super kekuatan, ketahanan, dan penyembuhan, kekebalan untuk api, proses penuaan sangat lambat (seperti digambarkan sebagai anjing membalikkan tahun), kemampuan dengan senjata api, dan Tangan Kanan of Doom (tangan kanannya terbuat dari batu merah kebal & bisa dihancurkan).

Cerita
Hellboy adalah setan dipanggil ke bumi dalam kelahirannya oleh Nazi selama Perang Dunia II, sebagai sarana untuk mengubah gelombang perang. Mereka dihentikan oleh sekelompok tentara Amerika dan, karena penampilannya, setan itu dijuluki Hellboy. Dia dipindahkan ke Biro Penelitian Paranormal dan Pertahanan, dan digunakan sebagai agen utama mereka dalam membela masyarakat dari ancaman paranormal .

Mengapa Dia Di List
Meskipun banyak akan berpendapat bahwa ia adalah seorang superhero, bukan pahlawan anti-, itu dinubuatkan bahwa ia ditakdirkan untuk menyebabkan kehancuran bumi. Juga, sikap kasar dan kepribadiannya menyerupai deskripsi anti-hero, tetapi alasan utama dia dalam daftar ini adalah karena popularitasnya. Dia adalah salah satu, jika tidak ATAS karakter, Kuda Hitam yang paling populer, dan telah dua film yang didedikasikan hanya untuk dia. Sekali lagi, saya tegaskan bahwa yang ditakdirkan untuk menghancurkan jumlah dunia untuk sesuatu yang baik.

5. Alexander Anderson


Komik Seri: Hellsing, Publisher: Dark Horse
Senjata / Powers
Alex Anderson memiliki persenjataan berat pisau diberkati (agaknya ia duplikat mereka), super kecepatan dan kekuatan, hambatan suci (yang dia bisa teleport melalui, dan mencegah penggunaan sihir hitam atau mayat hidup), regenerasi, Nail Helena, dan kontrol beberapa selama kehidupan tanaman .

Cerita
Alexander Anderson adalah seorang Paladin yang bekerja untuk Organisasi Iskariot, saingan rakasa-berburu kelompok Hellsing. Anderson membawa obsesi untuk apa yang tampaknya menjadi miliknya "perang salib," dan mengutip bagian-bagian kompulsif Alkitab saat ia berbicara. Dia sangat bertekad untuk mencapai tujuan, biasanya dengan cara apapun yang diperlukan. Dalam pertempuran, ia tanpa ampun dan hampir tak terbendung karena kemampuannya. Dia sering kehilangan semua kontrol dirinya seperti Alucard musuh bebuyutannya. Meskipun demikian, ia biasanya dapat menghentikan dirinya dan fokus pada missio.n nya konfrontasi-Nya dengan Hellsing biasanya berakhir dengan kebuntuan, sampai berdiri terakhirnya di mana Alucard keluar dari kontrol perilaku mengarah Anderson memutuskan saatnya untuk menyingkirkannya. Pertempuran menghancurkan banyak pasukan Hellsing, tetapi pada akhirnya biaya Anderson hidupnya di tangan musuh bebuyutannya.

Mengapa Dia Di Daftar ini
Meskipun tujuannya sama dengan kelompok saingan Hellsing, motifnya adalah bahwa perang salib suci, dan ia sering berkelahi dengan Hellsing untuk menyelesaikan tujuannya. Dia sangat kejam dan sering dibawa pergi dengan misinya. Meskipun misinya adalah untuk "suci" tujuan membunuh mayat hidup untuk perang suci, hal ini hampir tidak tampak suci, karena ini Paladin hampir sama dekat dengan definisi pahlawan anti-karena Anda bisa mendapatkan.

4. Max Damage
Komik Seri: Incorruptible, Publisher: Boom! Studio

Senjata / Powers
Kekuatan super dan ketahanan (berdasarkan pada tidur, semakin lama ia tetap terjaga, semakin kuat ia, namun fungsi otaknya akhirnya akan mulai gagal karena kurang tidur , dan kekuasaannya akan reset setelah tertidur).

Cerita
Awalnya, Kerusakan Max adalah salah satu penjahat super paling berbahaya, tampaknya ada ada yang bisa menjaga dirinya dan Jailbait sidekick nya terkunci. Artinya, namun, sampai musuh yang terbesar pergi nakal. Para yg berhubung dgn kedalaman seharusnya tiba untuk menghentikan Max dari membuka sebuah penemuan yang mirip dengan Pandora Box, tetapi ia kemudian melepaskan tembakan pada semua warga sipil di daerah itu, membunuh mereka semua dan melotot Max sebelum melarikan diri. Silau yang mengubah hidupnya, saat ia memutuskan untuk berbalik dari jalan jahat dan melindungi warga sipil karena tidak ada orang lain yang akan.

Mengapa Dia Di List
Dia hampir Duke Nukem gaya karakter, yang "menendang keledai dan mengunyah permen karet" dalam nama Amerika. Kecuali tidak di Amerika. Meskipun menjadi mantan penjahat, dia adalah pahlawan yang tidak persis ingin menjadi satu, tetapi harus karena tidak ada orang lain akan.

3. Pangeran Vegeta

Komik Seri: Dragon Ball Z, Penerbit: Shonen Jump
Senjata / Powers
Super kekuatan, kecepatan, dan daya tahan, terampil tangan ke tangan keterampilan berkelahi, penerbangan, penguasaan Ki (menyediakan dia dengan serangan berbasis energi yang tak terhitung jumlahnya), Super Saiyan / Super Saiyan (tingkat) 2 transformasi (yang pertama memberikan daya 500% meningkat, dan yang kedua sebuah% 500 tambahan).

Cerita
Anak Raja Vegeta, Vegeta Pangeran adalah salah satu yang selamat tunggal Race Saiyan, spesies rekayasa untuk berkelahi. Ditangkap sebagai anak oleh Frieza tiran, ia dibentuk menjadi seorang pembunuh kejam untuk tujuan penaklukan Frieza itu. Dia membenci Frieza untuk membunuh ayahnya, dan selanjutnya marah atas penemuan bahwa ia bertanggung jawab atas punahnya ras Saiyan. Dia akhirnya menyebabkan memberontak melawan Frieza dan berencana untuk menggulingkan dia ketika dia mendengar tentang bola naga melalui kematian sesama Saiyan Raditz. Dia dan rekannya Nappa kemudian pergi ke bumi untuk mengumpulkan mereka sehingga Vegeta bisa berharap untuk keabadian, memberinya kesempatan untuk menggulingkan Frieza dan mengambil tempatnya. Namun, karena upaya gabungan para pejuang Z, ia dikalahkan dan dipaksa untuk kembali ke Frieza dasar untuk menyembuhkan. Setelah itu ia mendengar tentang plot Frieza untuk mengumpulkan bola naga dari Namek untuk tujuan yang sama keabadian, jadi dia datang ke Namek dan menghancurkan hampir semua pelayan Frieza, tetapi meninggal di tangan Frieza, yang kemudian dibunuh oleh Goku Saiyan sesama, yang pemimpin pejuang Z. Dia antara mereka ingin kembali ke kehidupan dari bola naga, dan menghabiskan sisa hidupnya berusaha untuk mengungguli saingannya Goku barunya. Akhirnya ia datang untuk melihat Goku sebagai sekutu dan bahkan seorang teman setelah menerima bahwa dia tidak pernah bisa melampaui dia.

Mengapa Dia Di List
Pada akhir Dragon Ball Z, dia adalah salah satu pejuang terkuat di bumi. (Catatan:.. Dalam acara spin-off Dragon Ball GT ia mencapai status legendaris dari Super Saiyan 4 dan menjadi karakter terkuat 2 dengan bantuan Bulma Namun, storyine ini adalah non-kanon, dan karena itu tidak dihitung) Dia adalah karakter paling populer dari Dragon Ball Z, dan sangat memberikan kontribusi terhadap keberhasilan dari cerita. Dia adalah salah satu karakter paling kuat di daftar ini dan merupakan salah satu yang paling populer, dengan penggemarnya SANGAT besar. Dia telah crossover banyak untuk Mangas lain / menunjukkan dan termasuk yang paling diparodikan di daftar ini.

2: Alucard

Komik Seri: Hellsing, Publisher: Dark Horse
Senjata / Powers
Keabadian / awet muda (terbatas pada jumlah manusia dia melahap, yang nomor dalam jutaan), kekuatan super dan kecepatan, regenerasi / reformasi, kebal terhadap rata-rata vampir membunuh teknik, telepati, bentuk-pergeseran, hipnotisme, dan kemampuan untuk menyerap kenangan melalui darah. Dia juga dibatasi oleh serangkaian segel sihir pada tubuhnya (ketika semua dikeluarkan, dia bisa melepaskan kekuatan penuh dan menggunakan kekuatan dari semua jiwa dia melahap, efektif memanggil mereka untuk mengontrol nya), dan juga dapat membuat raksasa lonjakan keluar dari tanah.

Cerita
Dracula vampir mulai karirnya dengan melawan Ottoman, percaya bahwa Allah tidak menghargai doa, melainkan ingin manusia untuk menunjukkan iman mereka tampak. Namun, ketika pasukannya dikalahkan dan dia akan dieksekusi, ia menyerah kepada Tuhan, berpikir bahwa Allah meninggalkan dia dan begitu berbalik kembali kepada Tuhan pada gilirannya. Setelah kekalahannya, ia menikam melalui jantung dengan saham, tapi tidak dibunuh. Dia kemudian (tidak diketahui apakah itu secara paksa atau rela) menjadi hamba dari keluarga Van Helsing. Dia, bersama dengan Walter C. Dornez muda, dikirim ke Warsawa, Polandia untuk menghentikan program produksi Millenium itu vampir. Ayah dari Fairbrook Integra, Wingates Helsing, Alucard akhirnya dipenjarakan di sebuah penjara di manor Hellsing, karena ia percaya vampir itu terlalu kuat untuk digunakan sering. Setelah 20 tahun penjara, darah Integra yang membangkitkan dan menghidupkan dia. Dia diselamatkan Integra dari paman pengkhianat dan menjadi pelayannya, mengambil nama Alucard (Dracula dieja terbalik) dan menjadi senjata rahasia organisasi Hellsing yang (lebih atau kurang kartu truf mereka).

Mengapa Dia Di List
Siapa pun yang melihat atau membaca Hellsing Alucard tahu yang merupakan badass total. Dia adalah vampir yang paling kuat yang pernah ada dan, menjadi vampir kuno, tidak jatuh korban kelemahan Vampir normal. Dia sering kehilangan semua kontrol diri pada misi dan berjalan pada pembunuhan, menunjukkan tidak ons ​​rahmat. Dia selalu lapar untuk pertempuran, dan sering marah ketika lawan-lawannya bunuh diri. Ketika dalam konflik ia sering ejekan dan meremehkan lawan-lawannya, memastikan mereka melemah dan dipermalukan sebelum membunuh mereka. Dia berjuang untuk kebaikan umat manusia, tetapi sering perjuangan dengan kecenderungan mengerikan menjadi vampir. Dia menganggap dirinya dan semua vampir lain lebih rendah dari manusia, dan sering menyesali keputusannya untuk menjadi satu. Dia hampir mengilhami iba pembaca ... yaitu, sampai ia menyembelih ternak tanpa ampun karakter.

1. Al Simmons AKA spawn

Komik Seri: spawn, Penerbit: Gambar Komik
Senjata / Powers
Menelurkan memakai hidup, hidup necroplasm berbasis jas symbiote, bernama Leetha rumah 7 K (K7-Leetha). Gugatan feed dari necroplasm dalam tubuh spawn dan jubahnya, paku, dan rantai adalah bagian dari suatu organisme yang terikat pada sistem saraf pusat nya. Sebagai hasil dari hubungan ini ia dapat memanipulasi mental setelan untuk melakukan berubah bentuk prestasi. Gugatan itu juga memberinya kekuatan super, kecepatan, daya tahan, gerakan, dan penyembuhan. Hal ini juga memberinya kemampuan untuk mengendalikan necro-ajaib, yang pada gilirannya memberinya kekuatan teleportasi, kebangkitan dari kontrol, mati dari unsur-unsur, dan banyak lagi. Dia adalah empatik dan bisa merasakan emosi orang lain. Dia bisa pakan dari energi jahat dari dunia, orang, atau binatang. Dia hampir abadi kecuali ia berada dalam alam yang tidak dapat dipengaruhi oleh neraka.

Cerita
Al Simmons adalah dilatih untuk menjadi seorang prajurit yang mematikan, mata-mata, dan pembunuh. Dia terbukti beberapa kali menjadi yang terbaik dari yang terbaik, sampai moralitasnya mendapat yang lebih baik dari dirinya. Setelah kegagalan ini tidak bisa dibenarkan, kontrak, dan kehidupan, telah dihentikan. Dia kemudian membuat kesepakatan dengan salah satu bangsawan iblis dari neraka, ia bisa melihat keluarganya lagi jika ia menjadi kapten tentara neraka. Dia kemudian terlahir kembali sebagai bibit neraka. Namun ia segera mengetahui bahwa ini adalah nasib buruk daripada kematian, sehingga ia bersumpah membalas dendam.

Mengapa Dia Di List
Dia membunuh Tuhan. Tidak sialan, ia membunuh Tuhan. Dalam usahanya untuk membalas dendam akhirnya dia dethroning Allah dan Iblis, mengusir mereka dari bumi, dan mengambil tempat mereka, alam semesta menyeka bersih, dan kemudian menciptakan itu menurut gambar-Nya, sebelum rela mundur dan kembali ke peringkat hellspawn. Dia memiliki pengikut kultus yang besar, tetapi yang lebih penting, ia adalah karakter yang paling kuat di daftar ini, karena bahkan telah Tuhan pada satu titik. Dia adalah anti-pahlawan sejati, dan layak tempat yang # 1


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: