Selasa, 27 September 2011

MengHack Facebook, Dalam 5 Langkah Cepat

SiteMap : Home » » MengHack Facebook, Dalam 5 Langkah Cepat



Sebarkan Artikel

Facebook telah memperkenalkan fitur menggunakan "Password Pemulihan menggunakan Teman". Dalam fitur ini, jika kita telah kehilangan kata sandi (Password) akun Facebook, Facebook akan mengirimkan kode keamanan kepada 3 teman. Kita harus meminta mereka untuk mendapatkan kode keamanan dan setelah masuk pada mereka, kita bisa mereset password Facebook.

Anda harus memiliki 3 account yang berteman dengan korban. Jadi, 3 account tersebut harus terdaftar di daftar Teman korban. Nah Langsung aja ya?,,,

Sekarang, mari kita mulai dengan langkah-langkahnya

1. Pergi ke facebook.com dan tekan pada link "Lupa Kata Sandi Anda?" untuk mendapatkan halaman ini:
2. Anda harus memasukkan email korban, atau bahkan nama profil Facebook korban. Setelah dapat, klik pada "ini adalah account saya" (This Is My Account).


3. Pada halaman berikutnya, klik pada "Tidak Punya Akses kesini lagi?"


4. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email. Masukkan alamat email anda di sini dan tekan "Submit"
Facebook akan meminta Anda untuk menjawab pertanyaan Keamanan. Jangan khawatir di sini. Cukup masukkan jawaban yang salah 3 kali dan Anda akan pindah ke halaman ini: 

5. Setelah klik Lanjutkan (Continue), Facebook akan meminta Anda untuk memilih 3 Teman. 3 account yang tercantum dalam daftar teman korban. Pilih ke-3 account tersebut. Facebook akan mengirimkan kode keamanan tersebut ke account tadi. Sekarang, log in ke ke-3 akun tadi, dan akan ada pemberitahuan bantuan, lalu masukkan kode keamanan. Facebook akan kirim Email Password Recovery di email yang telah anda masukkan pada Langkah 4. Anda dapat dengan mudah mengubah password dari account teman Anda.

Dengan demikian, Anda berhasil dalam hacking password teman facebook Anda

Catatan : Korban akan mengetahui tentang perubahan password dalam emailnya. Jadi, metode ini berguna hanya untuk korban yang tidak memeriksa emailnya secara teratur. Metode ini bisa kita gunakan untuk nge-hack facebook kita yang di hack orang lain, mohon jangan salah gunakan metode ini. (Dosa dunia akhirat anda tanggung sendiri jika disalahgunakan tips ini)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: