Sabtu, 01 Oktober 2011

10 Game PC Dengan Simulasi Terbaik

SiteMap : Home » » 10 Game PC Dengan Simulasi Terbaik



Sebarkan Artikel

10. Sim City
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Sim City adalah permainan tertua di atas 10 daftar kami. Dirilis pada tahun 1989! ini masih sebuah game laris, lebih dari 20 tahun kemudian. Tujuan dari permainan ini adalah ... Anda sudah menduga itu - untuk membangun sebuah kota. Ada tujuan khusus untuk gamer untuk mencapai dan sejumlah skenario untuk memilih dari. Sejak rilis asli, ada banyak sekuel dan ekspansi pack dirilis dengan terbaru - Masyarakat Kota Sim - yang dirilis pada tahun 2007. Permainan ini telah memenangkan berbagai penghargaan selama bertahun-tahun dan terpilih sebagai game terbaik keempat di dunia oleh pembaca majalah Sinclair Anda.
Quote:
Quote:
9. Virtual Villagers
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Dikembangkan oleh penerbit game independen Hari Terakhir Kerja, Virtual Villagers adalah serangkaian game simulasi ditetapkan sekitar sebuah pulau mitos. Pusat game sekitar strategi dan teka-teki dan gamer harus membuat dan mengembangkan sebuah desa dengan tujuan menciptakan anak 'keterampilan set lima'. Permainan dapat didownload atau dibeli di CD Rom dan sejumlah sekuel dengan aslinya telah sejak dirilis. Ini bukan pajak yang paling simulasi permainan sepanjang masa, juga bukan yang paling menarik, tapi untuk gamer yang hanya ingin melewati beberapa jam ini adalah permainan yang layak untuk membeli.
Quote:
Quote:
8. Ship Simulator
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Kapal Simulator adalah sebagai namanya permainan simulasi kapal. Tujuannya adalah untuk manuver kapal-kapal berbagai lingkungan yang berbeda. Ini dikembangkan oleh perusahaan Belanda VSTEP dan dirilis pada tahun 2006. Gamer memiliki kesempatan untuk kapten sejumlah kapal (termasuk Titanic) dalam berbagai kondisi cuaca di tiga lokasi yang berbeda. Ada 40 misi untuk menyelesaikan dan gamer juga memiliki pilihan untuk merancang misi mereka sendiri. Seperti game simulasi banyak, sekuel telah sejak dirilis meskipun gamer telah mengkritik permainan karena cukup biasa dan akan lambat ... bahkan jika itu adalah pendidikan.
Quote:
Quote:
7. Supreme Commander
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Dirilis pada 2007, Panglima Tertinggi adalah gagasan dari Chris Taylor di Gas Powered Games. Tujuan dari permainan ini adalah untuk perintah salah satu dari tiga negara, membangun basis dan meng-upgrade unit untuk menaklukkan lawan. Ada delapan belas misi untuk bermain di mode pemain tunggal dan tujuan dalam setiap misi untuk gamer untuk menyelesaikan. Permainan menerima ulasan yang beredar tidak lama setelah dirilis dan sekuel - Panglima Tertinggi 2 - dirilis pada tahun 2010.
Quote:
Quote:
6. Zoo Tycoon
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Zoo Tycoon adalah sebuah simulasi bisnis, yang diproduksi oleh Microsoft. Hal ini mirip dengan banyak simulasi lain dalam bahwa gamer harus menjalankan bisnis untuk membuat keuntungan - dalam kasus ini kebun binatang. Dirilis pada 2001, ini adalah salah satu game PC yang lebih tua simulasi tetapi masih memiliki pengikut setia di antara gamer simulasi. Sejumlah paket ekspansi telah sejak dirilis, dan pendatang baru ke permainan Zoo Tycoon bisa membeli segalanya dalam bentuk Zoo Tycoon 2 - Permainan Ultimate Collection. Ini telah dikatakan permainan bagus untuk anak-anak, meskipun banyak orang dewasa telah mengkritik untuk bermain game sederhana.
Quote:
Quote:
5. Spore
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Spora adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Maxis pernah populer. Dirilis pada tahun 2008, Spore memungkinkan gamer untuk menciptakan spesies baru dan mengikuti melalui siklus hidup untuk menjadi makhluk sosial dan cerdas. Bermain game ini cukup banyak terbuka berakhir dan meskipun ini telah menerima beberapa kritik dari gamer yang menemukan permainan bermain terlalu sederhana, telah dipuji oleh orang lain untuk alasan yang sama. Spora terlihat seperti sudah diatur untuk mengikuti jejak Sims dengan paket ekspansi berikut asli keluar karena menjelang akhir tahun.
Quote:
Quote:
4. Flight Simulator X
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Microsoft Flight Simulator X adalah permainan yang paling populer di kisaran Simulator perusahaan Penerbangan. Dirilis pada tahun 2006, memungkinkan gamer untuk memilih pesawat dan kemudian berusaha untuk menyelesaikan sejumlah misi. Gamer bisa terbang di seluruh dunia dengan versi dari permainan dan penghargaan bisa didapatkan oleh pilot untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Meskipun versi yang lebih baru dari game ini telah dirilis, Microsoft Flight Simulator X masih terus menjadi buku terlaris di pasar PC Games.
Quote:
Quote:
3. Theme Park
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Dirancang oleh Bullfrog, Theme Park adalah salah satu game PC simulasi tertua, awalnya dirilis pada tahun 1994. Premis ini sangat mirip dengan Rollercoaster Tycoon dalam gamer harus membangun sebuah taman hiburan menguntungkan cukup banyak dari awal. Permainan asli memiliki grafis yang sangat terbatas, dan skenario terbatas tetapi itu adalah sukses besar dalam sehari. Seiring dengan Rumah Sakit Theme, Theme Park kini dapat digolongkan sebagai permainan simulasi klasik dengan baik membawa kembali kenangan indah di gamer tahun sembilan puluhan.
Quote:
Quote:
2. Rollercoaster Tycoon
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

Jika menjalankan sebuah taman terdengar lebih seperti hal agak Anda, Rollercoaster Tycoon mungkin hanya permainan simulasi untuk Anda. Diproduksi oleh Hasbro, sulit untuk percaya bahwa permainan ini sekarang lebih dari 12 tahun. Seperti Sims, Hasbro telah merilis banyak paket ekspansi untuk meningkatkan pengalaman bermain dan untuk menambah tingkat baru dan tatakan gelas. Premis permainan adalah untuk membangun sebuah taman sementara mengikuti tiga tugas yang ditetapkan pada awal tingkat. Toko, naik dan orang-orang semua bisa diciptakan oleh pemain dan hasil akhirnya bisa apa saja Anda bisa bayangkan.
Quote:
Quote:
1. The Sims
Spoiler for Game simulasi terbaik:
Game simulasi terbaik

The Sims adalah game simulasi bisa dibilang paling populer sepanjang masa. Dikembangkan oleh Maxis sekarang ada puluhan variasi atau 'ekspansi paket' yang gamer bisa membeli untuk meningkatkan pengalaman sim mereka. Simulasi pada dasarnya berkisar di sekitar orang sim yang Anda ciptakan sendiri. Mereka dapat memiliki karier, mereka bisa menikah, punya anak dll Anda juga dapat mengontrol setiap hal kecil tentang mereka - yang mengapa adalah suatu permainan yang populer. The Sims pertama kali dirilis pada tahun 2000 dan kini telah terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia - ini membuat game terbaik yang pernah menjual PC!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: