Jumat, 30 September 2011

Beberapa Keunggulan Teknis Xbox 360 dari Konsol lain

SiteMap : Home » » Beberapa Keunggulan Teknis Xbox 360 dari Konsol lain



Sebarkan Artikel

 http://ganesti.com/wp-content/uploads/2010/06/ps3-vs-xbox-360.jpg


10. Customized and Personalized Gaming Consoles


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memiliki kemampuan untuk membuat perubahan yang Anda inginkan dengan konsol game Anda. Dengan melakukan berbagai versi menciptakan terlihat terbaik, Anda mendapatkan untuk memiliki konsol sebagai Anda sendiri. Biasanya, ini hanya sebuah estetika, tapi pasti akan bekerja untuk memberikan banding dan menggunakan yang Anda inginkan.

9. Upgradable Hard Drives

Ada game terlalu banyak untuk memilih dari. Plus, Anda memiliki film download dan serial TV dari fungsi Netflix. Bagi mereka yang memiliki terlalu banyak fungsi-fungsi ini pada hard drive, akan lebih baik untuk meningkatkan kapasitas memori. Upgrade yang mudah fungsi memungkinkan Anda untuk meningkatkan dari 250GB ke ruang yang lebih besar dan kapasitas.

8. Hard Drive transfer

The Xbox 360 dianggap untuk bertindak sebagai hampir seperti sebuah sistem komputer. Untuk Microsoft, ini adalah salah satu, dan ini memungkinkan Anda untuk memiliki kesempatan untuk mentransfer semua data dari satu perangkat dari versi Xbox untuk versi lain Anda baru saja membeli. Selama konsol dan game akan cocok, memberikan Anda fitur fungsional dari bermain game lama Anda ke perangkat baru.

7. Media Capabilities with the Netflix

Dari film kehidupan streaming dan turun ke film-film lama dan baru, Anda bisa streaming ini di Xbox 360 dari PC. Siapa yang tidak ingin menonton film-film besar semua dan serial TV di televisi layar besar? Nah, dengan meyakinkan dari koneksi yang bersih dan terbaik untuk PC, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menonton film-film besar di layar TV.

6. Hulu Plus Functions

Film online dan favorit serial TV yang cukup sulit untuk menemukan. Plus Hulu dari Xbox akan memberikan Anda kesempatan untuk memilih dan men-download serial TV yang paling populer dan film dari internet. Video streaming dari seri lama dan baru hanya mencari dan disalin pada sistem hard drive Xbox 360.

5. Kinect Accessory Functions


Pada tahun 2010, Perusahaan Microsoft memutuskan untuk merilis ke pasar baru berbagai aksesoris yang memungkinkan gamer untuk memainkan game tanpa kehadiran controller. Dengan menggunakan suara, tangan, dan tubuh, seluruh sistem game akan dimainkan. Ini adalah fungsi opsional, dan Anda dapat dengan mudah beralih kembali menggunakan sistem-sistem dengan kontrol pada mereka.

4. XBox Family Settings

Beberapa game yang terlalu grafis untuk anak-anak muda, dan sementara ada orang-orang yang akan memungkinkan anak-anak mereka kebebasan ini, akan ada orang yang ingin keterbatasan. Pengaturan keluarga dari permainan mencegah anak-anak Anda dari melihat game-game dan film yang Anda tidak ingin mereka lihat. Cukup kunci dalam password ke sistem, dan itu akan mengatur blok yang telah Anda tetapkan.

3. XBox Live Marketplace

Demo dan game online tentu orang yang Anda ingin miliki di konsol. Dengan akses pasar langsung, memungkinkan Anda untuk men-download semua game dan versi dari Internet. Dengan akses koneksi ke World Wide Web, Anda bahkan dapat membuat penggunaan fungsional untuk sistem yang memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman-teman Anda di situs jaringan sosial.

2. Live Arcade Downloads

Apakah Anda pernah ingin game-game lama yang digunakan untuk bermain di toko video arcade? Nah, bagi mereka yang senang untuk memiliki game-game lama kembali, Anda dapat dengan mudah menemukan mereka secara online melalui fungsi Xbox hidup. Tidak ada konsol lain yang memberi Anda kesempatan untuk mencari orang-orang favorit masa lalu dekade terakhir, dan Xbox Live Arcade tentu menjadi favorit bagi banyak orang. Setelah semua, bermain game-game sesekali adalah sebuah pelarian besar dari yang umum dan modern.

1. XBox Live Functions

The Xbox 360 ini memungkinkan integrasi dari fungsi hidup bermain online game. Untuk versi baru dari Xbox, perusahaan telah menciptakan sebuah keanggotaan gratis untuk sambungan dari Xbox Live secara gratis. Jadi, sekarang Anda bisa melihat statistik online untuk game sementara masih memiliki waktu yang besar. Sementara ini fitur fungsional akan benar-benar mencakup semua fitur-fitur lain dinyatakan di atas, maka akan menjadi keuntungan khas bahwa tidak ada konsol lain di pasar akan pernah. Dari live chat untuk streaming film, itu akan sia-sia.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: