Jumat, 30 September 2011

Beberapa Tipe Sepeda Touring Terbaik Di Dunia

SiteMap : Home » » Beberapa Tipe Sepeda Touring Terbaik Di Dunia



Sebarkan Artikel

10. Bilenky Eco-Travel Midlands

Dirancang dengan fitur tradisional dari sebuah sepeda yang dilengkapi dengan bottom bracket rendah, ini adalah favorit bagi mereka yang ingin memiliki gaya dalam perjalanan panjang mereka. Termasuk sebagai bagian dari kesepakatan paket perjalanan adalah S dan S torsi coupler dan kasus ransel keras-shell, membuat bahwa perjalanan dikemas sebagai mudah dan senyaman mungkin. Harga $ 2720, ini dianggap sebagai kesepakatan besar untuk sepeda pada perjalanan yang sulit lama.

9. Rivendell Atlantis

Lebih dari $ 3000 tampaknya menjadi nilai motor ini, dan sementara itu milik sepuluh daftar teratas, itu dianggap oleh banyak orang sebagai meja rias kembali karena dari gaya dan fungsi-fungsi yang membuat yang terbaik di pasar. Berpikir tentang itu, menebak bahwa harga hanya nilai nilai yang sebenarnya. Secara fisik, hal ini dilihat sebagai lebih dari sebuah sepeda negara yang sempurna untuk berjalan-jalan di sepanjang negara tetangga. Fleksibilitas tampaknya menjadi faktor lain yang berhubungan dengan sepeda, dan menawarkan Anda desain yang matang yang ideal untuk perjalanan panjang.

8. Koga Miyata World Traveler

Dibangun dengan desain dan gambar dari frame halus super TIG 26 inci, ia menawarkan anda kerangka tahan lama yang dimaksudkan untuk terakhir untuk waktu yang lama. Selain itu, dilengkapi dengan headset yang terintegrasi, titik attachment untuk aksesoris, dan penyangga, membuat Anda siap dengan perjalanan jarak pendek atau panjang.

7. Waterford Adventure Cycles

Menggunakan geometri untuk kekuatan wisata jarak jauh, itu akan menjadi tipe ideal sepeda kenyamanan untuk perjalanan panjang. Wheelbase Siklus Petualangan menjamin Anda dari banyak izin untuk sisi dan dapat menangani beban besar. Stabilitas adalah faktor lain yang mendorong mobil untuk menjadi sempurna untuk digunakan, dan akan diresapi dengan rem yang sangat baik untuk perjalanan yang sempurna.

6. Marinoni Turismo/Turismo Extreme

Kelas dunia adalah istilah yang paling digunakan untuk sepeda Turismo oleh Marinoni. Dengan frame yang kuat dan bekerja baja yang tahan lama, maka akan dapat membantu menahan beban berat dan jumlah maksimum kekuatan yang akan memberikan pulsa energi untuk setiap stroke pedal. Downhill kecepatan yang juga dikelola dan mencegah overheating yang mengarah ke ban datar.

5. Fuji Touring

Kecepatan dan kecepatan adalah dua isu yang dijawab oleh Bike Touring Fuji, dan motor ini dilengkapi dengan Paduan Fuji untuk pedal, yang menjamin Anda dari mendorong kuat untuk perjalanan panjang, tanpa menekan begitu banyak usaha seperti mendorong gunung dengan Anda tangan kosong. Ban juga dianggap sebagai Sport Kebebasan JUAL Ryder yang tahan lama dan kuat. Harga $ 1049, ini cukup mirip dengan garpu menyeret yang akan memberikan kerangka kuat.

4. Gunnar Grand Tour

Sepeda adalah salah satu kendaraan yang dapat memberikan kenikmatan olahraga dan bersenang-senang, sementara keringat keluar dan menikmati angin dingin musim panas. Bagi mereka perjalanan jarak jauh dan rasa nyaman yang baik, maka Gunnar Grand Tour akan menjadi pilihan Anda. Beban yang berat dianggap bagian atas pasar untuk Grand Tour, dan Anda dapat dengan mudah naik ini karena memberikan izin untuk wheelbar megah tersebut. Terbuat dari stainless steel, dengan lubang belakang, dan gunung rak, ini adalah salah satu motor yang akan memberikan Anda naik untuk waktu yang lama.

3. Dawes Horizon Tour

Handal, kuat, dan tangguh adalah kata yang terbaik akan menggambarkan cara Bike Horizon bekerja. Frame chromoly dan garpu dianggap bekerja melawan kekuatan alam yang kuat, dan akan datang dengan Shimano Alivio 24 kecepatan roda gigi, hub Shimano, dan paduan Tugas ganda WTS pelek.

2. Rocky Mountain Sherpa 30

Senilai $ 1300, ini dianggap lebih murah daripada versi pertama dirilis pada tahun-tahun lainnya. Namun, terlepas dari harga yang murah, itu adalah salah satu sepeda khas di pasar yang akan menyusul yang lain dalam daftar. Menyatu dengan bahan baja 725 Reynolds, Anda tidak perlu khawatir tentang perangkat berantakan selama perjalanan.

1. Surly Long Haul Trucker

Nilai pasar sepeda berjalan di $ 1099, dan dengan harga di seperti itu, orang mungkin bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kualitas standar. Rupanya, Supir Truk benguk adalah salah satu yang bisa dipercaya untuk bekerja untuk jangka panjang. Selain itu, ia datang dengan aneka besar gigi untuk perjalanan panjang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: