Kamis, 29 September 2011

10 Game Klasik Yang Kini Ada Di PS3

SiteMap : Home » » 10 Game Klasik Yang Kini Ada Di PS3



Sebarkan Artikel



1. Prince of Persia

Meskipun game terbaru telah muncul dalam grafis yang lebih baik, dengan menakjubkan audio yang , dan gameplay yang dinamis, plot adalah hampir sama dengan pemain masih menggunakan pangeran sama yang mahir akrobat, dan memiliki pengaturan masih di Kota Persia . Lucu adalah bahwa beberapa lokasi permainan mengingatkan orang tentang bagaimana kembali permainan lama 2D pada tahun 1989 tampak seperti. Mereka adalah hari-hari tua yang baik yang menyenangkan belaka.

2. Sonic the Hedgehog

Melompati konsol PS3 tidak kehilangan satu unsur yang membuat game Sonic Hedgehog salah satu dari jenis. Ia memiliki kecepatan, dan memiliki segala sesuatu di dalamnya. Apakah itu mungkin memiliki plot pada memiliki asmara dengan seorang putri manusia, tema utama dari seri ini masih menyelesaikan tingkat pada kecepatan puncak sementara tetap mempertahankan mereka berdering pada nomor yang paling mungkin, karena tingkat selesai pada waktu tercepat yang mungkin.

3. Ninja Gaiden Sigma

Dengan lingkungan 3D yang realistis menyediakan merasa lebih baik dari apa yang terlihat seperti lingkungan, Ninja Gaiden Sigma telah berhasil untuk sekuel dari apa yang telah berakhir dalam seri Famicom. Ya, masih ungu yang sama, dengan ninja hampir hitam, yang membawa pedang dan bisa melompat tinggi di udara jatuh. Hal-hal yang sekarang sedikit berbeda saat ini dia menggunakan pedangnya lebih sering, berayun di lebih dari sekedar arah yang sama, dan telah mengurangi ketergantungan pada menggunakan amunisi Jitsu untuk mengalahkan musuh.

4. Duke Nukem Forever

Siapa yang pernah bisa membayangkan bahwa sesuatu yang dimulai dari dasar MS-DOS akan berakhir menjadi di konsol PS3? Pernahkah anda membayangkan dalam pikiran Anda bahwa selama bertahun-tahun, Duke Nukem menjadi lebih baik setiap kali, dengan pixilation dalam permainan semakin kecil sebagai rilis permainan berlalu. Ia masih memiliki elemen yang sama dari model tertua. Masih ada binatang untuk mengalahkan, bos untuk mendapatkan oleh, dan bahkan beberapa wanita tampak hebat di bar.

5. Castlevania: Lords Shadow

Selama bertahun-tahun, melempar bahwa cambuk untuk menghancurkan musuh belum pernah dilakukan jauh, meskipun ada beberapa judul yang telah digunakan karakter lain dan dilengkapi berbagai senjata. Namun, seperti kata mereka, "yang pertama akan selalu menjadi yang terbaik," dan memang benar pada klaim ini karena tidak ada cara yang lebih baik untuk memukul zombie atau antek besar daripada menggunakan cambuk itu, memilikinya didukung dengan bergerak dan barang , di mana Anda akhirnya memiliki sendiri senjata yang bisa mengalahkan rakasa apapun, bahkan mereka yang raksasa.

6. Batman: Arkham Asylum

Latar belakang gelap dan suasana malam permainan akan selalu mengingatkan pemainnya tentang bagaimana hal-hal yang telah seperti ketika permainan ini dimainkan jalan kembali di Nintendo Entertainment System. Batman mungkin tidak terlihat begitu detail saat itu, namun bahkan di hari tua, dia telah melakukan begitu banyak item, yang membuat pemukulan video game lebih mudah. Sekarang bahwa segala sesuatu adalah 3D, kompleksitas melompat langkah demi langkah dalam struktur yang kompleks sangat berkurang.

7. Command dan Conquer: Red Alert 3

Tank, tentara, mekanik, dan bahkan bom atom, dan bioweapons. Sebagai tingkat dan kaliber perang semakin dikembangkan dengan tahun-tahun berlalu, bahkan senjata-senjata perang dasar, seperti upgrade pada tank dan bahkan pada pesawat tempur. Siapa yang pernah bisa melupakan suara-suara konyol dari aktor yang stres peran mereka, seperti menjadi montir, atau dokter? Bahkan lebih menyenangkan, adalah bagaimana musuh bereaksi ketika dikejutkan oleh kumparan Tesla untuk iseng. Dengan bertindak miskin yang dihapus, dan sekitarnya sekarang 3D, dengan gameplay bahkan lebih realistis daripada sebelumnya, pemain di konsol baru akan menghargai apa rasanya menangani tentara Anda sendiri, dengan semua basis, fasilitas, dan fitur.

8. Final Fantasy XIII

Ketika seri 1 st 3D dari permainan muncul di PS One seperti Final Fantasy VII, pemain tidak bisa lagi menghentikan getaran yang dikelilingi dengan gameplay yang indah, fitur game dengan barang-barang, bahan, senjata, dan misteri lainnya. Sekarang Final Fantasy XIII telah adegan di PS3, beberapa obyek, adegan, dan bahkan karakter di FF waralaba saat ini sebenarnya bisa menjadi pengingat dari apa FF VII telah di masa lalu, dan bagaimana hal itu mungkin terlihat seperti, di kasus judul lama mungkin akan dirilis di PS3

9. Mortal Kombat

Mortal Kombat hanya memiliki dua elemen utama yang telah di benak para penggemar game selama bertahun-tahun. Bahkan saat-saat ketika permainan telah dirilis pada arcade dan Sega Genesis, kecakapan arcade yang tidak dapat diambil, yang telah mengumpulkan lebih dari ribuan penggemar di luar sana, karena darah dan beberapa grafis bagus untuk hal-hal top up. Apakah Anda pernah menjadi korban Scorpion itu "ke sini" dan menderita sampai saat kematian datang ke?

10. Street Fighter IV

Dikenal sebagai salah satu permainan yang telah menciptakan konsep asli bagi dunia untuk mengawasi, Street Fighter selalu menjadi pengingat yang baik dari apa yang game lama sekolah, dan bagaimana dapat ditingkatkan untuk mendukung lebih baik dan memanfaatkan penawaran perangkat keras dan perangkat lunak. Konsep tidak pernah berubah sejak saat itu, di mana mengalahkan persaingan dengan bergerak dan combo telah gawang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan Terkait Lainnya: